Informa Berikan Kenyaman Berbelanja Lewat Informa Mobile App

Bisnis

Informa Berikan Kenyaman Berbelanja Lewat Informa Mobile App

Informa Kemang melakukan relokasi toko untuk menambah kenyamanan dan kepuasan pelanggannya saat berbelanja. Relokasi dilakukan ke lokasi yang lebih luas yakni di Kemang Village Lantai Dua, dan lebih menghadirkan varian produk yang semakin lengkap.

Diharapkan salah satu bisnis unit di bawah payung Kawan Lama Reatil ini bisa memberikan kenyamanan berbelanja yang lebih dan dapat melengkapi kebutuhan warga Jakarta akan berbagai macam produk furnitur dan aksesoris rumah dan bisnis dengan pelayanan yang profesional.

Informa Berikan Kenyaman Berbelanja Lewat Informa Mobile App

“Didukung dengan lokasi yang lebih luas serta produk yang lengkap, pelanggan bisa lebih menikmati kenyamanan saat berbelanja di lokasi baru ini. Pelanggan bisa menikmati berbelanja di toko baru mulai 16 Mei 2019,” Store Operation Director Informa Daniel Trisno dalam keterangan tertulis yang diterima PingPoint.co.id (16/5/2019).

[Baca Juga: Informa Kemang Tawarkan Ragam Pilihan Pembayaran]

Untuk semakin melengkapi kenyamanan berbelanja, pelanggan juga dapat manfaatkan fasilitas aplikasi mobile Informa yang dilengkapi beragam fitur penting, seperti fitur katalog yang disertai dengan notifikasi promo istimewa untuk menemukan momen belanja hemat.

Selain itu, kemudahan menemukan toko terdekat dengan panduan untuk tiba di tujuan, serta Digital Customer Care yang akan membuat pelanggan seperti memiliki asisten pribadi yang dapat membantu menjawab pertanyaan seputar produk dan layanan melalui online chatting, e-mail, telepon, dan SMS.

[Baca Juga: Retail Produk Elektronik Terlengkap Hadir di Alam Sutera]

Informa Mobile Application dapat diunduh melalui pencarian kata kunci “Informa” dari Google Playstore bagi pengguna Android, atau Apple AppStore bagi pengguna iOS.

Memeriahkan pembukaan Informa Kemang Village, beragam penawaran menarik dihadirkan diantaranya hot deals yaitu harga hemat untuk produk pilihan dengan jumlah terbatas yang berlangsung hanya empat hari, hingga tanggal 19 Mei 2019.

[Baca Juga: 6 Tips Membeli Furnitur & Dekorasi Rumah di Garage Sale]

Penawaran lainnya dihadirkan hingga tanggal 26 Mei 2019 seperti shocking price yaitu harga terbaik untuk produk pilihan, hadiah langsung setiap belanja nominal tertentu, hingga voucher belanja Rp300.000 yang terdapat pada flyer pre-opening.


Read More

Artikel Lainnya

Kedai Ini Hadirkan Sajian Kopi Butter di Pasar Kranggan Yogyakarta.jpg

Kuliner

Kedai Ini Hadirkan Sajian Kopi Butter di Pasar Kranggan Yogyakarta

05 July 2022, 17:48

Kedai Terang Bintang di Pasar Kranggan Yogyakarta memiliki menu yang bisa dikatakan masih jarang ditemukan di kedai kopi lainnya di Kota Gudeg, yakni kopi butter.

Tak Sampai 1,5 Juta, realme Kembali Hadirkan Smartphone yang Ramah di Kantung.jpg

Bisnis

Tak Sampai 1,5 Juta, realme Kembali Hadirkan Smartphone Ramah Kantong

05 July 2022, 13:47

Perusahaan realme terus menggandeng para konsumennya yang menginginkan ponsel pintar dengan harga terjangkau dan kali ini hal itu direalisasikan melalui produk realme C30.

Tiga Mahasiswi ITB Menangi L’Oréal Brandstorm 2022 Global Tech Track

Pendidikan

3 Mahasiswi ITB Ini Berhasil Sabet Juara L’Oreal Brandstorm 2022 'Tech Track'

05 July 2022, 11:44

Para mahasiswi ITB berhasil membanggakan almamaternya usai meraih gelar juara di salah satu kategori kompetisi tingkat global L’Oreal Brandstorm 2022.

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri.jpg

Berita Kawasan

Rayakan HUT ke-432, Warga Kota Medan Disajikan Hiburan Hingga Pemecahan Rekor Muri

04 July 2022, 15:35

Pada pekan kemarin warga Kota Medan melihat langsung berbagai rangkaian perayaan HUT ke-432 Kota Melayu Deli yang berisi hiburan, termasuk menyaksikan langsung wali kotanya manggung!


Comments


Please Login to leave a comment.