Ini Aktivitas yang Dapat Anda Lakukan Usai Malam Tahun Baru 2020

Berita Kawasan

Ini Aktivitas yang dapat Anda Lakukan Usai Perayaan Tahun Baru 2020

Setelah melihat kembang api yang menghiasi langit malam yang mengakhiri hitungan mundur maka ini menjadi tanda bahwa Anda sudah menginjak tanggal 1 Januari 2020. Ini menjadi momen di mana Anda merasakan momen tahun baru dan biasanya dilanjutkan dengan menghabiskan waktu bersama keluarga atau orang terdekat. Setelah melewati semua perayaan tahun baru tersebut, mungkin Anda akan mempertimbangkan apa yang bisa lakukan selanjutnya.

[Baca Juga: Hanya 3 Hari, TMII Potong Harga Tiket Hingga 50 Persen]

Bila pertimbangan di atas ada di benak Anda, maka tenang saja, artikel ini akan memberikan tiga rekomendasi aktivitas yang bisa Anda lakukan usai perayaan Tahun Baru 2020. Sebagaimana dilansir dari countryliving.com (30/12/2019) berikut ini aktivitas-aktivitas tersebut.

Ini Aktivitas yang Dapat Anda Lakukan Usai Malam Tahun Baru 2020

1) Melakukan Kegiatan Sosial

Bila Anda termasuk menjadi orang yang membuat resolusi Tahun Baru 2020 dengan konteks “New Year, New Me” maka kegiatan sosial bisa Anda pertimbangkan untuk lakukan. Banyak kegiatan yang masuk ke dalam kategori ini dan bermanfaat untuk banyak orang. Dari mulai sekadar merayakan tahun baru dengan membagikan makanan kepada orang-orang yang membutuhkan hingga mengunjungi panti asuhan untuk memberikan rezeki lebih untuk Anda.

Bila enggan melakukan yang kegiatan tersebut, Anda bisa mencoba kegiatan sukarela di sekitar lingkungan tempat tinggal. Contohnya adalah membersihkan sisa-sisa sampah yang ditinggalkan kala perayaan malam Tahun Baru 2020.

Cocok Untuk Diet, Lakukan Ini Sebelum Memulai Olahraga Pagi

2) Berolahraga

Pada momen perayaan malam Tahun Baru 2020, Anda pasti banyak mengonsumsi bermacam-macam makanan serta camilan sembari mengobrol dengan keluarga dan orang-orang terdekat. Nah demi menghindari gangguan kesehatan akibat konsumsi makanan-makanan yang mungkin tidak sehat itu, Anda bisa mencoba berolahraga pada hari pertama di Tahun Baru 2020.

Bagi Anda yang memiliki sepeda, Anda bisa mencoba untuk menggowesnya sejak pagi dan menikmati jalanan yang sepi usai perayaan Tahun Baru. Selain bersepeda, Anda juga bisa jogging di sekitar tempat tinggal Anda atau bahkan bagi yang mempunyai alat-alat olahraga tapi sebelumnya jarang digunakan, Anda bisa langsung mencoba memanfaatkannya sehingga aspek selalu sehat di tahun 2020 bisa menjadi bagian dari resolusi tahun baru Anda.

Ini Aktivitas yang Dapat Anda Lakukan Usai Malam Tahun Baru 2020

3) Membaca Buku

Pada tahun 2019, kira-kira berapa jumlah buku yang Anda telah selesaikan membacanya? Bila kurang dari lima, maka membaca buku dapat Anda jadikan bagian kegiatan yang dilakukan sesaat usai Anda terbangun di hari pertama pada Tahun Baru 2020. Anda bisa mulai membaca buku yang sebelumnya sudah dibeli tapi belum sempat dibuka atau bahkan membeli buku baru yang kira-kira membuat Anda tertarik dan membacanya. Apalagi dengan membaca buku, Anda bisa mendapatkan perspektif baru hingga memperluas pemikiran.

[Baca Juga: Ragunan Perkirakan 100.000 Pengunjung di Libur Akhir Tahun 2019]

Itulah tiga hal yang bisa Anda coba lakukan usai perayaan malam Tahun Baru 2020. Satu hal yang perlu Anda pastikan di hari pertama pada Januari 2020 adalah bagaimana hari tersebut dapat menjadi momen di mana Anda dapat menjadi sosok yang lebih baik serta siap kembali beraktivitas keesokan harinya.


Read More

Artikel Lainnya

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop.jpg

Bisnis

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop

02 December 2022, 16:10

Acer baru-baru ini menggelar kegiatan CSR-nya dengan menargetkan kelompok difabel yang ingin mendalami sekaligus berkarya di bidang coding.

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo.jpg

Kuliner

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo

02 December 2022, 14:07

Dalam merayakan penghujung tahun 2022, KFC meluncurkan menu Golden Combo serta menggelar campaign Golden Moment yang berhadia voucher hingga iPhone Pro 14.

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan.jpg

Bisnis

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan

02 December 2022, 12:03

Setelah merilis Infinix Note 12 sekitar enam bulan lalu, Infinix kembali akan memperkenalkan versi terbaru dari ponsel pintarnya ini yang disinyalir lebih siap menjajal penggunaan multitasking.


Comments


Please Login to leave a comment.