Ini 3 Smartphone Flagship Terbaik di 2019

Berita Kawasan

Ini 3 Smartphone Flagship Terbaik di 2019

Di tahun 2019 berbagai brand ponsel pintar saling berlomba untuk merilis produknya ke pasar. Mayoritas memiliki spesifikasi yang lumayan dengan harga yang terjangkau untuk menargetkan masyarakat menengah. Namun ada juga brand yang tak lupa untuk meluncurkan produk flagship-nya dengan target pasar pengguna gadget yang menginginkan ponsel pintar kelas premium. Berdasarkan pantauan PingPoint.co.id, terdapat tiga brand yang berhasil merilis produk flagship terbaiknya di tahun ini. Berikut ini tiga smartphone flagship terbaik tahun 2019 tersebut.

Smartphone Flagship Terbaik di 2019: Realme X2 Pro

1) Smartphone Flagship Terbaik di 2019: Realme X2 Pro

Terdapat alasan mengapa produk flagship perdana dari realme ini masuk ke dalam daftar ini. Faktor utama mengapa realme X2 Pro dipandang sebagai salah satu yang terbaik adalah dari sisi spesifikasi perangkat keras yang dibenamkan di ponsel realme ini. Ponsel ini menggunakan CPU Qualcomm Snapdragon 855+ dengan GPU yang lebih baik dibandingkan versi Snapdragon 855. Tak lupa juga memori internal dan RAM dari realme X2 Pro memiliki spesifikasi yang mumpuni. Di mana memori internalnya memiliki kapasitas 256 GB dengan RAM 12 GB.

Selain itu dari segi kamera, realme X2 Pro juga mampu menandingin ponsel pintar flagship lainnya. Dengan teknologi Quad Camera, ponsel ini memiliki kamera dengan lensa utama 64MP, lensa telefoto 13MP, lensa ultra wide angle 8MP, dan lensa portrait 2MP. Lalu untuk kamera selfie-nya, ponsel flagship dari realme ini menggunakan kamera 16MP.

Dari segi desain, bila dibandingkan ponsel pintar flagship lainnya di artikel ini memang realme X2 Protidak terlalu “wow” seperti mereka. Namun dari segi harga, ponsel pintar ini memiliki harga yang mampu bersaing dengan produk flagship lainnya tanpa mengurangi kualitas serta performanya. Mengingat realme X2 Pro dibanderol di harga Rp7.799.000.

Smartphone Flagship Terbaik di 2019: Samsung Galaxy S10

2) Smartphone Flagship Terbaik di 2019: Samsung Galaxy S10

Bila berbicara mengenai gadget dengan sistem operasi Android dengan target konsumen menengah ke atas maka Samsung pasti yang paling banyak dilirik. Tahun ini perusahaan asal Korea Selatan itu juga meluncurkan produk flagship dengan yang paling populer adalah Samsung Galaxy S10.

Ponsel pintar ini digadang-gadang sebagai produk flagship pertama yang hadir di tahun 2019 ini paling banyak disukai karena desainnya yang terkesan mewah dan menciptakan kesan premium. Dengan ukuran yang dianggap pas di tangan, bentuk melengkung di bagian kaca tepian dan belakangnya serta layar yang memenuhi layar, membuat desain Samsung Galaxy S10 menjadi ponsel pintar flagship yang populer di kalangan generasi milenial profesional. Selain itu user interfaced (UI) baru yang digunakan di ponsel pintar ini membuat desain layar produk Samsung ini semakin wow.

Dari segi spesifikasinya, ponsel pintar ini masuk ke ranah yang lumayan terkait perangkat kerasnya. Di mana CPU-nya menggunakan Snapdragon 855 dengan memori internal 128GB dan RAM 8GB. Lalu dari sisi kameranya, Samsung Galaxy S10 memiliki kamera utama 12MP, lensa telefoto 12MP, dan lensa ultra wide angle 16MP. Harganya? Ponsel ini dibanderol Samsung Rp11.999.000.

