DEPOK_FASHION_INI 15 PILIHAN SEPATU LOKAL ASLI INDONESIA YANG KEKINIAN (2)-02.jpg

Kecantikan dan Fashion

Ini 15 Pilihan Sepatu Lokal Asli Indonesia yang Kekinian (2)

Di artikel sebelumnya sudah dibahas lima sepatu lokal yang kekinian. Modelnya atraktif dan menarik, tak kalah dengan sepatu dari luar negeri. Beberapa merek sepatu juga sudah bertahan lebih dari sepuluh tahun dan bahkan banyak pemain baru yang akan berjuang di pasaran. Dengan banyaknya merek lokal seperti ini tentunya akan meningkatkan daya beli produk lokal yang akan membantu memperkuat rupiah.

Merek-merek lokal ini tentunya membutuhkan dukungan Anda dan kita semua, sebagai masyarakat Indonesia. Dukungan ini diperlukan agar mereka dan khususnya produksi sepatu di Indonesia dapat berkembang bahkan sampai go international. Sebenarnya apa saja sepatu lokal kekinian yang memiliki kualitas baik? Melanjutkan dari artikel sebelumnya, berikut lima sepatu lokal kekinian yang bisa Anda masukkan ke daftar belanja Anda:

League

League

League merupakan premium brand asli Indonesia yang mulai beroperasi sejak 2004. League memiliki lini produk alas kaki, apparel dan aksesoris untuk pria maupun wanita. Bahkan League juga telah bekerja sama dengan barang internasional seperti Nike dan Puma. League juga memiliki berbagai macam sepatu running, soccer, futsal, basketball, dan sneakers lainnya. League juga telah menjadi sponsor untuk acara olahraga nasional serta internasional. Pada 2012 lalu, League mensponsori atlet timnas Indonesia ketika berlaga di Olympics, London. Harga sepatu League berkisar mulai dari Rp300.000an – Rp500.000an. Lokasi toko League tersebar di beberapa daerah di Indonesia termasuk, di Margo City, Depok.

[Baca Juga : 3 Pilihan Tempat Spa Tas dan Sepatu di Mal Taman Anggrek]

Guten Inc

Guteninc

Guten Inc berdiri sejak tahun 2011 sebagai merek sepatu asli Indonesia. Nama Guten di dapatkan dari bahasa Jerman yang berarti bagus, padat, tegas dan kompeten. Guten Inc menyediakan kebutuhan pakaian dan alas kaki untuk pria dan wanita, apparel dan aksesoris. Harga sepatu di Guten Inc berkisar mulai dari Rp275.000 – Rp600.000. Anda bisa memesannya secara online karena keberadaan offline store Guten Inc terbatas.

Iwearup

Iwearup

iwearup merupakan brand sepatu yang terkenal karena desainnya yang cenderung menggunakan banyak warna. Diusung oleh Diana Rikasari, seorang fashion blogger asal Jakarta. Jika Anda membeli sepatu merek ini, keuntungan dari penjualan produk iwearup akan disalurkan untuk beasiswa Level UP! Sebuah inisiatif dari Diana untuk membiayai pendidikan anak kurang mampu. Iwearup juga menyediakan pakaian, aksesoris, alat tulis, dan perabotan rumah. Harga sepatu di iwearup berkisar mulai dari Rp300ribuan – Rp500ribuan.

Word Division

Word Division

Dilansir dari mainbasket.com, Word Division berdiri pada tahun 2015. Namun saat itu merek tersebut belum mengeluarkan seri sepatu. Ciri khas sepatu Word Vision adalah desainnya yang dirasa sangat mirip dengan Vans Old Skool. Nama Word Division sendiri berasal dari gabungan dua kata, yaitu ‘Word’ yang diambil dari bahasa Afrika - Amerika yang artinya bagus atau keren, sedangkan ‘Division’ artinya divisi. Harga sepatu Word Division dijual berkisar mulai dari Rp350.000 – Rp400.000.

[Baca Juga : 7 Kiat Membersihkan Sepatu Putih Agar Tampak Baru]

Brodo

Brodo

Brodo merupakan merk sepatu lokal yang sudah ada sejak 2010. Brodo memilih memproduksi sepatu kulit formal yang cocok untuk dipakai berangkat kerja. Mereka bahkan telah sukses mendukung Bambang Pamungkas, Cecep Arif Rahman, Chicco Jerikho dan lainnya. Harga sepatu Brodo dijual mulai dari Rp275.000 – Rp40.000an.

Itulah sepatu lokal yang berkualitas dan patut Anda beli. Untuk sepatu lokal lainnya, tunggu artikel selanjutnya.

Sebelumnya Selanjutnya

Read More

Artikel Lainnya

Ini Sejarah Singkat Stasiun Gambir

Berita Kawasan

Ini Sejarah Singkat Stasiun Gambir dari Masa ke Masa

22 October 2019, 20:00  |  5 Views

Stasiun Gambir dulunya halte kereta api yang menghubungkan kawasan Gambir dengan Pelabuhan Sunda Kelapa. Stasiun ini pernah direnovasi besar-besaran.

Flyover RE Martadinata Ditargetkan Selesai Pada Desember 2019

Berita Kawasan

Flyover RE Martadinata Ditargetkan Selesai pada Desember 2019

22 October 2019, 19:00  |  5 Views

Wali Kota Bogor baru-baru ini meninjau proyek flyover RE Martadinata dan optimistis kalau jalan layang ini dapat rampung sesuai target.

Mengapa Saat Orang Berbicara di Ponsel Berjalan Bolak-Balik

Kesehatan

Mengapa Saat Orang Berbicara di Ponsel Berjalan Bolak-Balik?

22 October 2019, 18:00  |  7 Views

Ternyata terdapat penjelasan secara ilmiah yang memicu orang berjalan bolak-balik ketika sedang berbicara di telepon, khususnya ponsel.

Garena Bagi-Bagi Hadiah di Call Of Duty Halloween Special Event, Oktober 2019

Berita Kawasan

Garena Bagi-bagi Hadiah di Call Of Duty Halloween Special Event

22 October 2019, 17:00  |  9 Views

Menyambut perayaan Halloween, Garena tidak hanya bagi-bagi hadiah namun merespons baik keinginan komunitas CODM dengan baik di Oktober 2019 ini.


Comments


Please Login to leave a comment.