Informa Kemang Tempati Lokasi Baru di Kemang Village

Bisnis

Informa Kemang Tempati Lokasi Baru di Kemang Village

Informa Kemang yang berlokasi di Jalan Kemang Raya melakukan relokasi untuk menambah kenyamanan dan kepuasan pelanggannya saat berbelanja. Didukung lokasi lebih luas dan produk lebih lengkap, pelanggan bisa menikmati belanja di toko baru ini pada 16 Mei 2019.

Store Operation Director Informa Daniel Trisno mengatakan, setelah enam tahun buka, kini Informa Kemang pindah lokasi ke Kemang Village Lantai Dua dengan area yang dua kali lebih luas dan menghadirkan varian produk yang lebih lengkap, serta diharapkan bisa memberikan kenyaman berbelanja.

“Diharapkan bisa memberikan kenyamanan yang lebih dan dapat melengkapi kebutuhan warga Jakarta akan berbagai macam produk furnitur dan aksesori rumah serta bisnis berkualitas dengan pelayanan yang profesional,” katanya dalam keterangan rilis yang diterima PingPoint.co.id (16/5/2019).

[Baca Juga: Informa Kemang Tawarkan Ragam Pilihan Pembayaran]

Mengusung moto baru yakni Informa Furnishings With Style, pelanggan bisa mendapatkan berbagai furniture beragam model dan gaya. Informa juga semakin lengkap dengan produk elektronik untuk memenuhi beragam keperluan rumah tangga.

Untuk kemudahan belanja, tersedia beragam pelayanan seperti layanan antar dan instalasi, jasa konsultasi desain interior yang akan membantu wujudkan ruangan idaman dengan memilih produk sesuai kebutuhan.

Ada pula Clean & Care yakni jasa pembersihan sofa dan matras yang akan membantu untuk tidur dan hidup lebih sehat, serta Pick & Move yang merupakan jasa bongkar pasang khusus untuk produk Informa bagi pelanggan yang ingin pindah rumah.

[Baca Juga: Informa Berikan Kenyaman Berbelanja Lewat Informa Mobile App]

Sedangkan untuk keamanan produk yang dibeli di Informa, tersedia layanan Furniture dan Electronic Protection untuk memberikan proteksi menyeluruh serta melindungi furniture dan eletronik dari resiko bencana alam, kebakaran, pencurian, hingga huru-hara.

Selain itu, belanja di Informa semakin mudah dan menyenangkan karena saat ini setiap staf penjualan dilengkapi dengan tablet yang memungkinkan untuk melakukan pengecekan stok produk secara langsung sehingga pelayanan mejadi lebih cepat.

Ditambah pula dengan ragam pilihan cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, antaranya fasilitas cicilan 0 persen hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit dari bank rekanan, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan lembaga pembiayaan terpercaya, seperti DanaKini.

Read More

Artikel Lainnya

Rumah dan Pondok Pesantren Jadi 2 Kluster Besar di Jawa Tengah

Kesehatan

Rumah dan Pondok Pesantren Jadi 2 Kluster Besar di Jawa Tengah

20 October 2020, 11:05

Pemerintah setempat meningkatkan pengawasan serta bantuan tes PCR kepada daerah-daerah dengan kasus terbanyak. Pemimpin di semua level juga wajib memberi contoh penerapan protokol kesehatan.

Pemkot Bogor Sambut Kedatangan PM Jepang dengan Pengamanan Ketat.jpg

Berita Kawasan

Pemkot Bogor Sambut Kedatangan PM Jepang dengan Pengamanan Ketat

20 October 2020, 08:52

Pemkot Bogor memastikan pengamanan ketat untuk menyambut kedatangan perdana PM Jepang Yoshide Suga dan istrinya ke Kota Hujan.

Ini Perbedaan Tepung Kue, Tepung Roti, Tepung Pastry, dan Tepung Serba Guna

Kuliner

Ini Perbedaan Tepung Kue, Tepung Roti, Tepung Pastry, dan Tepung Serba Guna

20 October 2020, 08:12

Kandungan protein menentukan seberapa banyak gluten yang akan terbentuk pada tepung, yang pada gilirannya memengaruhi kualitas tekstur makanan Anda.

Normalisasi untuk Antisipasi Banjir, Warga Bantaran Kali Rengas Direloka si.jpg

Berita Kawasan

Normalisasi untuk Antisipasi Banjir, Warga Bantaran Kali Rengas Direlokasi

19 October 2020, 17:38

Puluhan warga di bantara Kali Rengas mulai direlokasi sebagai langkah awal normalisasi Kali Rengas demi mengantisipasi banjir.


Comments


Please Login to leave a comment.