Ini Alasan We Are Connected Indonesia Tak Digelar di Jakarta

Bisnis

Ini Alasan We Are Connected Indonesia Tak Digelar di Jakarta

CK Star Entertainment resmi mengumumkan untuk menggelar festival musik elektronik interaktif pertama di Indonesia dengan We Are Connected. Di mana event ini ditujukan untuk para festival-goers yang ingin menikmati dentuman musik dari para DJ ternama internasional dan dalam negeri.

Menariknya, lokasi yang dipilih untuk menandakan festival musik ini adalah di Pulau Dewata dan bukan di Ibu Kota. Ternyata pihak CK Star Entertainment memiliki alasannya mengapa memilih Bali sebagai lokasi event-nya.

Ini Alasan We Are Connected Indonesia Tak Digelar di Jakarta

Ini merupakan kali pertamanya We Ara Connected digelar di Indonesia setelah sukses di Belanda dan beberapa negara Asia lainnya. Di Indonesia, CK Star Entertainment bekerjasama dengan promotor musik ALDA untuk membawa para DJ ternama dunia.

Mereka antara lain Dimitri Vegas & Like Mike, Don Diablo, Alan Walker, Jonas Blue, Alison Wonderland, Will Spartks, Lucas & Steve, Sunnery Hames & Ryan Marciano, Sander Van Doorn, dan Danie Blume untuk tampil di We Are Connected Indonesia. Selain itu pihak penyelenggara juga sudah menghadirkan DJ asli Indonesia terkenal yang dinamakan local heroes seperti Remy Irwan, Patricia Schuldtz, dan Niano.

[Baca Juga: Dear Festival-goers, We Are Connected Siap Digelar di Indonesia]

Sebelum festival musik elektronik ini digelar di Pecatu Indah Resort pada 10-11 April 2020, CK Star Entertainment akan menggelar pre-party di sejumlah kota besar Indonesia dalam rangka menyambut We Are Connected Indonesia. “Pre-party kita rencananya ada di lima kota.

Tahap pertama besok tanggal 29 Februari di LXXY, pertama kita mulai start-nya di Bali di situ ada Roy CDC,” ujar salah satu local heroes di We Are Connected Remy Irwan di konferensi pers konferensi pers We Are Connected Indonesia, FX Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat (26/2/2020).

Dear Festival-goers, We Are Connected Siap Digelar di Indonesia

Kemudian setelah Bali, pre-party akan dilanjutkan di Surabaya pada 7 maret 2020, lalu Yogyakarta pada 14 Maret 2020, Bandung pada 27 Maret 2020, dan terakhir di The Pallas Jakarta pada 28 Maret 2020. Walau pre-party We Are Connected Indonesia akan menyambangi Jakarta, seperti yang dijelaskan di atas, festival musik elektronik interaktif ini akan digelar di Pulau Dewata.

“Kenapa enggak pilih Jakarta? Karena Bali itu tempatnya unik dan di Jakarta juga terlalu banyak festival jadi kenapa kita bikin di Bali. Dan kebetulan pencarian tempat itu enggak cepet waktu itu sampai akhirnya jatuh ke Pecatu. Kita pengen festival-goers itu ngerasain benar-benar sesuatu yang beda dari festival yang lain,” ungkap Head of CK Star Entertainment Soni Wibisono.

[Baca Juga: Tiketnya Sold Out! Jadwal Konser One Ok Rock Ditambah]

Selain itu dengan digelar di Pulau Dewata maka diperkirakan tingkat kehadiran para festival-goers dari luar negeri juga semakin besar karena mereka juga bisa datang ke festival musik elektronik ini sekaligus liburan di Bali. Project Manager Pecatu Indah Resort Luigi Ferrara juga menambahkan, alasan pemilihan Bali dibandingkan Jakarta untuk We Are Connected Indonesia adalah Pulau Dewata yang tidak macet seperti di Ibu Kota. “Pecatu experience di Bali juga beda,” imbuhnya.


Read More

Artikel Lainnya

Karedok Jadi Metode Penguatan Literasi untuk Anak Sekolah di Jakarta Utar a.jpg

Pendidikan

Karedok Jadi Metode Penguatan Literasi untuk Anak Sekolah di Jakarta Utara

09 December 2022, 15:51

Pemkot Jakarta Utara memiliki program bernama Karedok yang pada dasarnya menggabungkan kegiatan edukatif seru untuk menguatkan literasi bagi anak-anak sekolah di wilayahnya.

Suasana Kemeriahan Natal 2022 Terlihat di Kota Sol o.jpg

Berita Kawasan

Suasana Kemeriahan Natal 2022 Terlihat di Kota Solo

09 December 2022, 13:49

Sejak awal Desember 2022, suasana perayaan Natal sudah bisa dilihat di Kota Solo dengan lampu-lampu yang menghiasi jalan bahkan dibentuk ala pohon Natal.

Mulai Dijual Hari Ini, Infinix Note 12 2023 Dibanderol dari Rp2,6 Jutaa n.jpg

Bisnis

Mulai Dijual Hari Ini, Infinix Note 12 2023 Dibanderol dari Rp2,6 Jutaan

09 December 2022, 11:46

Infinix Indonesia pada pekan ini secara resmi meluncurkan Note 12 2023 dan sudah bisa dibeli dalam momen first sale pada hari ini 9 Desember 2022.

Cianjur Berduka, Tim Fakultas Keperawatan Unpad Berikan Layanan untuk Korban Gem pa.jpg

Kesehatan

Cianjur Berduka, Tim Fakultas Keperawatan Unpad Berikan Layanan untuk Korban Gempa

08 December 2022, 15:41

Selama tiga hari, relawan dari Fakultas Keperawatan Unpad berada di lokasi posko korban gempa Cianjur untuk memberikan layanan kesehatan fisik dan mental bagi para korban.


Comments


Please Login to leave a comment.