Ini Alasan Munculnya Nama Supercell Gamers Day

Berita Kawasan

Ini Alasan Munculnya Nama Supercell Gamer’s Day

Supercell Gamer’s Day yang digelar dari 18 Oktober-20 Oktober 2019 merupakan cara pengembang video games Supercell menggandeng para gamer di Indonesia serta para penggemar yang menyukai karya mereka. Menariknya, ini merupakan kali pertamanya Supercell secara resmi menggelar event besar di Indonesia. Namun yang sebenarnya paling menarik perhatian PingPoint.co.id dari acara ini adalah pemilihan namanya.

Ini Alasan Munculnya Nama Supercell Gamers Day

Untuk menginformasikan mengenai pemilihan nama event di Mal Taman Anggrek ini, PingPoint.co.id pun berkesempatan berdialog dengan perwakilan pihak Supercell. Ternyata memang terdapat makna di balik nama Supercell Gamer’s Day yang mengarah kepada misi Supercell di Indonesia.

“Kami biasanya mendukung acara untuk satu judul spesifik game, contohnya hanya event Clash of Clans, Brawl Stars, dan Clash Royale. Saat kami bekerjasama dengan LINE yang sangat profesional di negara ini, kami paham Supercell mengerti para gamer tapi tidak spesifik untuk budaya di Indonesia. Jadi saat membicarakan mengenai perihal pembuatan event gaming, mereka menyarankan menggabungkan semua game kami,” ujar Marketing Strategist Supercell Jerry Vahn kepada PingPoint.co.id di sela-sela Supercell Gamer’s Day di Mal Taman Anggrek, Jalan Letjen S. Parman, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat (18/10/2019).

[Baca Juga: Rangkul Pemain Indonesia, Supercell Gelar Berbagai Event Bareng LINE]

Jadi alih-alih mereka fokus pada kompetisi eSports yang serius dengan satu judul game saja, Supercell dan LINE memasukkan semua game ternama Supercell dalam naungan event ini. Dengan langkah ini maka semakin banyak gamer yang digandeng sekaligus membuat mereka lebih dapat menikmati Supercell Gamer’s Day dan bertemu dengan para pemain dari game Supercell lainnya.

“Saya dengar gamer Indonesia menyukai event yang dapat dinikmati bersama. Akhirnya kami sepakat dengan LINE untuk membuat acara ini dengan langkah selanjutnya mencari judul game terbaik yang banyak pemainnya di Indonesia. Selain itu, kami juga berusaha memastikan acara yang digelar harus bersifat santai dan berbasis komunitas dengan pemainnya yang dijadikan pusatnya,” tutur Vahn.

[Baca Juga: Supercell Gamer’s Day di Mal Taman Anggrek Resmi Digelar]

Setelah mendapatkan konsepnya serta judul-judulnya, Supercell dan Line mulai memilih nama dari event ini sendiri. Di mana kedua perusahaan ini sepakat walau memasukkan unsur kompetisi eSports tapi acara ini harus mencerminkan memang untuk para gamer Supercell bukan untuk kejuaraan tertentu. Dari sinilah nama Supercell Gamer’s Day atau hari untuk merayakan para pemain game Supercell digunakan.


Read More

Artikel Lainnya

Tak Hanya Sekadar Pendanaan Startup, IDPM MPTM Juga Hadirkan Lowongan Pekerjaa n.jpg

Bisnis

Tak Hanya Sekadar Pendanaan Startup, IDPM MPTM Juga Hadirkan Lowongan Pekerjaan

28 November 2022, 15:58

East Ventures melalui IDPM MPTM berupaya membuka kesempatan kepada para founder startup meraih pendanaan dan mereka yang terdampak badai PHK industri digital mendapatkan pekerjaan baru.

Fore Coffee Perpanjang Periode The Classic Treasure Series Sampai Tahun Depa n.jpg

Kuliner

Fore Coffee Perpanjang Periode The Classic Treasure Series Sampai Tahun Depan

28 November 2022, 14:56

Setelah ribuan konsumennya bersuara, Fore Coffee memutuskan untuk memperpanjang menu seasonal The Classic Treasure Series sampai tahun depan.

Konser di Edutorium UMS, Dewa 19 Sukses Hibur Penggemarnya di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser di Edutorium UMS, Dewa 19 Sukses Hibur Penggemarnya di Solo

28 November 2022, 10:55

Pada akhir pekan kemarin, band Dewa 19 bersama mantan anggotanya yang ikonik sukses manggung di Kota Solo melalui konser 30 Tahun Berkarya Dewa 19.

Respons Fashionista Luring dan Daring Tinggi, JFW 2023 Sukses Digelar.jpg

Kecantikan dan Fashion

Respons Fashionista Luring dan Daring Tinggi, JFW 2023 Sukses Digelar

25 November 2022, 16:36

Pihak penyelenggaran JFW 2023 mengungkapkan bahwa ini merupakan salah satu penyelenggaraan Jakarta Fashion Week dengan animo serta respons yang sangat positif dari fashionista di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.