Ingin Dapur Tampak Luas Cat Kabiner dengan Warna Hijau Mint

Properti dan Solusi

Ingin Dapur Tampak Luas? Cat Kabinet dengan Warna Hijau Mint

Tren warna kabinet dapur datang dan pergi. Hal ini pasti membuat Anda makin kesulitan memilih warna cat untuk kitchen set. Lemari dapur putih telah populer untuk sementara waktu, tetapi warna-warna cat yang lebih gelap perlahan mulai menjadi tren. Bagaimana jika ruang dapur Anda terbatas ukurannya? Pilihan warna putih atau warna gelap mungkin bukan pilihan terbaik. Ada satu warna yang bisa menjadi pilihan untuk Anda yang ingin membuat ruangan dapur terasa lebih luas. Cat lemari kabinet dengan warna hijau mint.

Ingin Dapur Tampak Luas Cat Kabinet dengan Warna Hijau Mint

Hijau mint mungkin bukan prioritas dalam pemilihan warna cat kabinet dapur, tetapi ini merupakan pilihan yang sangat baik untuk dapur apa pun, terutama yang kecil. Warna hijau mint untuk kabinet dapat membantu membuat ruang kecil, agak gelap terlihat lebih cerah. Hasilnya, warna ini pun masuk dalam pertimbangan dalam pemilihan cat lemari kabinet dapur.

Designer Maureen Stevens yang mengerjakan rumah berusia 100 tahun di Austin, Texas tahu kliennya ingin dapur yang diperbarui terasa ringan dan menyegarkan. Dia membutuhkan warna yang cocok dengan lantai ubin hitam-putih vintage.

[Baca Juga: Membuat Dapur Bergaya Gastropub]

"Saya terinspirasi untuk menampilkan warna mint di mana-mana. Dan itu benar-benar dapur kecil. Karena kecil dan perlu mencapai tampilan yang menyegarkan, warna ini tidak memberatkan. Saya juga tidak ingin warna-warna yang ada bersaing satu sama lain," kata Stevens seperti diambil dari realsimple.com (11/7/2020).

Warna hijau mint melengkapi dinding dan meja putih, ruang terasa sangat segar. Warna ini juga tak terduga, dan akan menjadi kejutan yang menyenangkan bagi setiap pengunjung.

Ingin Dapur Tampak Luas Cat Kabinet dengan Warna Hijau Mint

Bagi siapa pun yang ingin membawa efek yang sama ke rumah mereka, wajar untuk berhati-hati dan mungkin sedikit ragu untuk menggunakan warna hijau mint. Terutama jika warnanya tampak sangat terang. Bahkan klien-klien Stevens merasa was-was ketika dia pertama kali mengusulkan mengecat lemari dapur berwarna hijau.

"Ketika saya mendapat contoh warna atau pantone warna dan menunjukkannya kepada mereka, mereka seperti, 'Itu terlalu cerah,'" katanya. "Saya bisa meyakinkan mereka bahwa warna cat biasanya jauh lebih cerah di kartu pantone."

[Baca Juga: Pilihan Warna Memukau untuk Dapur Rumah Anda]

Ingat juga bahwa, dalam hampir semua kasus, lemari dapur tidak terisolasi. Warna apa pun akan terlihat berbeda dikelilingi dinding, lantai, rak dan detail lain. "Semua detail yang menyertainya akan membuat warna ini sedikit netral dan tidak mencolok mata," kata Stevens.

Jika Anda mempertimbangkan warna yang tidak lazim untuk lemari dapur, jangan biarkan cat yang tidak tepat dipilih hanya karena terlalu takut dengan warna yang terang dan berani. Menemukan warna yang tepat mungkin memerlukan waktu, terutama jika itu bukan salah satu dari daftar warna kabinet dapur yang umum digunakan atau yang sering direkomendasikan. Namun, pemilihan warna hijau mint ini akan sepadan. Ruang masak pun akan menjadi menakjubkan, tampak lebih bersih dan luas.


Read More

Artikel Lainnya

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesi a.jpg

Hobi dan Hiburan

Tak Sampai Rp2 Juta! Redmi 10A Resmi Hadir di Indonesia

20 May 2022, 18:40

Xiaomi Indonesia secara resmi meluncurkan produk entry-level mereka yang terbaru dengan kehadiran Redmi 10A.

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill.jpg

Bisnis

East Ventures Suntik Pendanaan Awal ke Startup Pendidikan MySkill

20 May 2022, 16:37

Startup yang berfokus meningkatkan skill para pencari kerja di Tanah Air, My Skill, disebut meraih pendanaan awal dari East Ventures.

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Adakan Diskon Hingga 90 %.jpg

Bisnis

Sampai 29 Mei 2022, Toys Kingdom Gandaria City Diskon Hingga 90%

20 May 2022, 14:36

Bagi Anda yang berniat membelikan mainan untuk buah hati maka bisa memanfaatkan momen Crazy Sale di Toys Kingdom Mall Gandaria City.

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kot a.jpg

Berita Kawasan

CFD Akan Kembali Digelar di Wilayah Ibu Kota

20 May 2022, 11:34

Pemprov DKI Jakarta mengumumkan akan melakukan uji coba penerapan CFD alias Hari Bebas Kendaraan Bermotor di wilayahnya pada akhir pekan ini.


Comments


Please Login to leave a comment.