SERPONG_KULINER_INI 5 RESTORAN ALL YOU CAN EAT PALING ENAK DI ALAM SUTERA_KIKI_1100 px X 600 px-01.jpg

Kuliner

Ini 5 Restoran All You Can Eat Paling Enak Di Alam Sutera

Ada beberapa orang yang jikala sedih, melampiaskan kesedihannya dengan makan banyak. Akan tetapi, jika Anda memang tipe orang yang makannya besar, menikmati hidangan di restoran all you can eat sangat cocok untuk Anda. Cukup bayar satu kali di kasir, Anda bisa menikmati makanan sepuas hati Anda. Jika Anda tinggal disekitaran Alam Sutera Tangerang, ada banyak loh restoran all you can eat yang lezat. Inilah lima restoran all you can eat paling enak di Alam Sutera Tangerang,

  • Yuan The Shabu Cuisine

Restoran ini terletak di Ruko Alam Sutera Blok 10 E No. 1-2, Jalan Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten 15325. Buka setiap hari mulai pukul 11.00 - 22.00 WIB. Sesuai dengan namanya, disini Anda bisa menikmati shabu-shabu ala Mongolia. Anda bisa memilih tiga varian rasa, diantaranya kuah kaldu, kuah mala, dan kuah miso.

Ketiganya memiliki rasa yang gurih, khas, dan unik. Yang harus Anda coba adalah dagingnya yang memiliki tekstur empuk dan meleleh ketika di dalam mulut. Jangan lupa mencicipi wonton, sayur dan bakso juga ya. Untuk menghindari waiting list, sebaiknya Anda melakukan reservasi di nomor 021 29211523.

  • Onokabe All You Can Eat Suki & Grill

Jangan sampai kelewatan datang ke Onokabe jika Anda datang ke Alam Sutera. Restoran all you can eat yang berada di Alam Sutera Town Center, Jl. Alam Utama, Serpong Utara, Tangerang. Sesuai namanya, onokabe juga menyediakan tempat untuk grill. Yang disediakan oleh Onokabe adalah daging sapi, ayam, dan seafood.

Bukan hanya itu saja, mereka juga menyediakan berbagai macam dimsum dan salad beserta dressing-nya. Untuk dapat menikmati semua makanan tersebut, Anda hanya perlu membayar Rp 139.000 / weekend dan Rp 129.000 / weekday. Harga yang tertera belum termasuk pajak. Unutk informasi dan reservasi hubungi nomor 021 21889061 ext:327

  • Suan - Suan Restaurant

Satu lagi restoran all you can eat yang bisa Anda nikmati bersama kerabat dan saudara Anda. Lokasinya berada di The Flavor Bliss Alam Sutera Kav. KB&KC, Jalan Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, DKI Jakarta 15325. Campuran mala membuat rasa kuah khas Mongolia yang pedas menjadi ciri khas restoran ini.

Uniknya, konsep Suan-Suan menggunakan hot pot dengan isian lengkap seperti jamur, tofu, daging yang fresh. Jika daging habis Anda bisa meminta lagi sesuai paket yang Anda pesan, namun pastikan, daging yang Anda pesan habis ya. Untuk reservasi tempat dan informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi 0822 98005293

  • Shaburi Shabu Shabu

Khusus Anda yang suka makanan berkuah, wajib datang dan mencicipi shabu-shabu di Shaburi. Lokasinya berada di Living World, Lantai Ground, Jl. Alam Sutera Boulevard, Serpong Utara, Alam Sutera Tangerang. Cita rasa daging yang dihadirkan oleh Shaburi tak bisa diragukan lagi, rasanya lembut dan gurih. Disana Anda akan disajikan berbagai jenis daging dan sayuran.

Kuah yang disediakan oleh Sahburi ada beberapa rasa, yaitu original konbu, herbal hinabe, collagen, sukiyaki, dan hot miso. Anda juga tak boleh ketinggalan untuk mencoba menu buffet Shaburi seperti chicken karage, karbonara, dan sushi. Untuk makan di Shaburi, Anda setidaknya menyediakan dana sebesar Rp 168.000, tergantung dengan paket yang Anda ambil. Untuk reservasi Anda bisa menghubungi 021 21889061 ext:525.

  • Kintan Buffet

Nama ini tentu sudah tak asing lagi untuk Anda bukan? Lokasinya berada di Living World, Lantai Ground Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan. Restoran ini sangat pas untuk Anda yang lebih suka makanan yang dibakar dibanding berkuah. Tersedia berbagai jenis daging seperti, daging sapi, ayam, kambing, hingga seafood. Untuk reservasi tempat Anda bisa menghubungi 21 21889061 ext:224

Itulah lima restoran all you can eat terenak di Slam Sutera Tangerang. Karena semua tempatnya selalu ramai, ada baiknya jika Anda memesan tempat terlebih dahulu sebelum datang ya.

Read More

Artikel Lainnya

Kisah #AksiHidupBaik Sang Inisiator Penghijauan Kelurahan Karang Anyar

Berita Kawasan

Kisah #AksiHidupBaik Sang Inisiator Penghijauan Kelurahan Karang Anyar

18 November 2019, 19:00

Euis Kurniawati adalah salah satu nominasi Ibu Ibukota Awards Bidang Pelestarian Lingkungan. Simak #AksiHidupBaik yang dilakukannya di sini.

Kapal Pembersih Sungai Siap Dioperasikan di Kota Bekasi

Berita Kawasan

Kapal Pembersih Sungai Siap Dioperasikan di Kota Bekasi

18 November 2019, 18:00

Kapal pembersih sungai yang diberikan oleh Waste4Change ini mampu menjaring sampah setidaknya 200-300 kilogram.

Ini Dia Tips Memilih Sepatu Lari Untuk Pemula

Kesehatan

Ini Dia Tips Memilih Sepatu Lari untuk Pemula

18 November 2019, 17:00

Pemilihan sepatu lari yang pas berpengaruh terhadap performa loh. Salah-salah malah bikin kaki kamu terkilir. Berikut tips bagi kalian yang ingin membeli sepatu lari.

Sekolah Pribumi Pertama di Batavia Ada di Cikini

Berita Kawasan

Sekolah Pribumi Pertama di Batavia Ada di Cikini

18 November 2019, 16:00

Gedung sekolah yang kini menjadi SMPN 1 Jakarta ini ternyata memiliki sejarah yang cukup panjang. Inilah sejarah sekolah pribumi pertama di Batavia.


Comments


Please Login to leave a comment.