BEKASI_KULINER_INI 4 MAKANAN ARTIS YANG ADA DI BEKASI_KIKI_1100 px X 400 px-01.jpg

Kuliner

Ini 4 Makanan Artis yang Ada di Bekasi

Tak puas dengan kariernya di industri hiburan, banyak artis yang merambah ke bisnis kuliner. Beberapa tahun kebelakang saja telah dikenal beberapa artis yang ramai-ramai membuka toko kue. Tak sampai di sana, beberapa artis juga membuka jenis usaha kuliner lain, misalnya penganan ayam atau bakmi. Para selebriti ini juga tidak hanya memiliki satu outlet, namun mereka membuka beberapa outlet sekaligus.

Bekasi tak luput jadi kota sasaran para artis untuk mengembangkan bisnis. Bukan hanya di daerah Kota, daerah Kabupaten seperti Cikarang pun menjadi sasaran empuk para artis untuk mengembangkan bisnisnya. Sebenarnya di mana saja kah gerai makanan artis di Bekasi? Siapa saja yang membuka gerainya di Bekasi? Berikut daftarnya

Geprek Bensu

Ayam Geprek Bensu

Gerai ayam geprek milik Ruben Bensu ini bisa dikatakan kedai ayam artis favorit. Menu utama yang disajikan adalah ayam geprek dengan tingkatan sambel 1-10, tersedia juga varian telur asin, keju parut dan keju mozzarella. Selain ayam, ada juga menu pendamping lain seperti jamur dan terong goreng. Harga menu Geprek Bensu mulai dari RP19.000 hingga Rp31.000. Di Bekasi sendiri, gerai Geprek Bensu dibuka lebih dari dua gerai. Di Kota Bekasi saja gerai geprek bensu ada dua, di daerah Galaxy dan Bintara. Sedangkan di Kabupaten Bekasi, Geprek Bensu memiliki dua cabang yaitu di Cikarang dan Tambun.

Geprek Say

BEKASI_KULINER_INI 4 MAKANAN ARTIS YANG ADA DI BEKASI_KIKI_1100 px X 400 px-05.jpg

Masih penganan ayam geprek, namun kali ini gerai ayam ini dimiliki oleh Shandy Aulia. Rupanya Shandy melihat Bekasi sebagai pasar kuliner yang empuk, karena

Ayam Asix

ia dua gerai Bekasi. Di area Kota Bekasi, ia membuka gerai di Pondok Kelapa. Sedangkan bagi Anda yang tinggal di Kabupaten Bekasi, Anda dapat menemukan gerai Geprek Say di Tambun. Geprek Say menyediakan tiga jenis sambal, yaitu sambal merah, sambal hijau dan sambal matah dengan tingkat kepedasan mulai dari 1 – 5. Menu Geprek Say dijual mulai dari Rp15.000

Ayam Asix

BEKASI_KULINER_INI 4 MAKANAN ARTIS YANG ADA DI BEKASI_KIKI_1100 px X 400 px-03.jpg

Keluarga Anang Hermansyah tak mau kalah, mereka juga membuka gerai ayam goreng tepung siap saji di daerah kabupaten Bekasi, CIbitung. Berbeda dengan kedua kedai sebelumnya, ayam goreng milik keluarga Anang ini tidak di geprek. Sedikit melakukan inovasi, ayam yang disajikan keluarga musisi ini disajikan dengan lima jenis sambal yang bisa dicocol, yaitu sambal original, sambal matah, sambal keju, sambal Thailand, dan sambal salted egg. Harganya juga cukup terjangkau, seporsi nasi dan ayam dijual dengan harga mulai dari Rp15.000

Bakmi Ayam RN

Pasangan sensasional Raffi Ahmad dan Nagita Selavina memutuskan untuk tidak membuka gerai ayam. Pasangan yang telah memiliki satu anak ini memilih untuk membuka gerai bakmi, di Bekasi gerai Bakmi RN buka di Lt.3 Bekasi Trade Center, Bekasi Timur. Pilihan bakmi juga beragam, mulai dari bakmi jamur, bakmi lada hitam, bakmi rica-rica, dan masih banyak yang lainnya. Tekstur mi-nya kenyal dan tipis, rasanya sederhana seperti kebanyakan bakmi lain namun sama sekali tidak mengubah rasa nikmatnya.

Itulah empat kedai makanan artis yang ada di Kota dan Kabupaten Bekasi. Walaupun milik selebriti, menu makanan yang dijual di kedai ini tidak mahal. Anda bisa mencoba menu makanan keempat gerai di atas dengan harga mulai dari Rp15.000 saja!


Read More

Artikel Lainnya

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

Kecantikan dan Fashion

Rangkaian Radiance Up! dari Y.O.U Beauty Atasi Wajah Kusam Akibat Polusi Udara

25 June 2022, 13:03

SymWhite 377, Vitamin C, dan Ekstrak Licorice membantu menghambat produksi melanin, sedangkan Niacinamide (B3) membantu menghambat transfer melanin di kulit.

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YP K.jpg

Pendidikan

Puluhan Karya Seni Mahasiswa ISBI Kota Bandung Dipamerkan di Galeri YPK

24 June 2022, 16:06

Bertajuk Archipelago, puluhan karya seni dari mahasiswa ISBI dipamerkan di Galeri YPK Kota Bandung hingga 30 Juni 2022.

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif.jpg

Bisnis

Kreatif! Warga Bandung Cari Cuan dengan Olah Sampah Plastik Jadi Produk Kreatif

24 June 2022, 14:04

Dengan brand Newhun, warga di Kota Bandung berhasil mengolah limbah sampah plastik bisa menjadi produk jam tangan.

Terintegrasi dari MRT Hingga Ojol di Ibu Kota, Masyarakah Diajak Unduh Apps JakLingk o.jpg

Berita Kawasan

MRT Hingga Ojol Ibu Kota Terintegrasi, Warga Diajak Unduh Apps JakLingko

24 June 2022, 11:02

Pemprov DKI mengajak masyarakat Ibu Kota mengunduh apps JakLinko guna mempermudah serta menghemat waktu untuk memanfaatkan berbagai transportasi di Jakarta bahkan termasuk mendapatkan tiket malam puncak HUT Jakarta ke-495.


Comments


Please Login to leave a comment.