Ingin Bergaya ala Drakor Reply 1988 Intip Koleksi Baru THENBLANK.jpg

Kecantikan dan Fashion

Ingin Bergaya ala Drakor Reply 1988? Intip Koleksi Baru THENBLANK

Bagi para penggemar serial drama Korea alias Drakor pasti sudah tak asing dengan Reply 1988. Drama yang menceritakan kisah pertemanan Duk-Sun, Jung-Hwan, Sun-Woo, Dong-Ryong, dan Taek yang di mana dinamika kehidupan drama keluarga mereka serta pertemanan kelimanya di tahun 1988 menjadi plot utama dari Reply 1988.

Drakor yang populer di tahun 2015 ini pun sempat kembali menjadi buah bibir usai ditayangkan di Netflix dan kembali membangkitkan kenangan para penggemarnya yang memilih untuk menonton ulang Reply 1988. Penggemar drakor ini tentu saja sangat akrab dengan gaya berpakaian para tokoh Reply 1988 dan inilah yang ingin digandeng brand THENBLANK melalui koleksi terbarunya.

Ingin Bergaya ala Drakor Reply 1988 Intip Koleksi Ba ru THENBLANK.jpg

THENBLANK yang sudah eksis sejak tahun 2021 untuk menghadirkan beragam fashion item yang cocok dengan gaya anak muda Tanah Air, baru-baru ini mengumumkan perilisan koleksi terbarunya. Seperti yang dijelaskan di atas, koleksi terbaru dari THENBLANK terispirasi dengan gaya fashion di drakor Reply 1988 dan bisa dikatakan serupa dengan tren berpakaian “anak 80-an” di Indonesia. Di mana koleksi ini dinamakan The Pals.

[Baca Juga: 5 Pilihan Busana Pantai untuk Pesta di Pinggir Kolam Renang]

Sebagaimana dilansir dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (24/2/2021) koleksi The Pals dari THENBLANK terdiri dari empat produk yang terdiri dari Tarta Shirt, Denim Jacket, Mom Jeans, dan Daily Sweater. Lantas bagaimana desain dari empat fashion item yang terinspirasi dari Reply 1988? Berikut ini detailnya:

  • Tarta Shirt hadir dalam delapan pilihan warna seperti Cerise dengan pola kotak-kotak yang besar serta berwarna cerah dan warna pink-broken white, lalu ada Grise yang didominasi warna abu-abu muda serta pink muda dengan sedikit broken white, lalu ada Breeze yang mengombinasikan warna biru serta broken white, dan Pixel dengan ukuran kotak-kotak yang kecil berwarna merah maroon serta broken white. Kemudian ada warna Copper, Wales, Marine, dan Montage. Desain dari Tartan Shrit THENBLANK adalah loose fit dengan bahan katun flanel.
  • Denim Jacket, sesuai namanya, produk ini terbuat dari bahan denim dengan lengan panjang serta di bagian depannya ada cutting bretelle dengan dua saku di kedua sisinya.
  • Mom Jeans, fashion item ini menggunakan material denim stretch yang nyaman digunakan dengan desainnya high waist serta cutting yang mengecil ke bawah.
  • Daily Sweater dan seperti namanya, salah satu koleksi dari The Pals ini nyuaman untuk digunakan setiap hari dengan bahan material katun yang dibuat menjadi sweater rajut. Dengan konsep fit loose lengan panjang, Daily Sweater hadir dengan tiga varian warna.

Pihak THENBLANK menjelaskan, bagi para penggemar Reply 1988 bisa melakukan padu padan antara satu fashion item di The Pals dengan koleksi lainnya yang semakin mendukung gaya Anda agar serupa dengan tokoh di drakor tersebut. Saat ini The Pals sudah bisa didapatkan secara online di lama resmi THENBLANK atau datang ke toko resminya yang berada di Kota Depok dan Bekasi.

Read More

Artikel Lainnya

Selama Ramadan, Kafe dan Restoran di Bandung diperbolehkan Buka Sampai Pukul 23.00 3.jpg

Bisnis

Selama Ramadan, Kafe dan Restoran di Bandung Boleh Buka Sampai Pukul 23.00

11 April 2021, 11:44

Pemerintah Kota Bandung memperbolehkan usaha kuliner buka sampai pukul 23.00 WIB. Hal ini disampaikan oleh Oded M. Danial, Ketua Komite Penanganan Covid-19 Kota Bandung.

Gempa 3.jpg

Berita Kawasan

“Bangun Ayo Bangun Cah” Senandung Ibu-Ibu Dusun Kajar Ketika Gempa Malang Terjadi

11 April 2021, 11:09

Tradisi pun dimunculkan sebagai cara menanggulangi akibat emosional calon bayi setelah gempa terjadi.

Gempa 1.jpg

Berita Kawasan

Gempa 6,7 Skala Richter di Malang Sambung Rentetan Musibah di Indonesia

11 April 2021, 10:02

Gempa Malang menjadi rentetan bencana di Indonesia yang perlu diwaspadai kelanjutannya.

Ilustrasi Gempa Bumi

Pendidikan

Negeri Seribu Gempa, Ini Mitigasi Bencana Gempa Bumi yang Perlu Diketahui Masyarakat

11 April 2021, 09:07

Gempa bumi di Indonesia adalah sesuatu yang tidak bisa dihindarkan dan menjadi konsekuensi bagi masyarakat yang tinggal di Indonesia. Alih-alih mengindari dan lari dari bencana, pada akhirnya kita harus hidup berdampingan dengan bencana alam.


Comments


Please Login to leave a comment.