Ingin Kenalan dengan Seseorang di Konser Ini Tips Ardhito Pramono

Hobi dan Hiburan

Ingin Kenalan dengan Seseorang di Konser? Ini Tips Ardhito Pramono

Jika Anda berstatus single atau jomblo terkadang ada momen di mana Anda melihat seseorang dan sebenarnya ingin berkenalan. Tapi hal ini acap kali terasa sulit apalagi Anda khawatir bahwa bisa saja orang yang diajak berkenalan cenderung menampik ajakan tersebut. Atau bahkan bisa saja lebih parah dengan melabelkan diri Anda sebagai sosok sok kenal sok deket atau SKSD. Untuk terhindar dari hal ini, penyanyi muda Ardhito Pramono memiliki sarannya.

Saran ini disampaikannya ke awak media usai pelantun lagu Fine Today beraksi di atas panggung Love Fest 2020 di Istora Senayan Jakarta. Dalam momen festival cinta itu banyak penonton yang berstatus belum menggandeng pasangan ingin berkenalan dengan penonton lain. Tapi perasaan tidak percaya diri terkadang membayangi dan menurut Ardhito sebelum berkenalan ada baiknya Anda melakukan kontak mata terlebih dahulu.

Ingin Kenalan dengan Seseorang di Konser Ini Tips Ardhito Pramono

“Di festival musik, gue sih selalu bermain mata ya. Jadi kayak, gue enggak sekali-dua kali nyari teman di konser musik. Cuman yang paling penting itu main mata dulu,” ungkap penyanyi kelahiran Kota Jakarta itu di sela-sela Love Fest 2020, Istora Senayan Jakarta (22/2/2020).

[Baca Juga: Love Fest 2020 Sukses Bikin Galau Penonton]

Menurut Ardhito Pramono ketika kontak mata ini sudah terjalin maka proses berkenalan lebih mudah di tempat keramaian seperti konser musik. Karena menurut pengalamannya, tatapan mata ini juga mampu melewati proses verbal dalam proses berkenalan yang kerap kali memicu rasa canggung pada diri. “Jadi bukan lewat kata-kata atau verbally lagi tapi udah lebih ke ‘Lo mau?’,” ujarnya.

Apa yang disampaikan oleh Ardhito Pramono sebenarnya memang sejalan dengan dasar komunikasi di manusia. Mengingat kontak mata antara individu untuk menjalin komunikasi. Seperti yang dilansir dari artofmanliness (24/2/2019), terdapat pandangan bahwa dengan kontak mata terhadap orang lain maka Anda menunjukkan diri sebagai sosok yang terlihat lebih dominan, ramah, menarik, tulus, dan yang paling utama adalah percaya diri.

[Baca Juga: Rekomendasi Kegiatan Bersama Pasangan di Hari Valentine]

Jadi bagi Anda yang memang ingin mencoba berkenalan dengan lawan jenis atau seseorang di acara konser, mungkin dapat mencoba melakukan kontak mata terlebih dahulu sebelum berlanjut mengenalkan diri. Serta jangan lupa membangun aspek kepercayaan diri yang kuat dengan semakin banyak mengobrol dengan orang sekitar Anda sembari menatap mata mereka. Karena ini merupakan bagian dari persiapan untuk membangun kepercayaan diri sekaligus membiasakan untuk menatap mata orang lain ketika sedang berkomunikasi.


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Rine 2 years, 7 months lalu
    rine

    Game dengan kemenangan tiada batas, Game dengan penghasilan terbesar, Game dengan sensasi yang luar biasa, Kekayaan menanti anda..... Daftarkan diri anda dan bergabunglah, Hanya di QQharian,club <a href="https://qqharian.org/" rel="nofollow noopener" title="JOIN NOW">Click Disini</a>