Ingin Tetap Fit Dalam Kondisi Pandemi Pesan Makanan Di sini

Kuliner

Ingin Tetap Fit pada Masa Pandemi? Pesan Makanan di Sini!

Berkomitmen untuk menerapkan gaya hidup sehat memang bukan hal yang mudah untuk dilakukan, terlebih saat kondisi pandemi COVID-19 sedang mewabah. Tetapi, bukan berati Anda tidak bisa menerapkan gaya hidup sehat lho Pointers! Kali ini PingPoint ingin mengajak Anda bertemu dengan beberapa kuliner sehat di Jakarta yang bisa jadi solusi hidup sehat selama masa isolasi diri #DiRumahAja. Berikut rekomendasi restoran sehat yang bisa Anda coba.

Rekomendasi Tempat Makan Sehat Bebas Daging Terbaik di Jakarta Salad Stop!

1) Salad Stop

Restoran asal Singapura yang satu ini menjadi pelopor makanan sehat pertama dan terbesar di Asia, yang berkembang hingga ke Jepang, Korea, hingga Spanyol. Sesuai dengan namanya, Salad Stop menawarkan Berbagai pilihan jenis salad dengan topping yang bisa Anda personalisasi sendiri esuai dengan selera.

[Baca Juga: Saladstop Gunakan 60 Persen Bahan Lokal Berkualitas di Seluruh Gerai]

Menanggapi wabah COVID-19, Salad Stop membuat gerakan #MakanSehatDiRumah, dengan cara menggunakan kemasan double plastic wrap higienis yang dapat menjaga kualitas kesegaran makanan. O iya, kalau Pointers masih bingung menu apa yang pas buat dipesan, bisa langsung kunjungi Instagram @saladstopid atau pesan paket makanan yang tersedia di GoFood dan GrabFood.

Namy House Vegetarian

2) Namy House Vegetarian

Sensasi makan enak tapi tetap sehat bisa Anda temukan di Namu House Vegetarian. Sebagai restoran yang menjual makanan bebas daging, Namy House menghadirkan cukup banyak hidangan lokal tradisional lho, Pointers. Salah satu contoh menu spesial signature yang paling menarik perhatian di sini adalah Nasi Padang. Selain nasi padang, ada juga sate dan steak yang bisa Anda nikmati di sini. Tapi jangan heran, jika ternyata menu daging yang Anda pesan ternyata tidak terbuat dari bahan daging.

[Baca Juga: Tauge Goreng, Menu Vegetarian Khas Nusantara dari Budaya Tionghoa]

Selain hidangan daging, Nami House juga menawarkan hidangan sehat khas Indonesia lainnya seperti gulai nangka, Jengkol Balado dan lainnya. Buat yang ingi merasakan makan daging tanpa daging, langsung aja kepoin menu Namy House Vegetarian di GoFood, GrabFood atau pesan langsung via aplikasi pesan singkat WhatsApp di Instagram mereka, @namyhousevegetarian.

Loving Hut

3) Loving Hut

Bukan sekedar restoran untuk vegetarian, Loving Hut juga ingin memperkenalkan kepada Anda tentang cita rasa masakan vegetarian ala resep lokal. Berbeda dengan Namu House Vegetarian yang cenderung lebih ke Sumatra cuisine, Loving Hut menyediakan varian menu nasi rames khas Java yang menarik untuk dicoba. Mulai dari soto saus lemon, dendeng, Soya Kung Pao, Ikan Asam Manis, Soya Orek dibanderol dengan harga yang sesuai. Loving Hut juga mendukung gerakan #DiRumahAja, jadi Anda bisa menggunakan GoFood atau Grab Food untuk melakukan pemesanan.

Jaga terus kondisi badan dengan makan makanan sehat dan olahraga #dirumahaja selama masa karantina ini. Kira-kira restoran sehat apa yang pertama kali akan Anda coba, Pointers?


Read More

Artikel Lainnya

Sentuhan Airy Matte Finish dari Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

Kecantikan dan Fashion

Sentuhan Airy Matte Finish dari Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

17 August 2022, 09:57

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint hadir untuk menambah pilihan bagi para perempuan yang ingin merasakan lip tint dengan formulasi low transfer dengan matte finish yang tahan lama.

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL.jpg

Hobi dan Hiburan

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL

16 August 2022, 17:28

Pada pekan ini penyanyi Bunga Citra Lestari siap manggung di konser internasional perdananya melalui BCL Blossom Intimate Concert di Singapura dan tiketnya sudah bisa dipesan melalui tiket.com.

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka di Kota Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap.jpg

Pendidikan

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap

16 August 2022, 15:27

Setelah selama dua tahun upacara HUT RI di Kota Surabaya dihadiri dengan pasukan Paskibraka di bawah 10 orang, untuk upacara besok, formasi 99 anggota telah kembali diterapkan.

Guna Kembangkan Metode WGS, East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes.jpg

Kesehatan

East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes

16 August 2022, 13:25

Demi mendorong pengembangan Whole Genome Sequencing di Indonesia, East Ventures memberikan dukungan program BGSi dari Kemenkes RI.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Hanna56 2 years, 4 months lalu
    hanna56

    Jangan lewatkan kesempatan menjadi Milyarder ! Caranya sangat mudah, hanya bergabung di poker165.co dengan TCoin Atau ikuti babak kualifikasi untuk memenangkan tiketnya 😎 Untuk info lebih lanjut kunjungi roadto1billion.com