Ini Alasan Konser Dewa 19 Tak Digelar di Jakarta

Berita Kawasan

Ini Alasan Konser Dewa 19 Tak Digelar di Jakarta

Para anggota band Dewa 19 kembali berkumpul, termasuk Once Mekel, dalam rangka konser yang merayakan 20 tahun salah satu album terpopuler mereka Bintang Lima. Konser bertajuk 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 featuring Once Mekel Dul Jaelani ini dijadwalkan dimulai digelar dari pertengahan Februari 2020 di enam kota besar Indonesia. Namun menariknya, Ibu Kota justru tidak masuk dalam daftar tur konser tersebut.

Ini Alasan Konser Dewa 19 Tak Digelar di Jakarta

Pertanyaan mengenai dilewatkannya Jakarta juga muncul di benak banyak pihak yang turut hadir dalam konferensi pers konser Dewa 19 ini. Apalagi mengingat Bala Dewa di Ibu Kota juga tidak sedikit. Tapi ternyata awalnya pihak promotor konser Otello Asia dengan Dewa 19 sudah membicarakan hal ini dan hingga sekarang masih jadi bahan pertimbangan. Hal ini pun dibenarkan oleh CEO Otello Asia Sysan Ibrahim.

[Baca Juga: Rayakan 20 Tahun Album Bintang Lima, Dewa 19 Gelar Konser di 6 Kota]

Pelopor band Dewa 19 Ahmad Dhani pun menanggapi terkait mengenai mengapa Jakarta tidak masuk di dalam tur bandnya. “Iya tinggal masalah harga,” ungkap pria yang lahir di Kota Surabaya itu pada konferensi pers Konser 20 Tahun Bintang Lima Tour 2020 featuring Once Mekel Dul Jaelani di CGV FX Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat (15/1/2020).

Ini Alasan Konser Dewa 19 Tak Digelar di Jakarta

Hingga saat ini, enam kota besar yang masuk dalam tur konser ini terdiri dari Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar. Dengan pembagiannya Bandung terlebih dahulu di Trans Convention Center pada 15 Februari 2020. Lalu di Yogyakarta yang bertempat di Jogja Expo Center Hall B dan C pada 22 Februari 2020. Kemudian di Grand City Convention Hall Surabaya pada 14 Maret 2020 dan lanjut ke Gedung Sultan Suriansyah Banjarmasin pada 21 Maret 2020. Dua kota terakhir dijadwalkan di BSCC Dome Balikpapan pada 25 Maret 2020 dan Four Points Hotel by Sheraton Makassar pada 3 April 2020.

[Baca Juga: Ini Pandangan Slank terhadap Perkembangan Musik Indonesia Kini]

Menurut Sysan, ia akan melihat bagaimana penjualan tiket serta respons dari para Bala Dewa di enam kota besar ini. Bila memang responsnya sangat positif maka ia tak menutup kemungkinan akan menjadikan Kota Jakarta sebagai lokasi penutup untuk konser Dewa 19 ini. “Ini masih to be discussed tapi tunggu tanggal mainnya. Karena kalau Jakarta ada, tentunya itu akan jadi penutup dan kita akan memberikan treatment yang lebih berbeda lagi,” tambah CEO Otello Asia itu.

Read More

Artikel Lainnya

Ada Bioskop Gratis Untuk Rakyat di Jakarta Timur

Berita Kawasan

Bioskop Rakyat di Jakarta Timur Ini Gratis untuk Hiburan Warga

25 February 2020, 21:00

Bioskop rakyat ini berkomitmen memutarkan film-film Indonesia berkualitas untuk memberikan hiburan gratis untuk warga sekitar.

BMKG Prediksi Hujan Lebat Landa Jakarta Sampai Akhir Februari

Berita Kawasan

BMKG Prediksi Hujan Lebat Landa Jakarta Sampai Akhir Februari

25 February 2020, 20:00

Masyarakat diimbau selalu tetap waspada dan hati-hati akan dampak dari cuaca ekstrem yang diperkirakan akan melanda beberapa wilayah di Indonesia

Banjir di Bekasi,  Perumnas III Padam Listrik 10 Jam

Berita Kawasan

Banjir di Bekasi, Perumnas III Padam Listrik 10 Jam

25 February 2020, 19:30

Sejak pukul 7.30 WIB Selasa pagi, pepadaman listrik terjadi di beberapa tempat di Perumnas III Bekasi Timur.

Meski Menyegarkan, Ini Dampak Mandi Saat Tubuh Masih Berkeringat

Kesehatan

Meski Menyegarkan, Ini Dampak Mandi Saat Tubuh Masih Berkeringat

25 February 2020, 19:00

Mandi pada dasarnya menyehatkan. Namun ketika mandi dalam keadaan berkeringat ternyata malah menimbulkan dampak yang buruk bagi tubuh.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Kelly 1 month, 1 week lalu
    kelly

    Ingin mendapatkan penghasilan tambahan yuks bergabung bersama kami dupa88.net memberikan bosnus cashback 100% untuk Kekalahan Modal Pertama, Selain itu hanya bermodal 25K bisa bermain di semua game dan mendapat kesempatan menang hingga jutaan rupiah.