Infinix Umumkan Hadir di Indonesia Comic Con 2022, Ada Apa Y.jpg

Bisnis

Infinix Umumkan Hadir di Indonesia Comic Con 2022, Ada Apa Ya?

Di tahun ini Indonesia Comic Con secara resmi kembali digelar secara offline dengan para penggemar budaya populer, baik itu komik, anime, video games, hingga film Barat akan berkumpul di Jakarta Convention Center (JCC) pada 1-2 Oktober 2022. Para cosplayer serta komikus, ilustratrator, bahkan v-tuber (virtual youtuber) kenamaan disebut akan banyak yang datang ke ICC 2022. Menariknya, Infinix Indonesia yang dikenal dengan produk ponsel pintar serta gawai laptopnya juga mengumumkan akan turut hadir ke acara budaya populer terbesar di Tanah Air itu guna memperkenalkan salah satu produknya.

Dalam ICC 2022, Infinix Indonesia mengungkapkan, akan memberikan kesempatan kepada X Fans (pengguna setia produk Infinix) yang hadir di gelaran tersebut untuk melihat produk hasil kolaborasi Infinix dengan Komik GAJELAS. Di mana kolaborasi ini akan ditorehkan dalam visual di laptop Inbook X2 Plus. Apalagi Infinix memandang bahwa Indonesia Comic Con merupakan wadah dari aktivitas kreatif generasi muda di Tanah Air sehingga brand ponsel pintar itu sangat mendukung digelarnya event ini.

Infinix Umumkan Hadir di Indonesia Comic Con 2022, Ada Apa Ya.jpg

“Infinix senantiasa hadir dengan event yang memang memberikan kesempatan anak muda untuk berkarya secara lebih luas. Kami melihat ICC adalah event yang pas untuk memanifestasikan visi kami secara lebih bermakna. Belum lagi dukungan Komik GAJELAS untuk produk INBOOK kami,” ujar perwakilan Infinix Indonesia Alex Kim, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (29/9/2022).

Aspek utama dalam keikutsertaan Infinix Indonesia di Indonesia Comic Con 2022, tentu saja untuk memperlihatkan langsung seri laptop terbarunya. Di mana dari sisi desain hingga spesifikasi laptopnya, Inbook X2 Plus memang senada dengan target pengunjung di ICC 2022 seperti para pelajar, mahasiswa, atau para pekerja muda.

[Baca Juga: Infinix Hot 12 Pro Resmi Diluncurkan, Ini Harganya!]

Selain melihat kehadiran produk hasil kolaborasi dengan Komik GAJELAS, Infinix Indonesia memastikan akan mendirikan booth khusus yang menghadirkan beragam aktivitas serus seperti konsultasi tarot, lomba mengetik cepat, hingga curhat di Wall of Secret bagi Anda yang ingin menuangkan beban di pikiran tanpa ada orang yang tahu. Bahkan Infinix Indonesia juga telah mempersiapkan selfie booth kolaborasi Infinix dan Komik GAJELAS yang nantinya Anda bisa berkesempatan membawa pulang laptop serta ponsel pintar Inifnix secara cuma-cuma.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.