PIK_KULINER_INI 6 TEMPAT NONGKRONG ASIK DI PANTAI INDAH KAPUK_KIKI_REVISI 01-01.jpg

Kuliner

Ini 6 Tempat Nongkrong Asik di Pantai Indah Kapuk

Pantai Indah Kapuk merupakan daerah Jakarta yang paling utara. Letaknya yang berbatasan langsung denga laut, tidak membuat area ini jauh dari kata modern. Justru restoran di PIK itu banyak sekali, kalau sudah jam makan siang atau jam pulang bekerja, sepanjang jalan PIK ramai bahkan macet. Pilihan tempat yang beragam, membuat beberapa orang justru bingung ingin berkunjung kemana. Apalagi untuk Anda yang hanya ingin menikmati kudapan ringan seperti makanan ringan asik di PIK.

Anda tak usah khawatir bingung memilih dimana tempat makanan ringan yang nikmat, berikut enam rekomendasi tempat menikmati makanan ringan di Pantai Indah Kapuk:

Latteria Gelato and Dessert Bar

Tempat ini menyediakan ice cream. Lokasinya berada di Ruko Crown Golf, Blok D No. 39, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Anda yang memiliki anak tak usah khawatir jika berkunjung kesini, karena tempatnya nyaman dan ramah anak. Begitu pula untuk Anda yang vegetarian, dessert yang dihidangkan di Latteria Gelato and Dessert Bar ini ada yang tidak menggunakan unsur hewani. Gelato disini teksturnya lengket dan tebal, sesuai dengan tekstur gelato aslinya.

Toby's Estate

Kedai ini merupakan kafe yang menyediakan kopi, teh, dan kudapan khas barat. Anda bisa menemukan Toby's Estate di PIK Avenue Mall, Lantai Ground, Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Walaupun letaknya di mall, untuk Anda yang merokok, disediakan tempat diluar. Tempatnya nyaman dan disediakan wifi. Anda wajib mencoba mocca dan Toby's Chocolate Cake disini.

Sumoboo

Siapa yang enggak suka dessert dingin dan manis? Sumoboo terkenal karena dessertnya yang colorfull dan variatif. Kombinasi topping yang tepat membuat orang ketagihan untuk balik lagi kesini, campuran es krim, mochi, buah, dan puddingnya tak bisa terlupakan. Lokasi Sumoboo di Pantai Indah Kapuk berada di Ruko Crown Golf, Blok D, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Tempatnya nyaman untuk berlama-lama disana, ditambah ada wifi, pasti Anda akan betah berlama-lama disana.

Ezo Cheesecakes & Bakery

Restoran di PIK yang satu ini menjual kue, roti, dan dessert khas Jepang. Cheesecakes yang rasanya variatif dan harganya terjangkau, membuat Ezo Cheesecakes & Bakery terkenal di kalangan pecinta dessert. Anda juga harus mnecoba es krim jagung bakar yang nikmat. Anda bisa mengunjungi tempat ini yang berlokasi di Ruko Elang Laut, Blok D No. 37, Jl. Pantai Indah Selatan, Pantai Indah Kapuk, Jakarta.

Gaya Gelato

Kedai ice cream dan gelato ini terletak di Ruko Crown Golf, Blok D No. 37, Bukit Golf Mediterania, Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Tempat yang menarik, akan membuat Anda nyaman. Ditambah lagi wifi super cepat dan harga gelato yang terjangkau dan pilihan rasa yang variatif.

Social Affair

Kedai ini bukan hanya menyediakan desset saja, tapi juga menyediakan kopi dan teh. Lokasinya berada di Ruko Garden House, Blok B No. 17-18A, Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Jakarta 14470. Dengan dekorasi yang unik, serta adanya wifi, akan membuat Anda betah di Social Affair. Tampilan makanan yang cantik dan rasanya yang khas. Jika Anda berkunjung kesini, Anda wajib menyicipi croissant salted egg dan salted cheese.

Itulah enam tempat nongkrong asik di PIK yang wajib Anda kunjungi bersama kerabat. Sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati makanan ringan tanpa menikmati makanan utama yang mengenyangkan.


Read More

Artikel Lainnya

UTBK di ITB Capai 23.705 Orang 3.jpg

Pendidikan

Sebanyak 23.705 Orang Ikuti UTBK di Institut Teknologi Bandung

15 April 2021, 09:00

Pelaksanaan UTBK di ITB terdapat di beberapa lokasi, yakni di Kampus ITB dan di sejumlah sekolah menengah

pusdai3.jpg

Berita Kawasan

Kasus Terkonfirmasi COVID-19 Menurun, Masjid Pusdai Bandung Gelar Salat Tarawih Berjamaah

15 April 2021, 08:30

Kota Bandung menunjukan grafik menurun, sehingga beberapa Masjid besar di Kota Bandung sudah diizinkan untuk melakukan salat tarawih berjamaah.

Vaksinasi UPi 3.jpg

Kesehatan

Universitas Pendidikan Indonesia Lakukan Vaksinasi untuk Ribuan Dosen dan Tenaga Kependidikan

15 April 2021, 08:00

Sebanyak 2.000 Dosen dan Tenaga Kependidikan melakukan vaksinasi di Gymnasium UPI pada 5-7 April kemarin. Vaksinasi kali ini mayoritas diperuntukan bagi dosen dan tenaga pendidikan UPI yang berusia di bawah 60 tahun.

Dekan Psikologi Undip

Pendidikan

Prof. Dian Ratna Sawitri, Sosok di Balik Prodi Terfavorit UNDIP

14 April 2021, 06:30

Prodi paling Favorit yang banyak diminati calon mahasiswa pada SBMPTN tahun 2021 di Universitas Diponegoro adalah Prodi Psikologi. Prodi ini memiliki peminat mencapai 3.538 orang.


Comments


Please Login to leave a comment.