Ingin Tiket Liburan Gratis dari Sriwijaya Air Ikuti Kompetisi #TeruntukIndonesiaku

Berita Kawasan

Ingin Tiket Liburan Gratis? Ikuti Kompetisi #TeruntukIndonesiaku

Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Sriwijaya Air mengadakan sebuah kompetisi yang berhadiah tiket liburan gratis. Bagi para pecinta traveling, kompetisi ini pasti sangat menggiurkan. Bukan hanya pecinta traveling, kebanyakan orang pastinya akan senang jika mendapatkan tiket gratis. Ya, jika ada kesempatan memperebutkan tiket liburan gratis, siapa yang tidak senang kan?

Melalui kompetisi bertajuk #TeruntukIndonesiaku, Sriwijaya Air mengajak seluruh masyarakat Indonesia melakukan suatu aksi positif yang sederhana sebagai hadiah untuk tanah air tercinta ini. Aksi sederhana tersebut harus dibuktikan dengan foto yang kemudian harus diunggah ke media sosial Instagram. Unggahan foto perlu disertai cerita mengenai aksi apa yang dilakukan peserta kompetisi.

[Baca Juga: 4 Gaya Hijab Nyaman untuk Liburan Ke Pantai]

Maskapai penerbangan yang didirikan sejak tahun 2003 ini menyiapkan tiket liburan pulang-pergi (PP) gratis untuk dua orang pemenang dalam kompetisi #TeruntukIndonesiaku. Berdasarkan informasi dari akun Instagram Sriwijaya Air @sriwijayaair (3/8/2019), kompetisi ini berlangsung mulai dari 3 Agustus 2019 dan akan berakhir pada 15 Agustus 2019.

Pemenang kompetisi #TeruntukIndonesiaku dipilih berdasarkan aksi atau tindakan terbaik yang dilakukan peserta kompetisi. Ada syarat dan ketentuan yang harus diikuti untuk mengikuti kompetisi #TeruntukIndonesiaku dari Sriwijaya air ini. Berikut syarat dan ketentuannya berdasarkan informasi dari akun instagram @sriwijayaair (3/8/2019).

  1. Foto aksi Anda untuk Indonesia, lalu upload di media sosial Instagram
  2. Tuliskan apa yang Anda lakukan untuk Indonesia di caption, sertakan hastag #TeruntukIndonesiaku
  3. Tag dan mention akun Instagram Sriwijaya Air @sriwijayaair

Syarat dan ketentuannya sangat mudah kan? Anda bisa melakukan aksi sederhana, misalnya memulai menanam pohon untuk Indonesia yang lebih hijau, atau aksi sederhana lainnya. Sriwijaya Air akan mengumumkan dua orang pemenang dari kompetisi #TeruntukIndonesiaku pada tanggal 16 Agustus 2019 di akun Instagram @sriwijayaair.

[Baca Juga: Nabung di Bank Sampah Ini Bisa Liburan ke Luar Negeri]

Jika mendengar nama Sriwijaya Air, tentu kebanyakan orang akan tahu kalau maskapai penerbangan ini juga salah satu maskapai yang mampu bertahan dan terus mengembangkan bisnisnya hingga sekarang. Sriwijaya Air adalah salah satu maskapai penerbangan domestik terkemuka di Indonesia. Saat ini, maskapai ini memiliki 53 destinasi di Indonesia dan tiga negara regional.

Tertarik untuk dapat tiket PP gratis dari Sriwijaya Air ini? Ayo lakukan sesuatu untuk Indonesia!

Read More

Artikel Lainnya

Junita Liesar Gaet Ivan Gunawan Rilis Koleksi Busana Ready to Wear

Kecantikan dan Fashion

Kenapa Busana Klasik Masih Diminati? Ini Jawaban Ivan Gunawan

16 December 2019, 17:00

Busana klasik merupakan salah satu jenis pakaian yang harus ada dalam lemari Anda. Pakaian ini tak lekang oleh waktu dan bisa menghasilkan banyak tampilan.

5 Pemenang I-PLAN Food Design Challenge Bantu Pemerintah Atasi Stunting dan Anemia

Berita Kawasan

5 Pemenang I-PLAN Food Design Challenge Bisa Bantu Atasi Stunting

16 December 2019, 16:00

Kelima pemenang I-PLAN Food Design Challenge terpilih lewat produk olahan lautnya yang mudah dan praktis untuk dikonsumsi. Apa saja yang mereka ciptakan?

UNPAK, Hadirkan Acara Festival Sebagai Program Mata Kuliah

Pendidikan

UNPAK, Hadirkan Acara Festival Sebagai Program Mata Kuliah

16 December 2019, 15:00

Komen Festival menghadirkan perpaduan bazar makanan dan panggung musik. Meski menjadi salah satu program mata kuliah, acara ini tidak menghadirkan edukasi melainkan full entertiment.

Netflix, Adaptasi Tokoh LINE FRIENDS Kedalam Serial Anak-Anak

Berita Kawasan

Netflix, Adaptasi Tokoh LINE FRIENDS Kedalam Serial Anak-Anak

16 December 2019, 14:00

Tokoh Brown and Friends dari Line hadir sebagai serial animasi Netflix. Serial original tersebut akan hadir dalam bentuk film animasi komedi slapstick tanpa dialog.


Comments


Please Login to leave a comment.