Informa Kemang Tempati Lokasi Baru di Kemang Village

Bisnis

Informa Kemang Tempati Lokasi Baru di Kemang Village

Informa Kemang yang berlokasi di Jalan Kemang Raya melakukan relokasi untuk menambah kenyamanan dan kepuasan pelanggannya saat berbelanja. Didukung lokasi lebih luas dan produk lebih lengkap, pelanggan bisa menikmati belanja di toko baru ini pada 16 Mei 2019.

Store Operation Director Informa Daniel Trisno mengatakan, setelah enam tahun buka, kini Informa Kemang pindah lokasi ke Kemang Village Lantai Dua dengan area yang dua kali lebih luas dan menghadirkan varian produk yang lebih lengkap, serta diharapkan bisa memberikan kenyaman berbelanja.

“Diharapkan bisa memberikan kenyamanan yang lebih dan dapat melengkapi kebutuhan warga Jakarta akan berbagai macam produk furnitur dan aksesori rumah serta bisnis berkualitas dengan pelayanan yang profesional,” katanya dalam keterangan rilis yang diterima PingPoint.co.id (16/5/2019).

[Baca Juga: Informa Kemang Tawarkan Ragam Pilihan Pembayaran]

Mengusung moto baru yakni Informa Furnishings With Style, pelanggan bisa mendapatkan berbagai furniture beragam model dan gaya. Informa juga semakin lengkap dengan produk elektronik untuk memenuhi beragam keperluan rumah tangga.

Untuk kemudahan belanja, tersedia beragam pelayanan seperti layanan antar dan instalasi, jasa konsultasi desain interior yang akan membantu wujudkan ruangan idaman dengan memilih produk sesuai kebutuhan.

Ada pula Clean & Care yakni jasa pembersihan sofa dan matras yang akan membantu untuk tidur dan hidup lebih sehat, serta Pick & Move yang merupakan jasa bongkar pasang khusus untuk produk Informa bagi pelanggan yang ingin pindah rumah.

[Baca Juga: Informa Berikan Kenyaman Berbelanja Lewat Informa Mobile App]

Sedangkan untuk keamanan produk yang dibeli di Informa, tersedia layanan Furniture dan Electronic Protection untuk memberikan proteksi menyeluruh serta melindungi furniture dan eletronik dari resiko bencana alam, kebakaran, pencurian, hingga huru-hara.

Selain itu, belanja di Informa semakin mudah dan menyenangkan karena saat ini setiap staf penjualan dilengkapi dengan tablet yang memungkinkan untuk melakukan pengecekan stok produk secara langsung sehingga pelayanan mejadi lebih cepat.

Ditambah pula dengan ragam pilihan cara pembayaran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, antaranya fasilitas cicilan 0 persen hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit dari bank rekanan, atau cicilan tanpa kartu kredit menggunakan lembaga pembiayaan terpercaya, seperti DanaKini.


Read More

Artikel Lainnya

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.

Nostalgia Lagu Hits Boyzone dan Westlife, Boyzlife Akan Tampil di Bengkel Space.jpg

Hobi dan Hiburan

Nostalgia Lagu Hits Boyzone dan Westlife, Boyzlife Akan Tampil di Bengkel Space

23 June 2022, 17:30

Duet Boyzlife disebut akan diboyong untuk tampil pada 7 Agustus 2022 nanti untuk menampilkan lagu-lagu hits kedua anggotanya ketika masih di grup boyband Boyzone serta Westlife.


Comments


Please Login to leave a comment.