Ini Alasan Pizza Hut Buka Outlet ke-500 di Bekasi Utara

Bisnis

Ini Alasan Pizza Hut Buka Outlet ke-500 di Bekasi Utara

Pada 7 November 2019, Pizza Hut membuka outlet ke-500 di area Golden City, Bekasi Utara. Dengan pembukaan outlet terbarunya ini, PT Sarimelati Kencana TBK sebagai pemegang waralaba disebut ingin menunjukkan bahwa Pizza Hut masih terus mendapatkan hati bagi penikmat piza di kalangan masyarakat Indonesia. Namun yang menarik di sini adalah mengapa Pizza Hut memilih Golden City sebagai lokasi teranyarnya?

Ini Alasan Pizza Hut Buka Outlet ke-500 di Bekasi Utara

Sekadar informasi, Pizza Hut di Golden City tentu saja bukan outlet pertama dari restoran yang berada di bawah naungan PT Sarimelati Kencana TBK sebagai. Berdasarkan penjelasan dari perusahaan tersebut, Bekasi sendiri sudah memiliki 33 outlet Pizza Hut yang terdiri dari 12 Pizza Hut Restaurant, 19 Pizza Hut Delivery atau PHD, dan dua outlet Pizza Hut Express.

[Baca Juga: Rayakan Outlet ke-500, Pizza Hut Resmikan Gerai di Bekasi Utara]

“Jika Anda melihat Bekasi secara keseluruhan, saya pikir ada sekitar 2,5 juta warganya dan Bekasi Utara sendiri kalau tidak salah ada sekitar 300 ribu orang. (Sedangkan) di seluruh area ini, kita memiliki 33 unit usaha, ini menunjukkan kepada Anda bahwa walau kita sudah berada di angka (outlet) 500, kita masih memiliki banyak area yang memiliki kesempatan tapi belum dipenetrasi,” ujar Presiden Direktur PT Sairmelati Kencana Tbk Steven Christopher Lee pada jumpa pers peresmian Pizza Hut Golden City (7/11/2019).

Menurut Lee, keberadaan Pizza Hut Golden City juga bisa memiliki makna simbolik selain hanya sekadar gerai ke-500. Namun ini menunjukkan keinginan Pizza Hut untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen di berbagai pelosok wilayah walau outlet itu berlokasi agak jauh dari pusat kota. “Jika Anda melihat ‘angka’ di Bekasi, di sini masih sangat besar kesempatannya,” ujarnya.

[Baca Juga: Chatime Rayakan Gerai ke-300 dengan Beragam Program]

Hal yang senada juga disampaikan Direktur PT Sarimelati Kencana Tbk Jeo Sasanto. Di mana ia menjelaskan, sebelum pembukaan Pizza Hut di kawasan Bekasi Utara, tim dari perusahaannya sudah melakukan penilaian secara internal dan melihat terdapat potensi yang besar Golden City. Berdasarkan data tersebut ditemukan fakta bahwa jumlah penduduk terbanyak di Kota Bekasi berada di Bekasi Utara, yakni 315.550 jiwa. Selain itu, diketahui juga terjadi peningkatan terhadap nilai Laju Pertumbuhan Ekonomi (LPE) di Kota Bekasi. Di mana berdasarkan data, LPE-nya menembus nilai 5,82 persen dalam LPE di Kota Patriot dari tahun 2013 hingga 2016.

“Paling utama adalah sebenarnya kita menyurvei adalah di mana tempat-tempat atau kantung-kantung customer Pizza Hut. Nah apa yang kita dapatkan? Kita sebenarnya sudah ada restoran (Pizza Hut) sekitarnya, itu ada di Sumarrecon Mall, ada PHD di Kaliabang, dari situ kita bisa melihat animo masyarakat dari tahun ke tahun tumbuh terus,” tambah Jeo.

Read More

Artikel Lainnya

JOOX Siap Manjakan Penggemar K-Pop dari Juni Hingga Agustus.jpg

Hobi dan Hiburan

JOOX Siap Manjakan Penggemar K-Pop dari Juni Hingga Agustus

03 June 2020, 21:00

Dengan program terbarunya, JOOX ingin memanjakan para penggemar K-Pop di Tanah Air sekaligus berikan kesempatan berinteraksi dengan idola.

Di Antara Hewan Peliharaan, Kucing Disinyalir Paling Berpotensi Terkena COVID-19.jpg

Kesehatan

Kucing Disinyalir Hewan Peliharaan Paling Berpotensi Terkena COVID-19

03 June 2020, 20:00

Berdasarkan penelitian ahli, di antara semua hewan peliharaan yang dapat terinfeksi COVID-19, kucing berpotensi paling besar terkena.

sejarah KA semarang_1.jpg

Berita Kawasan

Menelusuri Jejak Stasiun Kereta Api Pertama di Semarang

03 June 2020, 19:47

Stasiun Semarang Gudang merupakan stasiun yang dibangun kala penjajahan Belanda. Namun, stasiun tersebut bukanlah stasiun kereta api pertama di Semarang.

Tes Swab di Pasar Perumnas Klender Kedua Temukan 15 Kasus Positif

Kesehatan

Tes Swab di Pasar Perumnas Klender Kedua Temukan 15 Kasus Positif

03 June 2020, 19:30

Pengetesan kedua ini dilakukan karena ditemukan kasus positif sebelumnya, kini ditemukan 15 orang yang positif COVID-19.


Comments


Please Login to leave a comment.