ads
DEPOK_FASHION_INI 15 PILIHAN SEPATU LOKAL ASLI INDONESIA YANG KEKINIAN (3)-06.jpg

Kecantikan dan Fashion

15 Pilihan Sepatu Lokal Asli Indonesia yang Kekinian (3)

Pemerintah baru saja memutuskan untuk mengubah pajak pembelian barang dari luar negeri. Jadi jika Anda membeli barang dari luar negeri lebih dari Rp1 juta, Anda akan dikenakan pajak. Tentunya, hal ini akan berimbas pada harga sepatu merek internasional. Harga yang sudah mahal, kini menjadi semakin mahal. Jika Anda ingin tampil modis namun tak ingin mengeluarkan budget yang besar, Anda bisa pindah haluan ke sepatu-sepatu produksi lokal.

Sebelumnya, sudah di bahas dalam dua bagian berbeda, yaitu sepatu lokal yang kualitasnya tak kalah dengan sepatu merek internasional. Namun setelah melihat deretan sepatu lokal tersebut, adakah sepatu idaman Anda? Jika Anda belum menemukan sepatu idaman, mungkin lima sepatu lokal berikut ini bisa memenuhi keinginan Anda,

Wakai

Wakai

Banyak yang terkecoh dengan brand yang satu ini. Banyak yang mengira kalau Wakai adalah merek sepatu asal Jepang. Padahal nyatanya Wakai adalah sepatu asli buatan Indonesia, walaupun sepatunya didesain oleh desainer asal Jepang. Sepatu Wakai bisa Anda beli di gerai yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia. Sepatu wakai dijual mulai dari Rp400.000 – Rp600.000an.

Carvil

Carvil

Carvil merupakan merek sepatu yang namanya sudah besar di Indonesia. Sejak tahun 1978 hingga sekarang, Carvil masih menciptakan desain-desain sepatu baru untuk masyarakat Indonesia. Bukan hanya sepatu, Anda juga bisa menemukan kaus, jaket, jeans, dan baju polo. Harga produk Carvil pun terkenal sangat terjangkau, Anda bisa membeli produknya dengan harga mulai dari Rp85.000 – Rp570.000.

Geoff Max

Geoff Max

Mungkin banyak yang masih asing dengan nama ini, Geoff Max merupakan brand sepatu lokal yang berasal dari Bandung. Geoff Max mendapat dukungan dari beberapa musisi rock dan metal Indonesia yang menggunakan dan bekerja sama dengan brand ini. Beberapa musisi yang pernah bekerja sama ialah Bobby Kool dan JRX dari Superman is Dad, Seringai, Sansan Pee Wee Gaskin, RTF, Paul Winson CNCC, dan lain-lain. Anda bisa membeli koleksi sepatu Geoff Max di situs resminya dengan kisaran harga Rp200.000 – Rp395.000.

Buccheri

Buccheri

Buccheri merupakan produk sepatu dan tas yang terbuat dari kulit asli. Banyak yang mengira Buccheri ini merupakan produk luar, padahal Buccheri merupakan hasil karya anak bangsa sejak tahun 1980. Kebanyakan produknya formal untuk pria dan wanita, bukan hanya sepatu tapi juga aksesoris. Kini Buccheri punya 90 cabang yang tersebar di kota besar di Indonesia. Jika Anda berdomisili di Bogor, Carvil memiliki 3 cabang di kota ini. Anda bisa mendatangi Buccheri Bogor Ekalokasari, Buccheri Bogor Pajajaran, dan Buccheri Metropolitan Mall Cileungsi. Harga sepatu Buccheri berkisar mulai dari Rp380.000 – Rp779.000.

Hijack Sandals

Hijacksandal

Desain yang dipakai Hijack Sandals, diambil dari konsep Yunani kuno. Hijack Sandals mengedepankan empat aspek inti, yaitu ergonomis, kerajinan tradisional, kenyamanan dan estetika modern. Sandal ini akan sangat cocok dipakai ke laut, gunung, bahkan digunakan untuk sehari-hari. Hijack Sandals memiliki beberapa koleksi diantaranya Marvel X Hi! Jack Sandals, Kato Nylon, Walker, Alto Gray, Women Collection, dan lain sebagainya. Anda bisa membeli sandal ini secara online. Harga sandal Hijack berkisar antara Rp209.000-Rp499.000.

Itulah 15 sepatu lokal yang kualitasnya tak kalah dengan produk luar negeri.

[Baca Juga : 7 Kiat Membersihkan Sepatu Putih Agar Tampak Baru]

Read More

ads
ads
ads

Artikel Lainnya

5 Manfaat Markisa untuk Kesehatan tubuh

Kesehatan

5 Manfaat Markisa untuk Kesehatan Tubuh

21 April 2019, 12:00  |  9 Views

Walaupun wujudnya unik tak seperti buah lainnya, markisa mengandung banyak manfaat lho. Berikut manfaat markisa untuk kesehatan.

Wakil Wali Kota Bekasi Motivasi Masyarakat Peduli Terhadap Sampah

Berita Kawasan

Wakil Wali Kota Bekasi Motivasi Warga Peduli Terhadap Sampah

21 April 2019, 14:00  |  4 Views

Dalam Diskusi Kota Bekasi Bersih, Wakil Wali Kota Bekasi berikan motivasi warga untuk peduli mengelola sampah.

Museum Sejarah Jakarta Gelar Pameran Foto Sejarah Islam di Australia

Berita Kawasan

Museum Sejarah Jakarta Gelar Pameran Foto Sejarah Islam di Australia

21 April 2019, 10:00  |  6 Views

Pameran foto kisah panjang Islam di Australia digelar di Museum Sejarah Jakarta hingga 30 April 2019.

Agar Larangan Kantong Plastik Tidak Jadi Bumerang

Berita Kawasan

Agar Larangan Kantong Plastik Tidak Jadi Bumerang

21 April 2019, 16:00  |  6 Views

Beberapa daerah, termasuk DKI Jakarta mulai mendengungkan larangan penggunaan kantong plastik sekali pakai. Apakah cara ini efektif mengurangi konsumsi plastik?


Comments


Please Login to leave a comment.

ads