ads
Ini 5 Jasa Cuci Sneaker di Area Jakarta Selatan.jpg

Kecantikan dan Fashion

Ini 5 Jasa Cuci Sneaker di Area Jakarta Selatan

Biasanya, sneaker merupakan barang koleksi yang didapatkan dengan harga yang cukup tinggi. Namun, Anda seringkali luput memerhatikan kondisi sneaker setelah pemakaian.

Tak hanya berfungsi sebagai alas kaki, sneaker juga punya peran untuk menjadi penyempurna penampilan baik wanita maupun pria.

Namun, seperti yang dilansir dari Nicershoes.com (26/2/2019), membersihkan sneaker atau sepatu seringkali membutuhkan lebih banyak usaha daripada yang diperkirakan. Padahal, kunci dari semuanya ialah tergantung pada seberapa bersih Anda menyuci sneaker kesayangan.

[Baca Juga: Ini Kriteria Sepatu untuk Anak yang Harus Anda Ketahui]

Bagi Anda yang tak ingin repot menyuci sneaker kesayangan, sebaiknya Anda percayakan perawatan khusus sneaker kepada jasa cuci sneaker. Berikut lima jasa cuci sneaker khusus untuk yang berada di wilayah Jakarta Selatan.

1. Rockickz

Bagi Anda yang berada di area Bintaro, jasa penyucian sneaker Rockicz bisa menjadi salah satu pilihan. Berbeda dengan tempat cuci pada umumnya, Rockickz menawarkan jasa membersihkan sneaker yang bisa seleasi pada hari yang sama.

Contohnya, jika Anda datang pada pagi hari, sorenya sneaker Anda sudah bisa diambil. Adapula jasa Express Cleaning yang bisa diambil satu hari setelah kedatangan. Lalu, layanan Normal Cleaning yang membersihan dengan estimasi waktu tiga hingga lima hari. Rockickz sendiri beralamat di Jl. Bintaro Utama Blok JB no. 8, Bintaro.

2. Shoe Bible

Shoe Bible merupakan salah satu tempat penyucian sepatu yang terkenal dengan ketelitiannya menghilangkan noda pada sneaker. Bukan hanya untuk sneaker, seluruh jenis sepatu bisa dibersihkan di Shoe Bible. Sepatu dengan jenis authentic leather, numbuck, suede, hingga synthetic leather, bisa dibersihkan melalui Shoe Bible. Jasa cuci sepatu yang berada di Pasar Santa ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang tak sempat waktu untuk mengambil sepatu. Pasalnya, Shoe Bible juga menawarkan jasa pengantaran sepatu online.

3. Sneaklin

Sneaklin adalah salah satu pelopor utama tempat cuci sepatu dan sneaker di Indonesia yang berawal dari Bandung. Sneaklin sendiri telah membuka gerai diberbagai daerah seperti Bekasi, Bali, Jakarta, Tangerang, Tasikmalaya, bahkan Palembang.

Servis perawatan yang ditawarkan bermacam-macam dengan harga cukup terjangkau. Perawatan regular dimulai dengan harga Rp50.000-Rp70.000 dengan pengerjaan selama 4-5 hari kerja. Lalu ada premium (Rp100.000-Rp150.000) masa 2 hari kerja, dan one day service yang bisa selesai dalam waktu satu hari.

Anda bisa mengunjungi Sneaklin area Jakarta Selatan yang beralamat di Pasar Santa lantai 1 AKS 55-56, Jl Cipaku I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

4. Shoes and Care

Bagi Anda yang membutuhkan jasa cuci sepatu super kilat, Anda bisa mendatangi Shoes and Care yang berada di Jl. Tebet Utara, Jakarta Selatan. Tak hanya menawarkan paket cuci sepatu biasa, Shoes and Care juga punya jasa quick clean yang bisa menyelesaikan pencucian sepatu dengan waktu 15-30 menit saja.

5. Dapper Clean

Harga yang ditawarkan Dapper Clean sangat terjangkau. Paket cuci sepatu Dapper Clean dimulai dari harga Rp35.000 hingga Rp210.000. Tak Cuma itu, Dapper Clean juga membuka jasa cuci topi dan tas. Hingga saat ini, Dapper Clean punya dua cabang, yakni di Bintaro dan Tebet.

[Baca Juga: 5 Sneakers Ini Cocok Untuk Anda yang Bertubuh Mungil]

Itulah lima tempat cuci sneaker di area Jakarta Selatan. Jika Anda ingin mencuci sneaker secara mandiri, jangan ragu untuk mencucinya secara rutin. Asalkan dengan cara yang benar supaya sneaker Anda tidak menjadi rusak.

ads
ads
ads

Artikel Lainnya

Mi yang Enak Menurut Pencerita Kuliner

Kuliner

Mi yang Enak Menurut Pencerita Kuliner

22 March 2019, 11:00  |  10 Views

Menurut pencerita kuliner Ade Putri Paramadita mi yang enak bergantung pada empat hal. Simak penjelasannya berikut ini.

Kasus Obesitas di Indonesia Banyak Dialami Usia Muda

Kesehatan

Kasus Obesitas di Indonesia Banyak Dialami Usia Muda

22 March 2019, 12:00  |  4 Views

Data Riset Kesehatan Dasar 2018 menunjukkan bahwa penduduk dewasa berusia di atas 18 tahun yang mengalami obesitas sebesar 21,8 persen dan meningkat dari tahun 2013.

Komunitas Pecinta Kura-kura Indonesia

Berita Kawasan

Komunitas Pecinta Kura-kura Indonesia, Bukan untuk Jual Beli

22 March 2019, 10:00  |  25 Views

Penjual hewan biasanya ikut komunitas hobi untuk bisa lebih dekat dengan konsumen. Tidak demikian di Komunitas Pecinta Kura-kura Indonesia yang melarang jual-beli.

Cara Mencegah Demensia Sejak Dini

Kesehatan

Cara Mencegah Demensia Sejak Dini

22 March 2019, 14:00  |  5 Views

Mencegah demensia sejak awal adalah langkah terbaik yang bisa Anda lakukan untuk melindungi kesehatan otak. Tidak perlu menunggu hingga usia 65 tahun.


Comments


Please Login to leave a comment.

ads