Kebersamaan di Rumah Jadi Momen Liburan untuk Keluarga Irfan Hakim

Berita Kawasan

Ini Alasan Irfan Hakim Lebih Suka Liburan di Rumah Bersama Keluarga

Setiap keluarga memiliki momen liburan favoritnya masing-masing di kala akhir pekan. Ada yang jalan-jalan ke pusat perbelanjaan, menonton di bioskop bersama, hingga pergi ke area seperti taman terbuka hijau. Namun bagi selebriti seperti Irfan Hakim yang memiliki kesibukan segudang untuk acara off air dan on air, masa liburan dimanfaatkan sebaik mungkin. Menariknya, walau kelima buah hatinya memiliki rentang usia yang berbeda, mereka memiliki pandangan yang sama untuk momen favorit di kala liburan.

Kebersamaan di Rumah Jadi Momen Liburan untuk Keluarga Irfan Hakim

Suami dari Della Sabrina Indah Putri ini menjelaskan, bila menentukan lokasi liburan terdapat berbagai hal yang harus dipertimbangkan dirinya. Dari mulai waktunya hingga mencari kira-kira ke mana lokasi yang bisa membuat Aisha, Rakana, Raina, Chafidz Djalu, serta Dzaky bisa tetap menikmati waktu bersama ayah dan bundanya. Irfan Hakim menyebut, biasanya untuk liburan yang rutin, mereka sekeluarga pergi ke Bandung untuk bisa berkumpul dengan keluarga besar.

[Baca Juga: Catat! Famgofest 2019 Segera Digelar di ICE BSD pada Desember]

Namun selain pergi ke luar Ibu Kota, ternyata buah hati Irfan Hakim juga tidak selalu meminta ayahnya untuk liburan ke luar rumah. Pasalnya, bagi mereka kebersamaan dengan keluarga yang lengkap justru menjadi momen yang lebih bisa dinikmati saat liburan. Apalagi ini juga membuat kelima buah hati Irfan Hakim bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama ayahnya yang biasanya sibuk dengan pekerjaannya sebagai pembawa acara di berbagai stasiun televisi.

Kebersamaan di Rumah Jadi Momen Liburan untuk Keluarga Irfan Hakim

“Jadi kadang-kadang mereka, ayahnya bersemangat untuk pergi, mereka ‘Udah yah di rumah aja’. Kan di rumah juga alhamdulillah kan banyak sesuatu yang bisa kita kerjakan bareng. Kayak ngurus binatang, menguras kolam, nonton DVD bareng, buat anak-anak aku tuh sangat menyenangkan yang penting komplit,” ungkap Irfan Hakim kepada awak media di sela-sela konferensi pers FamGoFest 2019 di CGV FX Sudirman, Jln Jenderal Sudirman, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat (19/11/2019).

[Baca Juga: Digelar 11 Hari, FamGoFest 2019 Siapkan Puluhan Ribu Tiket]

Menurut Irfan Hakim, anak-anaknya sudah cukup merasa senang dengan melihat ayahnya bisa menghabiskan waktu bersama mereka. Apalagi ini ditambah dengan mereka bisa fokus mengurus hewan-hewan peliharaan di rumah Irfan Hakim yang jumlahnya mencapai ratusan ekor dengan puluhan jenis binatang. Bahkan keberadaan hewan-hewan ini juga membuat mereka seakan liburan ke kebun binatang dengan banyak kerabat keluarga Irfan Hakim yang senang berkunjung untuk melihat koleksi peliharaannya.

“Kalau jumlahnya udah ratusan ekor, tapi kalau jenis binatangnya ya puluhan, lebih dari 20. Sejujurnya siy, justru banyak anak-anak lain yang nebeng liburan di rumah kita. Itu sangat sering sekali, teman-teman gue datang atau tetangga dan kita seru. Kalau kita kedatangan tamu, kita selalu senang, hampir setiap hari kita ada tamu,” imbuh Irfan Hakim.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.