Smartphone Flagship Terbaik di 2019: iPhone 11 Pro

3) Smartphone Flagship Terbaik di 2019: iPhone 11 Pro

Bila membicarakan produk flagship maka tak afdal jika tidak memasukkan ponsel pintar dari perusahaan Apple. Tentu saja produk flagship-nya yang akhir-akhir ini banyak menyita perhatian adalah iPhone 11 Pro. Bila secara spesifikasi dan dibandingkan dengan ponsel pintar flagship lainnya di artikel ini, iPhone 11 Pro juga masuk ke kategori lumayan dan tidak terlalu spesial.

Namun tentu saja hal yang membuat produk iPhone selalu berhasil bersaing di pasar premium adalah dari segi kualitas kamera serta desain dari ponsel pintar ini sendiri. Pertama adalah desain dari layarnya yang menggunakan Super Retina XDR berukuran 5,8”. Lalu tiga kameranya yang berbentuk unik dengan kualitas 12MP untuk ultra wide, wide, dan telefoto. Namun dengan kualitas 12 MP, iPhone 11 Pro tetap dapat menunjukkan hasil jepretan yang wow. Selain itu, kamera ponsel ini juga mampu merekam video dengan kualitas 4K.

Karena memang iPhone dirilis untuk pasar premium, harga dari ponsel pintar ini juga ditargetkan untuk kelas atas. Untuk kapasitas 64GB, ponsel ini dibanderol dengan harga Rp18.499.00 sedangkan untuk kapasitas 256Gb, harganya berada di angka Rp21.799.000. Untuk varian terakhirnya dengan kapasitas 512GB dibanderol Rp25.799.000.

[Baca Juga: Jadi Andalan, Ini Skincare yang Ramai Dibicarakan Orang Tahun 2019]

Bagaimana? Kira-kira di antara ketiga ponsel pintar di artikel ini adakah yang masuk ke daftar beli Anda?

[Baca Juga: Dengan RAM 12GB, realme Luncurkan Ponsel Flagship Killer]


Read More

Artikel Lainnya

Sentuhan Airy Matte Finish dari Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

Kecantikan dan Fashion

Sentuhan Airy Matte Finish dari Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint

17 August 2022, 09:57

Y.O.U Cloud Touch Fixing Tint hadir untuk menambah pilihan bagi para perempuan yang ingin merasakan lip tint dengan formulasi low transfer dengan matte finish yang tahan lama.

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL.jpg

Hobi dan Hiburan

tiket.com Buka Pemesanan Konser Internasional Perdana BCL

16 August 2022, 17:28

Pada pekan ini penyanyi Bunga Citra Lestari siap manggung di konser internasional perdananya melalui BCL Blossom Intimate Concert di Singapura dan tiketnya sudah bisa dipesan melalui tiket.com.

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka di Kota Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap.jpg

Pendidikan

Perdana Pasca-Pandemi, Paskibraka Surabaya Dikukuhkan dengan Formasi Lengkap

16 August 2022, 15:27

Setelah selama dua tahun upacara HUT RI di Kota Surabaya dihadiri dengan pasukan Paskibraka di bawah 10 orang, untuk upacara besok, formasi 99 anggota telah kembali diterapkan.

Guna Kembangkan Metode WGS, East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes.jpg

Kesehatan

East Ventures Dukung Peluncuran BGSi Kemenkes

16 August 2022, 13:25

Demi mendorong pengembangan Whole Genome Sequencing di Indonesia, East Ventures memberikan dukungan program BGSi dari Kemenkes RI.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Suki 2 years, 7 months lalu
    suki

    dupa88,net game yang tiada bosan-bosannya untuk dimainkan, gimana mau bosan?? gara-gara game ini nih, makin ceria dompet gue... gak perlu repot ke sana ke mari cari rejeki.... gak percaya?? silahkan aja tengok dan jangan lupa, join now kalo mau ceria juga isi dompet kalian boss...