Ini Alasan Kembar Valerie dan Veronika Geluti Dunia Yoga

Kesehatan

Ini Alasan Kembar Valerie dan Veronika Geluti Dunia Yoga

Yoga dipandang sebagai olahraga yang sangat cocok untuk masyarakat perkotaan. Pasalnya, yoga memiliki banyak manfaat untuk tubuh dan kegiatan ini juga tidak memerlukan banyak alat serta tenaga dibandingkan olahraga konvensional sehingga dipandang praktis. Karena alasan inilah maka tidak heran bila orang-orang yang menggeluti dunia modelling juga memanfaatkan yoga demi kesehatan seperti yang dilakukan si kembar Veronika Krasnasari dan Valerie Krasnadewi.

Ini Alasan Kembar Valerie dan Veronika Geluti Dunia Yoga

Kedua model dan influencer ini dikenal sebagai satu-satunya peserta kembar yang ada di acara Asia’s Next Top Model cycle 5. Di acara tersebut, si kembar Valerie dan Veronika juga menjadi dua dari tiga finalis yang mewakilkan negara Indonesia. Menariknya keduanya mengungkapkan bahwa salah satu cara untuk tetap menjaga postur tubuh mereka tetap baik sekaligus demi kebugaran, Valerie serta Veronika rutin berolahraga yoga.

[Baca Juga: Ini Manfaat Yoga Untuk Kesehatan Tubuh]

“Kalau buat kita sendiri, kita sudah melakukan yoga sekitar satu tahun. Cuman kita dari situ pertama kali coba-coba, kita udah kayak jatuh cinta. Karena yang pertama kita senang banget, kan kita awalnya modelling, kita merasa cocok banget sama olahraga yoga karena dilakukan indoor. (Jadi) enggak merusak kulit, enggak kena polusi, dan cahaya matahari,” ucap Valerie Krasnadewi pada Grand Opening Ceremony YOGACITY di Lantai Rooftop Pondok Indah Mall 2, Jalan Metro Pondok Indah Kav.IV Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (10/10/2019).

Ini Alasan Kembar Valerie dan Veronika Geluti Dunia Yoga

“Kedua (karena) tempatnya strategis jadi bisa kita menyesuaikan sama kesibukan kita. Karena olahraga itu sebaiknya dilakukan konsisten, bukan sekali-sekali doang, jadi karena tempatnya strategis bisa menyesuaikan kesibukan kita. Dan menurut aku sudah jadi kebutuhan dan juga gaya hidup, jadi kebutuhannya untuk kesehatan, gaya hidupnya buat di-posting,” ucap Valerie.

[Baca Juga: YOGACITY Resmikan Klub Pertamanya di Pondok Indah Mall 2]

Menurut Valerie kebutuhan untuk di-posting ini menjadi aspek penting untuk dirinya dan Veronika sebagai influencer. Pasalnya, dengan postingan, Valerie memandang ia memberikan pengaruh atau influence yang baik untuk para follower-nya terkait bagaimana cara hidup sehat, bugar, dan menjaga penampilan melalui yoga. “Yoga itu bukan biar kurus tapi biar justru bisa makan terus tapi tetap tirus,” tuturnya.

Bagi Veronika yoga juga sangat tepat untuk perempuan, khususnya terkait mood swing yang bisa muncul akibat stress atau lelah dengan kesibukan. Karena berdasarkan pengalamannya, yoga membantunya lebih merasa rileks. “Capeknya itu tersalurkan, kita release toksinnya keluar, terus olahraganya enggak berat, terus badannya enak. Habis kelas yoga itu biasanya badan kita rasanya kayak habis dipijat (dan) tidurnya bakal enak banget,” tambah Veronika.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.