Ingin Berlayar di Australia Secara Gratis Princess Cruises Gelar Ko mpetisi Daring.jpg

Hobi dan Hiburan

Ingin Berlayar di Australia Secara Gratis? Princess Cruises Gelar Kompetisi Daring

Operator kapal pesiar ternama di Asia Pasifik Princess Cruises baru-baru ini mengumumkan puluhan rencana perjalanan serta pelayarannya di benua Australia periode tahun 2022-2023 dengan tiga kapal pesiar yang terdiri dari Coral Princess, Grand Princess, dan Majestic Princess. Pada momen peluncuran ini, Princess Cruises memberikan kesempatan kepada Anda untuk berlibur gratis selama delapan hari mengarungi lautan di wilayah Australia di atas kapal pesiarnya! Penasaran caranya? Simak artikel ini.

Kapal pesiar yang digunakan Princess Cruises disebut dipastikan bisa membuat Anda terbuai menikmati suasana liburan di atas laut, terkhusus Majestic Princess. Kapal pesiar yang mampu menampung sampai 3.650 tamu ini dilengkapi berbagai kebutuhan yang super lengkap layaknya gabungan antara hotel serta pusat perbelanjaan hingga restoran berbintang. Kapal ini juga dilengkapi dengan fitur SeaWalk yang merupakan jalan setapak berlapis kaca tebal yang memiliki rute sepanjang 18 meter dengan ketinggian hampir 40 meter di atas ombak. Sehingga ketika menginjakkan kaki di atasnya, Anda bisa melihat langsung permukaan laut di mana Anda tengah berlayar.

Ingin Berlayar di Australia Secara Gratis Princess Cruises Gelar Kompetisi Daring.jpg

Dari mulai Brisbane hingga ke Aucklan di Selandia Baru, tiga kapal pesiar dari Princess Cruises akan dijadwalkan berlayar di lautan benua Australia pada 16 Juli 2022 hingga 23 Oktober 2023. Dalam momen pelayaran ini, Princess Cruises juga ingin memberikan kesempatan kepada dua orang yang beruntung untuk menikmati langsung pengalaman berlayar di atas Majestic Princess selama delapan hari melalui kontes di media sosialnya. Bagi yang beruntung, Anda akan menginap di balkon berkabin dengan kapal siar yang berlayar pulang-pergi dari Sydney dan yak lupa kapal juga akan bersandar di berbagai lokasi destinasi indah di sepanjang rutenya.

“Kami sungguh senang karena rasa percaya publik pun perlahan pulih kembali. Hal ini dapat dirasakan dari lonjakan minat untuk berlayar naik kapal pesiar di Australia, Alaska, Mediterania, Eropa, dan pelayaran global lainnya. Kami juga berharap untuk dapat menarik minat dari turis yang belum pernah merasakan pengalaman wisata pesiar melalui kontes ini, sehingga mereka bisa mengenal brand Princess dan segala fasilitas serta pengalaman berlayar berstandar global unggulan Princess,” ucap Country Director Princess Cruises untuk Asia Tenggara Farriek Tawfik, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (29/6/2022).

[Baca Juga: Berlayar Menyusuri Hutan Bakau di Wisata Mangrove Wonorejo]

Kontes ini sudah dibuka sampai 31 Agustus dan terbuka untuk masyarakat Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Brunei Darussalam yang usianya di atas 18 tahun. Untuk mengikutinya, Anda bisa mendaftar ke laman princess.com/winacruise. Di sana Anda akan diminta memasukan alamat email yang nantinya per alamat email dihitung sebagai satu peserta. Pemenangnya akan dimumkan pada tanggal 14 September 2022 dengan hadiah berlibur selama delapan hari di atas kapal pesiar Majestic Princess yang berangkat pada 12 November 2022. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan hadiah tiket pesawat PP kelas ekonomi dari kota asal Anda ke Kota Sydney.


Read More

Artikel Lainnya

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL.jpg

Hobi dan Hiburan

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL

16 August 2022, 17:28

Pada pekan ini penyanyi Bunga Citra Lestari siap manggung di konser internasional perdananya melalui BCL Blossom Intimate Concert di Singapura dan tiketnya sudah bisa dipesan melalui tiket.com.

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka di Kota Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap.jpg

Pendidikan

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap

16 August 2022, 15:27

Setelah selama dua tahun upacara HUT RI di Kota Surabaya dihadiri dengan pasukan Paskibraka di bawah 10 orang, untuk upacara besok, formasi 99 anggota telah kembali diterapkan.

Guna Kembangkan Metode WGS, East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes.jpg

Kesehatan

East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes

16 August 2022, 13:25

Demi mendorong pengembangan Whole Genome Sequencing di Indonesia, East Ventures memberikan dukungan program BGSi dari Kemenkes RI.

Dijual Tepat Momen HUT RI ke-77, Ini Harga Infinix Smart 6 Plus.jpg

Bisnis

Dijual Tepat Momen HUT RI ke-77, Ini Harga Infinix Smart 6 Plus

16 August 2022, 11:22

Infinix Indonesia kembali umumkan ponsel pintar yang ramah di kantung dan siap dijual perdana di momen 17 Agustus besok.


Comments


Please Login to leave a comment.