Ingin Tiket Liburan Gratis dari Sriwijaya Air Ikuti Kompetisi #TeruntukIndonesiaku

Berita Kawasan

Ingin Tiket Liburan Gratis? Ikuti Kompetisi #TeruntukIndonesiaku

Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Sriwijaya Air mengadakan sebuah kompetisi yang berhadiah tiket liburan gratis. Bagi para pecinta traveling, kompetisi ini pasti sangat menggiurkan. Bukan hanya pecinta traveling, kebanyakan orang pastinya akan senang jika mendapatkan tiket gratis. Ya, jika ada kesempatan memperebutkan tiket liburan gratis, siapa yang tidak senang kan?

Melalui kompetisi bertajuk #TeruntukIndonesiaku, Sriwijaya Air mengajak seluruh masyarakat Indonesia melakukan suatu aksi positif yang sederhana sebagai hadiah untuk tanah air tercinta ini. Aksi sederhana tersebut harus dibuktikan dengan foto yang kemudian harus diunggah ke media sosial Instagram. Unggahan foto perlu disertai cerita mengenai aksi apa yang dilakukan peserta kompetisi.

[Baca Juga: 4 Gaya Hijab Nyaman untuk Liburan Ke Pantai]

Maskapai penerbangan yang didirikan sejak tahun 2003 ini menyiapkan tiket liburan pulang-pergi (PP) gratis untuk dua orang pemenang dalam kompetisi #TeruntukIndonesiaku. Berdasarkan informasi dari akun Instagram Sriwijaya Air @sriwijayaair (3/8/2019), kompetisi ini berlangsung mulai dari 3 Agustus 2019 dan akan berakhir pada 15 Agustus 2019.

Pemenang kompetisi #TeruntukIndonesiaku dipilih berdasarkan aksi atau tindakan terbaik yang dilakukan peserta kompetisi. Ada syarat dan ketentuan yang harus diikuti untuk mengikuti kompetisi #TeruntukIndonesiaku dari Sriwijaya air ini. Berikut syarat dan ketentuannya berdasarkan informasi dari akun instagram @sriwijayaair (3/8/2019).

  1. Foto aksi Anda untuk Indonesia, lalu upload di media sosial Instagram
  2. Tuliskan apa yang Anda lakukan untuk Indonesia di caption, sertakan hastag #TeruntukIndonesiaku
  3. Tag dan mention akun Instagram Sriwijaya Air @sriwijayaair

Syarat dan ketentuannya sangat mudah kan? Anda bisa melakukan aksi sederhana, misalnya memulai menanam pohon untuk Indonesia yang lebih hijau, atau aksi sederhana lainnya. Sriwijaya Air akan mengumumkan dua orang pemenang dari kompetisi #TeruntukIndonesiaku pada tanggal 16 Agustus 2019 di akun Instagram @sriwijayaair.

[Baca Juga: Nabung di Bank Sampah Ini Bisa Liburan ke Luar Negeri]

Jika mendengar nama Sriwijaya Air, tentu kebanyakan orang akan tahu kalau maskapai penerbangan ini juga salah satu maskapai yang mampu bertahan dan terus mengembangkan bisnisnya hingga sekarang. Sriwijaya Air adalah salah satu maskapai penerbangan domestik terkemuka di Indonesia. Saat ini, maskapai ini memiliki 53 destinasi di Indonesia dan tiga negara regional.

Tertarik untuk dapat tiket PP gratis dari Sriwijaya Air ini? Ayo lakukan sesuatu untuk Indonesia!

Read More

Artikel Lainnya

Tokopedia Qurban.jpg

Bisnis

Layanan Tokopedia Salam Permudah Masyarakat Dalam Berkurban

10 July 2020, 20:00

Tokopedia menghadirkan layanan baru untuk mempermudah masyarakat berkurban secara lebih amanah dan dengan harga yang terjangkau.

Anda Bisa Cek Kesehatan Hewan Peliharaan Gratis di DPK Kota Tangerang .jpg

Kesehatan

Anda Bisa Cek Kesehatan Hewan Peliharaan Gratis di DKP Kota Tangerang

10 July 2020, 18:00

Pemkot Tangerang ternyata menyediakan layanan pengecekan hewan kesehatan tanpa dipungut biaya sepeser pun untuk warga!

Gerakan Pakai Masker Sasar Lebih Dari 9.000 Pasar Tradisional di Indonesia.jpg

Berita Kawasan

Gerakan Pakai Masker Sasar Lebih Dari 9.000 Pasar Tradisional di Indonesia

10 July 2020, 17:00

Sosialisasi pemakaian masker yang benar masih belum merambah ribuan pasar tradisional di Tanah Air secara merata. GPM tergugah untuk membuat kampanye publik tentang pemakaian masker.

GrabProtect.jpg

Bisnis

GrabProtect Mulai Beroperasi di Tiga Wilayah

10 July 2020, 17:00

Periode masa transisi telah memperbolehkan masyarakat di beberapa daerah untuk kembali melakukan aktivitas sehari-hari, termasuk mitra pengemudi GrabBike.


Comments


Please Login to leave a comment.