ads
Rekomendasi Kafe dan Resto di Bintaro 1.jpg

Kuliner

Ini 4 Rekomendasi Restoran dan Kafe di Bintaro

Kawasan Bintaro terletak di antara perbatasan Jakarta dan Tangerang, sehingga tidak sedikit warga Jakarta dan Tangerang berkunjung ke Bintaro. Selain menjadi salah satu kawasan pusat bisnis, Bintaro sudah semakin berkembang pesat dari waktu ke waktu dan kini juga sudah menjadi kawasan yang bisa dijadikan tempat nongkrong dan berburu kuliner.

Bagi Anda yang sedang mencari tempat nongkrong di Bintaro, ada lima rekomendasi tempat nongkrong di Bintaro yang cozy untuk berkumpul bersama teman atau keluarga seperti yang dirangkum PingPoint.co.id dari journal.sociolla.com, jejakpiknik.com, pergikuliner.com dan gotravelly.com (06/01/2019).

[Baca Juga: 5 Kafe di Depok yang Asyik buat Nongkrong]

Lot 9 Rekomendasi Kafe dan Resto di Bintaro

  • Lot9

Bagi Anda yang suka dengan masakan Indonesia, Lot9 bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda kunjungi bersama teman atau keluarga. Selain makanan, Lot9 juga menyajikan beragam kopi nusantara yang bisa dicicipi para pecinta kopi. Lot9 memiliki setting outdoor yang luas dan hijau dan indoor dengan desain interior yang menarik.

Jam buka Lot9 yaitu pukul 07.00-21.00 dari hari Senin sampai Jumat dan pukul 22.00 untuk hari Sabtu dan Minggu. Lokasi Lot9 berada di Jalan Arteri Bintaro No. 78, Bintaro Jaya Sektor 9. Selain lokasi yang strategis, interior ruangan menarik, Lot9 juga memiliki menu minuman dengan nama-nama unik yang terinspirasi dari judul lagu, seperti AADC, Mantan Terindah, Inem Pelayan Seksi, Catatan Si Boy, Pelangi di Matamu, Kapan Kawin, Nagabonar dan masih banyak lagi.

Talaga Sampireun Rekomendasi Kafe dan Resto di Bintaro

  • Talaga Sampireun

Talaga Sampireun memiliki ciri khas tersendiri dengan konsep lesehan dan saung yang terapung dan dikelilingi kolam ikan. Anda bisa menghabiskan waktu di Talaga Sampireun bersama teman atau keluarga dengan keindahan pemandangan yang ditawarkan di sana.

Menu yang disajikan di Talaga Sampireun adalah menu makanan khas Sunda, tetapi Anda juga bisa memesan masakan lain seperti Tumis Bunga Pepaya dari Manado, Iga Bakar asal Makasar dan Nasi Liwet dari Solo. Talaga Sampireun terletak di Kawasan Biaga Bintaro Sektor 7, Jalan Boulevard Bintaro Jaya Blok B7 No. N1.

Lokasi Talaga terbilang cukup strategis, karena Anda bisa menemukan Talaga Sampireun tidak jauh dari pintu keluar tol JORR Pondok Aren. Bahkan, Anda sudah bisa melihat restoran Talaga Sampireun dari keluar tol JORR Pondok Aren. Bagi Anda yang ingin menikmati waktu bersama teman atau keluarga dengan suasana indah dan asri di Talaga Sampireun, sebaiknya booking terlebih dahulu, karena ditakutkan full booked.

Public House Rekomendasi Kafe dan Resto di Bintaro

  • Public House

Tempat kuliner sekaligus tempat nongkrong kekinian lainnya di kawasan Bintaro adalah Public House. Tempat ini cocok untuk makan dengan keluarga atau nongkrong bersama teman. Public House memiliki dua lantai dengan suasana yang terasa sejuk dan nyaman karena banyaknya tanaman hijau merambat dan berpadu dengan elemen besi dan kayu.

