Ini 3 Film Komedi yang Siap Tayang di Januari 2020

Hobi dan Hiburan

Ini 3 Film Komedi yang Siap Tayang di Januari 2020

Dengan masuknya Tahun Baru 2020 maka jajaran film pun sudah mulai mengantre untuk masuk ke layar lebar di berbagai bioskop Jabodetabek. Dari mulai film lokal hingga Hollywood dengan berbagai genre telah banyak yang dinantikan oleh para penikmat film bahkan mungkin masuk daftar masuk judul yang harus ditonton di tahun 2020. Untuk mengawalinya di Januari 2020 sendiri sudah ada tiga film komedi yang siap menghibur Anda di awal tahun baru ini.

Penasaran film apa saja yang akan tayang? Berikut ini tiga film komedi tersebut yang gabungan antara film Hollywood serta lokal dengan salah satunya diperankan aktor kawakan Hollywood saat ini Robert Downey Jr.

[Baca Juga: 10 Film yang Paling Ditunggu di Tahun 2020]

Ini 3 Film Komedi yang Siap Tayang di Januari 2020 Jojo Rabit

1) Jojo Rabit (1 Januari 2020)

Bagaimana bila momen sejarah di era Perang Dunia II dibuat dalam bentuk parodi dengan balutan komedi tapi tetap berbumbu nilai sosial? Inilah yang ingin ditunjukkan sutradara asal Selandia Baru Taika Waititi di film terbarunya yang berjudul Jojo Rabit. Di mana film ini mengambil latar belakang di Jerman ketika partai Nazi masih berkuasa di sana.

Plot dari film ini berpusat di karakter Johannes Betzler (Jojo) yang diperankan Roman Griffin Davis. Jojo merupakan anggota Deutsches Jungvolk in der Hitler Jugend alias Pramuka Penggalang di partai Nazi dengan dirinya yang diberikan berbagai propaganda yang disesuaikan dengan paham Adolf Hitler dan salah satunya adalah mengenai kebencian terhadap kelompok penganut Yahudi.

Namun kepercayaannya terhadap partai Nazi berangsur dipertanyakan usai ia mendadak mengalami dilema ketika mengetahui ibunya menyembunyikan seorang perempuan remaja Yahudi di rumah mereka. Dalam momen ini ia banyak mempertanyakan berbagai hal sembari dipengaruhi teman imajinasinya yang berbentuk sosok Adolf Hitler versi imajinasinya. Film ini masuk nominasi Best Motion Picture – Musical or Comedy dan Best Actor – Musical or Comedy di penghargaan 77th Golden Globe Awards.

Ini 3 Film Komedi yang Siap Tayang di Januari 2020 Dolittle

2) Dolittle (15 Januari 2020)

Judul film ini mungkin terasa tidak asing bagi Anda yang besar di tahun 1990an, mengingat pada tahun 1998 ada film berjudul Dr. Dolittle yang diperankan Eddie Murphy. Baik film Dolittle terbaru dan Dr. Dolittle memiliki fokus cerita yang hampir serupa mengenai Dokter Dolitle yang memiliki kemampuan untuk berdialog dengan hewan. Namun berbeda dengan Dr. Dolittle, film Dolittle merupakan adaptasi langsung dari novel karya High Lofting berjudul The Voyages of Doctor Dolittle yang dirilis pada tahun 1922.

Dalam film Dolittle, Robert Downey Jr. berperan sebagai tokoh protagonis Doctor Dolittle di era Inggris Victoria. Film ini fokus pada petualangan Doctor Dolittle dengan teman- teman hewannya ke sebuah pulau misterius untuk mencari obat yang dipercaya dapat membantu mengobati Ratu Victoria yang sakit keras.

Ini 3 Film Komedi yang Siap Tayang di Januari 2020 Mangga Muda

3) Mangga Muda (23 Januari 2020)

Bagi Anda yang penggemar film karya anak bangsa dan ingin menyaksikan yang bergenre komedi, maka film Mangga Muda dapat masuk ke daftar menonton Anda. Film komedi ini diperankan oleh deretan aktor dan aktris ternama Tanah Air seperti Tora Sudiro, Gary Iskak, Alexandra Gottardo, Nafa Urbach, dan masih banyak lagi. Menariknya, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut menjadi bintang tamu di Mangga Muda.

Film ini bercerita mengenai seorang sopir taksi bernama Agil yang memiliki nadzar jika pernikahannya dianugerahi buah hati maka ia akan menuruti semua keinginan istrinya. Setelah nadzar itu dikabulkan, Agil malah terlibat dalam berbagai drama demi merealisasikan keinginan istrinya yang menginginkan satu unit mobil Yaris berwarna merah.

[Baca Juga: Ulasan IP Man 4: Finale, Pertarungan Terakhir Sang Master Kung Fu]

Itulah tiga film komedi yang siap hadir di awal bulan pada tahun baru yang tayang di awal, pertengahan, sampai akhir Januari 2020. Kira-kira film mana yang akan Anda saksikan di bulan ini?


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.