Ingin Kunjungi Mal Kokas Jangan Lupa Taati Imbauan dari Pihak Manajem ennya.jpg

Bisnis

Ingin Kunjungi Mal Kokas? Jangan Lupa Taati Imbauan Pihak Manajemennya

Di wilayah Jakarta Selatan, Mal Kota Kasablanka atau Kokas merupakan salah satu lokasi pusat perbelanjaan yang populer dikunjungi oleh masyarakat. Oleh karena itu ketika pemerintah pusat mengumumkan pelunakan kebijakan PPKM Level 4 di Jakarta dengan mengizinkan pusat perbelanjaan kembali beroperasi, kabar ini disambut baik oleh pengusaha mal sekaligus para pengunjungnya yang rindu ke mal seperti Kokas yang setelah sebulanan ditutup operasionalnya. Namun sebelum Anda datang ke Mall Kota Kasablanka ada baiknya mendengar imbauan dari manajemennya.

Menurut Manajemen Mal Kokas, terdapat peraturan baru yang wajib diikuti pihak pengelola serta pengunjung pusat perbelanjaan mereka. Di mana kewajiban ini merupakan langkah lanjutan atas aturan yang dipaparkan dalam perpanjangan PPKM Level 4, khususnya terkait uji coba pembukaan pusat perbelanjaan dari 10-16 Agustus 2021.

“Ada beberapa peraturan baru yang harus diterapkan untuk Mall Kota Kasablanka, yaitu dengan menunjukkan sertifikat vaksin melalui PeduliLindungi seperti itu,” ungkap Senior Promotion Manager Mal Kokas Agung Gunawan, sebagaimana dikutip dari antaranews.com (10/8/2021).

Ingin Kunjungi Mal Kokas Jangan Lupa Taati Imbauan dari Pihak Manajemennya.jpg

Ini hanya satu di antara beberapa syarat yang harus dilakukan Anda saat mengunjungi pusat perbelanjaan di Ibu Kota selama masa pemberlakuan PPKM Level 4. Selain Sertifikat Vaksinasi COVID-19, Anda juga bisa menunjukkan bukti tes antigen (maksimal 1x24 jam) dan tes PCR (2x24 Jam) yang menunjukkan Anda negatif. Namun hasil tes ini tak sembarangan, karena harus yang memiliki kode QR untuk verifikasi digital dan hanya berlaku bagi pengunjung yang berstatus belum vaksin akibat alasan kesehatan atau penyintas COVID-19.

Selain itu, pengunjung Mall Kokas yang memiliki buah hati di bawah usia 12 tahun serta orangtua di atas 70 tahun diharapkan tidak membawa mereka. Karena untuk kategori kedua usia ini masuk ke dalam usia yang dilarang datang ke mall selama masa uji coba pembukaan pusat perbelanjaan. Kemudian di dalam Mall Kokas untuk bioskop, tempat bermain anak, dan tempat hiburan lainnya masih statusnya ditutup dengan restorannya hanya diperbolehkan take away serta pesan antara, kecuali bagi yang punya area outfdoor diizinkan dine-in.

Menteri Dalam Negeri Muhammad Lutfi yang sempat meninjau Mal Kokas bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria pada Selasa lalu juga memberikan penegasan apa yang terjadi jika terjadi temuan kasus positif COVID-19 di dalam pusat perbelanjaan selama masa uji coba ini. “Apabila di kemudian hari ditemukan kasus positif COVID-19, pusat perbelanjaan atau mal tersebut akan ditutup selama tiga hari,”imbuh Mendag RI itu, sebagaimana dikutip dari siaran pers yang diunggah di laman resmi Kemendag (10/8/2021).


Read More

Mal Kota Kasablanka

Pusat Perbelanjaan

+622129465000
None

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.