Ingin Menikmati Salju di Momen Natal Pergi ke PIM Saja

Berita Kawasan

Ingin Menikmati Salju di Momen Natal? Pergi ke PIM Saja!

Salju merupakan elemen yang sangat kental dengan suasana perayaan Natal. Sayangnya, karena Indonesia termasuk negara tropis maka kita tidak mengalami musim dingin bersalju. Sehingga tak heran bila banyak orang yang menginginkan liburan ke negara-negara empat musim, khususnya yang memiliki buah hati agar bisa merasakan salju di kala momen perayaan Natal. Namun tenang saja, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh untuk ini. Karena percaya atau tidak, saat ini salju bisa ditemukan di Pondok Indah Mall (PIM).

Dari tahun ke tahun di kala mendekati momen perayaan Natal dan Tahun Baru, pusat perbelanjaan yang berada di bilangan Kecamatan Kebayoran, Jakarta Selatan ini menggelar event bertajuk Winter Wonderland. Di mana beberapa titik di PIM akan disulap menjadi wahana untuk menikmati hal-hal yang berhubungan dengan kegiatan di musim dingin.

Ingin Menikmati Salju di Momen Natal Pergi ke PIM Saja

Untuk tahun ini, Winter Wonderland di PIM digelar dari tanggal 6 Desember 2019 – 12 Januari 2020. Di mana pengelola memilih tema untuk wahananya adalah Holiday In Paris yang disebut dipilih agar para pengunjung dapat merasakan sensasi liburan musim dingin di Ibu Kota Prancis tersebut. Dengan salah satu wahana utamanya adalah arena seluncur es atau ice skating yang bertempat di atrium PIM 2.

[Baca Juga: Sambut Libur Natal, Toys Kingdom Adakan Wonderful Holiday Gift]

Saat PingPoint.co.id mengunjungi PIM pada 8 Desember 2019, wahana ice skating terlihat banyak digandrungi oleh para pengunjung. Dengan mayoritas yang bermain di atas arena es adalah remaja serta anak-anak. Menariknya, bagi yang masih belum lancar ice skating, pihak Winter Wonderland juga menurunkan beberapa petugasnya yang siap membimbing anak-anak yang ingin mencoba berselundur. Selain itu, di sini juga disediakan alat bantu bernama skating aids berbentuk hewan yang dapat membantu anak-anak bergerak di atas es walau ia belum bisa berseluncur dengan mahir.

Tak hanya itu saja, suasana Winter Wonderland juga bisa dirasakan di area Lantai Dasar PIM 1 dengan kehadiran wahana Snow Playground dan Ice Slide. Nah, bagi Anda dan keluarga yang ingin merasakan bermain salju sembari ditemani musik bertema Natal maka Snow Playground bisa menjadi wahana yang tepat untuk dikunjungi. Dengan mesin yang menyemburkan salju, di sini anak-anak bisa puas bermain bola salju atau bahkan boneka salju dengan sekop serta ember kecil yang sudah tersedia di dalam wahananya.

[Baca Juga: Semarak Libur Natal dan Tahun Baru di Aviary Hotel Bintaro]

Untuk harga tiketnya sendiri, sebagaimana dilansir dari pondokindahmall.co.id (9/12/2019), wahana Ice Skating dibanderol dengan harga Rp125.000 dengan durasi 60 menit. Sedangkan Snow Playground dan Ice Slide dibanderol dengan harga Rp100.000 dengan durasi permainan sekitar 30 menit. Selain itu, pengelolan mal PIM juga mengadakan event Meet and Greet dengan Santa Claus selama Winter Wonderland dengan Sinterklas yang akan berkeliling di area PIM 1, PIM 2, dan Street Galery pada pukul 12.00, 14.00, 16.00, dan 18.00 WIB.


Read More

Artikel Lainnya

Ini Komunitas Unpad Peduli Anabul Penghuni Area Kampus.jpg

Pendidikan

Ini Komunitas Unpad Peduli Anabul Penghuni Area Kampus

06 February 2023, 14:53

Bergabung dalam UnpadSF, sejumlah mahasiswa Universitas Padjadjaran mengisi sela-sela waktunya untuk membantu serta melindungi anabul yang tinggal di sekitaran kampus Unpad.

CFD Kota Medan Bawa Berkah Bagi Pengusaha UMKM.jpg

Bisnis

CFD Kota Medan Bawa Berkah Bagi Pengusaha UMKM

06 February 2023, 12:51

Selain untuk berolahraga, CFD Kota Medan juga menjadi momen berkumpul bersama keluarga serta teman dan ini menjadi berkah tersendiri bagi pelaku usaha UMKM Kota Melayu Deli.

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Natasya88 3 years, 1 month lalu
    Natasya88

    Halo guys Bagi yang ingin bermain game serta dapat penghasilan tambahan dengan bermodal min deposit 20K. Modal Pertama kurang beruntung? kami ganti dgn BONUS WELCOME CASHBACK 100% tanpa syarat Turnover Selain itu, Menyambut Natal & Tahun Baru kami ada Bonus X'Mas tambahan langsung 5% di depan/setelah deposit Berkelipatan 100k Dan dapatkan bnyak pilihan bonus dari kami, dalam satu account bisa bermain banyak game hanya di dupa88,net proses pencairan dana cukup dengan waktu max3 menit hingga ratusan juta rupiah. Pelayanan tercepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!! Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +855973465121 | Kode Referal : KELLY88 tunggu apalagi buktikan sekarang juga. . .