Praktis A&W Luncurkan Produk Carry on Snacks

Bisnis

Ingin Makan Hemat? A&W Hadirkan Promo e-Coupon Desember 2019

Menuju penghujung akhir tahun 2019, berbagai restoran dan bisnis ramai-ramai menghadirkan promonya masing-masing dan A&W Restaurants Indonesia juga turut memberikan promosinya. Di mana restoran cepat saji yang bermarkas di Amerika Serikat ini mengumumkan kembali menghadirkan kupon elektronik atau e-coupon periode bulan Desember 2019. Pada kupon ini, A&W Restaurant Indonesia memberikan solusi untuk makan hemat bagi konsumen di gerainya.

"A&W Indonesia bisa di-follow di Instagram (pada) @awrestoranid. Kenapa harus follow? Karena akan ada banyak sekali (informasi) promo dan aktivitas seperti kuis atau kupon, nah salah satunya kupon ini. Jadi AW menghadirkan kembali kupon elektronik untuk Desember 2019 dan pilihan varian ada sembilan. Kupon-kupon ini diskonnya kurang lebih 30 persen," jelas Marketing Manager A&W Restaurants Indonesia Fanny Lim pada peluncuran Carry on Snacks di A&W Restaurant Kedoya, Jalan Kedoya Raya, Jakarta Barat (12/12/2019).

Ingin Makan Hemat A&W Hadirkan Promo e-Coupon untuk Desember 2019

Dalam promo kupon elektronik ini, restoran cepat saji menghadirkan berbagai potongan untuk menu yang beragam. Dari mulai menu yang bisa dinikmati sampai berdua, masuk ke dalam kategori yang mendapatkan potongan harga.

[Baca Juga: Sepiring Padang Express, Restoran Padang Fast Food Pertama di Indonesia]

Contoh promo dari e-coupon A&W adalah kupon yang tersedia hanya di hari selasa dengan nama Chicken Tuesdays. Di mana Anda mendapatkan lima potong ayam goreng jenis Aroma Chicken atau Spicy Chicken dengan harga Rp54.000 yang biasanya harga normalnya adalah Rp93.500. Enggan makan berat? Restoran A&W juga menghadirkan promo untuk camilan seperti Carry Cup yang berisi tiga Chicken Chunks dan French Fries yang dijual dengan harga Rp19.000 dengan harga normal Rp24.000.

Selain menu-menu bertemakan olahan ayam, promo kupon ini juga hadir untuk menu burger hingga es krim sundae. Cara mendapatkan e-coupon ini terbilang mudah, Anda cukup follow akun media sosial A&W Indonesia seperti di Instagram atau Facebook. Lalu ketika ada foto kupon promo yang diunggah restoran cepat saji ini, anda bisa screenshot dan menunjukkannya kepada kasir gerai restoran A&W yang sedang Anda kunjungi.

[Baca Juga: Carry on Snacks, Camilan Praktis dari A&W]

Pihak A&W Indonesia menambahkan, promo e-coupon untuk periode Desember 2019 ini berlaku hampir di seluruh gerai restoran mereka, kecuali di Timika Jayapura dan bandara. Promo ini juga tak hanya berlaku untuk makan di tempat saja dengan konsumen bisa menggunakan e-coupon untuk dibawa pulang atau take away dan menggunakan metode drive thru.


Read More

Artikel Lainnya

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.


Comments


Please Login to leave a comment.