Public House memiliki ruangan indoor dan outdoor yang sama sama memiliki suasana sejuk dan nyaman sehingga Anda bisa betah berlama-lama di sana. Menu yang disajikan sangat variatif, mulai dari Asian food hingga Italian cafe. Public House juga bisa menjadi tempat Anda merayakan momen spesial seperti ulang tahun, pernikahan atau acara lainnya.

Anda bisa menemukan lokasi Public House di Jalan CBD Emerald Bintaro Sektor 7, tepatnya di Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Pondok Aren. Public House buka untuk hari kerja dari pukul 08.00 sampai 23.00 dan untuk hari Sabtu dan Minggu buka pukul 08.00 sampai 24.00.

Ind.ustrie Rekomendasi Kafe dan Resto di Bintaro

  • Ind.ustrie

Tempat nongkrong di kawasan Kebayoran Arcade yang sudah berdiri di tahun 2014 ini memiliki nama dan konsep yang unik yaitu Ind.ustrie. Nama kafe ini merupakan sebuah plesetan dari kata “Industri”, namun meskipun bernama industri, konsep ruangan kafe ini tidak seperti pabrik. Desain ruangan kafe yang menarik membuat pengunjung tidak sedikit yang berswafoto saat berada di Ind.ustrie.

Makanan yang disajikan Ind.ustrie tidak hanya makanan berat, berbagai makanan ringan juga disajikan seperti popcorn chicken yang menjadi menu cemilan favorit di kafe ini. Kuliner khas Indonesia, Western hingga Japanese disediakan di Ind.ustrie, sehingga Anda bisa banyak pilihan untuk dinikmati. Ind.ustrie juga dilengkapi dengan outdoor seating, smoking area dan private dining area untuk memanjakan pengunjungnya.

Jam buka Ind.ustrie adalah pukul 07.00 sampai 21.00 untuk Senin hingga Kamis dan pukul 07.00 sampai 22.00 di hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Lokasi Ind.ustrie berada di Jalan Kebayoran Arcade 2 Blok B3 No. 58, Bintaro Sektor 7. Kafe ini cocok bagi Anda yang ingin sekadar mencari tempat cemilan cantik dan unik di kawasan Bintaro.

[Baca Juga: Pilihan Tempat Jogging Favorit di Bintaro]

Itulah empat restoran di kawasan Bintaro yang cukup populer dan bisa Anda kunjungi bersama teman atau keluarga.

ads
ads
ads

Artikel Lainnya

Mi yang Enak Menurut Pencerita Kuliner

Kuliner

Mi yang Enak Menurut Pencerita Kuliner

22 March 2019, 11:00  |  10 Views

Menurut pencerita kuliner Ade Putri Paramadita mi yang enak bergantung pada empat hal. Simak penjelasannya berikut ini.

Kasus Obesitas di Indonesia Banyak Dialami Usia Muda

Kesehatan

Kasus Obesitas di Indonesia Banyak Dialami Usia Muda

22 March 2019, 12:00  |  4 Views

Data Riset Kesehatan Dasar 2018 menunjukkan bahwa penduduk dewasa berusia di atas 18 tahun yang mengalami obesitas sebesar 21,8 persen dan meningkat dari tahun 2013.

Komunitas Pecinta Kura-kura Indonesia

Berita Kawasan

Komunitas Pecinta Kura-kura Indonesia, Bukan untuk Jual Beli

22 March 2019, 10:00  |  25 Views

Penjual hewan biasanya ikut komunitas hobi untuk bisa lebih dekat dengan konsumen. Tidak demikian di Komunitas Pecinta Kura-kura Indonesia yang melarang jual-beli.

Cara Mencegah Demensia Sejak Dini

Kesehatan

Cara Mencegah Demensia Sejak Dini

22 March 2019, 14:00  |  5 Views

Mencegah demensia sejak awal adalah langkah terbaik yang bisa Anda lakukan untuk melindungi kesehatan otak. Tidak perlu menunggu hingga usia 65 tahun.


Comments


Please Login to leave a comment.

ads