Ini Alasan Munculnya Nama Supercell Gamers Day

Berita Kawasan

Ini Alasan Munculnya Nama Supercell Gamer’s Day

Supercell Gamer’s Day yang digelar dari 18 Oktober-20 Oktober 2019 merupakan cara pengembang video games Supercell menggandeng para gamer di Indonesia serta para penggemar yang menyukai karya mereka. Menariknya, ini merupakan kali pertamanya Supercell secara resmi menggelar event besar di Indonesia. Namun yang sebenarnya paling menarik perhatian PingPoint.co.id dari acara ini adalah pemilihan namanya.

Ini Alasan Munculnya Nama Supercell Gamers Day

Untuk menginformasikan mengenai pemilihan nama event di Mal Taman Anggrek ini, PingPoint.co.id pun berkesempatan berdialog dengan perwakilan pihak Supercell. Ternyata memang terdapat makna di balik nama Supercell Gamer’s Day yang mengarah kepada misi Supercell di Indonesia.

“Kami biasanya mendukung acara untuk satu judul spesifik game, contohnya hanya event Clash of Clans, Brawl Stars, dan Clash Royale. Saat kami bekerjasama dengan LINE yang sangat profesional di negara ini, kami paham Supercell mengerti para gamer tapi tidak spesifik untuk budaya di Indonesia. Jadi saat membicarakan mengenai perihal pembuatan event gaming, mereka menyarankan menggabungkan semua game kami,” ujar Marketing Strategist Supercell Jerry Vahn kepada PingPoint.co.id di sela-sela Supercell Gamer’s Day di Mal Taman Anggrek, Jalan Letjen S. Parman, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat (18/10/2019).

[Baca Juga: Rangkul Pemain Indonesia, Supercell Gelar Berbagai Event Bareng LINE]

Jadi alih-alih mereka fokus pada kompetisi eSports yang serius dengan satu judul game saja, Supercell dan LINE memasukkan semua game ternama Supercell dalam naungan event ini. Dengan langkah ini maka semakin banyak gamer yang digandeng sekaligus membuat mereka lebih dapat menikmati Supercell Gamer’s Day dan bertemu dengan para pemain dari game Supercell lainnya.

“Saya dengar gamer Indonesia menyukai event yang dapat dinikmati bersama. Akhirnya kami sepakat dengan LINE untuk membuat acara ini dengan langkah selanjutnya mencari judul game terbaik yang banyak pemainnya di Indonesia. Selain itu, kami juga berusaha memastikan acara yang digelar harus bersifat santai dan berbasis komunitas dengan pemainnya yang dijadikan pusatnya,” tutur Vahn.

[Baca Juga: Supercell Gamer’s Day di Mal Taman Anggrek Resmi Digelar]

Setelah mendapatkan konsepnya serta judul-judulnya, Supercell dan Line mulai memilih nama dari event ini sendiri. Di mana kedua perusahaan ini sepakat walau memasukkan unsur kompetisi eSports tapi acara ini harus mencerminkan memang untuk para gamer Supercell bukan untuk kejuaraan tertentu. Dari sinilah nama Supercell Gamer’s Day atau hari untuk merayakan para pemain game Supercell digunakan.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.