Ini Warna Tren Fashion yang Akan Hits 2020

Kecantikan dan Fashion

Ini 7 Warna Tren Fashion yang Akan Hits 2020

Dalam dunia fashion, warna merupakan faktor yang ditunggu-tunggu setiap pergantian tahunnya. Akan ada tren warna di tahun 2020 yang membuat penampilan Anda berkesan elegan tapi tetap santai. Warna-warna ini ternyata lebih segar dan kalem dibandingkan tahun sebelumnya. seperti dilansir whowhatwear.com (18/12/2019), berikut rangkumannya.

[Baca Juga: 4 Top Fashion Item yang Bakal Tren pada 2020]

1) Tren Warna Fashion 2020: Flame Scarlet

Warna yang berani, cerah, dan enerjik ini dapat memancarkan kepercayaan diri seseorang dan dengan model pakaian apa pun, warna ini akan menjadi pusat perhatian orang.

2) Tren Warna Fashion 2020: Denim pudar

Warna biru pudar ini bisa diandalkan yang mudah dipadupadankan ke warna terang lainnya. Seperti warna celana jeans Anda, dapat memberikan kenyamanan yang terlihat chic saat dipadukan dengan warna-warna berani dan cerah.

Ini Warna Tren Fashion yang Akan Hits 2020

3) Tren Warna Fashion 2020: Biscay Green

Warna pistachio dan warna hijau limau ini nampak menyejukkan dan menyegarkan. Merupakan salah satu warna yang paling teduh. Anda bisa mengenakan warna merah muda agar tampilan Anda semakin cantik.

4) Tren Warna Fashion 2020: Coral Pink

Warna yang lembut dan hangat ini mampu membuat wanita yang mengenakan pakaian berwarna coral pink menjadi lebih feminin. Warna ini sangat apik dikenakan pada siang dan malam hari. Malam hari dengan menggunakan pakaian warna coral pink nampak begitu dengan kain yang bertekstur seperti sutra, payet, dan tulle.

5) Tren Warna Fashion 2020: Safron

Warna terang orange-kuning ini menambah sentuhan berani pada pakaian Anda dengan tampilan yang percaya diri. Berpakaian from head to toe dengan warna safron tidak jadi masalah.

Ini Warna Tren Fashion yang Akan Hits 2020

6) Tren Warna Fashion 2020: Chive

Warna hijau yang satu ini terlihat lebih gelap, tapi tetap menampilkan warna yang teduh dan segar. Warna chive termasuk warna netral yang bisa dipadupadankan dengan warna lainnya, soft maupun bold terang terutama warna safron.

7) Tren Warna Fashion 2020: Putih

Warna putih tetap menjadi perhatian fashion di tahun 2020. Warna putih pada pakaian mampu menenangkan di saat musim panas. Anda akan nyaman mengenakan warna putih ini from head to toe dengan bahan kain dan corak yang bervariasi. Dan, tampilan Anda pun tidak akan akan pernah salah dengan warna netral.

[Baca Juga: 6 Top Aksesori yang Bakal Tren 2020]

Bagaimana, warna-warna tren fashion tahun 2020 nanti? Apakah Anda sudah punya bayangan akan tampil dengan mengenakan warna tren tersebut?


Read More

Artikel Lainnya

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan.jpg

Hobi dan Hiburan

Musisi Jalan Digandeng Melalui Beranda Kreatif Medan

08 August 2022, 17:15

Tak hanya para seniman serta band konvensional atau yang sudah memiliki nama saja yang diundang Pemko Medan ke Beranda Kreatif Medan, ternyata musisi jalanan juga turut digandeng.

Sampai 28 Agustus 2022, Pameran Karya Abah Ropih Digelar di Jalan Braga.jpg

Hobi dan Hiburan

Sampai 28 Agustus 2022, Pameran Karya Abah Ropih Digelar di Jalan Braga

08 August 2022, 14:14

Mengenang wafatnya senimaan kenamaan di arean Jalan Braga Kota Bandung, pameran Pulau Emas digelar di Galeri Seni Ropih.

Produk Jakpreneur Diboyong ke Pujafest 2022 di Candi Prambanan.jpg

Bisnis

Produk Jakpreneur Diboyong ke Pujafest 2022 di Candi Prambanan

08 August 2022, 11:12

: Dalam upaya membantu pemasaran produk wirausaha di wilayahnya, Pemprov DKI Jakarta baru-baru ini mengikutsertakan produk Jakpreneur di event Pujafest 2022 di Candi Prambanan.

Gratis! Pameran Filateli Internasional Digelar di Jiexpo Kemayoran Hingga 9 Agustus 202 2.jpg

Hobi dan Hiburan

Gratis! Pameran Filateli Internasional Digelar di Jiexpo Kemayoran

05 August 2022, 17:28

Pameran sekaligus kompetisi filateli tingkat internasional saat ini tengah digelar di Jiexpo Kemayoran dan bisa Anda kunjungi tanpa biaya sepeser pun.


Comments


Please Login to leave a comment.