Ini Alasan We Are Connected Indonesia Tak Digelar di Jakarta

Bisnis

Ini Alasan We Are Connected Indonesia Tak Digelar di Jakarta

CK Star Entertainment resmi mengumumkan untuk menggelar festival musik elektronik interaktif pertama di Indonesia dengan We Are Connected. Di mana event ini ditujukan untuk para festival-goers yang ingin menikmati dentuman musik dari para DJ ternama internasional dan dalam negeri.

Menariknya, lokasi yang dipilih untuk menandakan festival musik ini adalah di Pulau Dewata dan bukan di Ibu Kota. Ternyata pihak CK Star Entertainment memiliki alasannya mengapa memilih Bali sebagai lokasi event-nya.

Ini Alasan We Are Connected Indonesia Tak Digelar di Jakarta

Ini merupakan kali pertamanya We Ara Connected digelar di Indonesia setelah sukses di Belanda dan beberapa negara Asia lainnya. Di Indonesia, CK Star Entertainment bekerjasama dengan promotor musik ALDA untuk membawa para DJ ternama dunia.

Mereka antara lain Dimitri Vegas & Like Mike, Don Diablo, Alan Walker, Jonas Blue, Alison Wonderland, Will Spartks, Lucas & Steve, Sunnery Hames & Ryan Marciano, Sander Van Doorn, dan Danie Blume untuk tampil di We Are Connected Indonesia. Selain itu pihak penyelenggara juga sudah menghadirkan DJ asli Indonesia terkenal yang dinamakan local heroes seperti Remy Irwan, Patricia Schuldtz, dan Niano.

[Baca Juga: Dear Festival-goers, We Are Connected Siap Digelar di Indonesia]

Sebelum festival musik elektronik ini digelar di Pecatu Indah Resort pada 10-11 April 2020, CK Star Entertainment akan menggelar pre-party di sejumlah kota besar Indonesia dalam rangka menyambut We Are Connected Indonesia. “Pre-party kita rencananya ada di lima kota.

Tahap pertama besok tanggal 29 Februari di LXXY, pertama kita mulai start-nya di Bali di situ ada Roy CDC,” ujar salah satu local heroes di We Are Connected Remy Irwan di konferensi pers konferensi pers We Are Connected Indonesia, FX Sudirman, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat (26/2/2020).

Dear Festival-goers, We Are Connected Siap Digelar di Indonesia

Kemudian setelah Bali, pre-party akan dilanjutkan di Surabaya pada 7 maret 2020, lalu Yogyakarta pada 14 Maret 2020, Bandung pada 27 Maret 2020, dan terakhir di The Pallas Jakarta pada 28 Maret 2020. Walau pre-party We Are Connected Indonesia akan menyambangi Jakarta, seperti yang dijelaskan di atas, festival musik elektronik interaktif ini akan digelar di Pulau Dewata.

“Kenapa enggak pilih Jakarta? Karena Bali itu tempatnya unik dan di Jakarta juga terlalu banyak festival jadi kenapa kita bikin di Bali. Dan kebetulan pencarian tempat itu enggak cepet waktu itu sampai akhirnya jatuh ke Pecatu. Kita pengen festival-goers itu ngerasain benar-benar sesuatu yang beda dari festival yang lain,” ungkap Head of CK Star Entertainment Soni Wibisono.

[Baca Juga: Tiketnya Sold Out! Jadwal Konser One Ok Rock Ditambah]

Selain itu dengan digelar di Pulau Dewata maka diperkirakan tingkat kehadiran para festival-goers dari luar negeri juga semakin besar karena mereka juga bisa datang ke festival musik elektronik ini sekaligus liburan di Bali. Project Manager Pecatu Indah Resort Luigi Ferrara juga menambahkan, alasan pemilihan Bali dibandingkan Jakarta untuk We Are Connected Indonesia adalah Pulau Dewata yang tidak macet seperti di Ibu Kota. “Pecatu experience di Bali juga beda,” imbuhnya.


Read More

Artikel Lainnya

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!.jpg

Berita Kawasan

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!

04 October 2022, 17:54

Pekan ini warga Kota Gudeg akan dihibur dengan acara Wayang Jogja Night Carnival 2022 sebagai acara puncak HUT Kota Yogyakarta ke-266.

East Ventures Pimpin Pendanaan Startup Penyewaan Kebutuhan Rumah dan Kanto r.jpg

Properti dan Solusi

East Ventures Pimpin Pendanaan Startup Penyewaan Kebutuhan Rumah dan Kantor

04 October 2022, 15:58

Perusahaan startup product-as-a-service Bioma baru-baru ini disebut meraih suntikan pendanaan pre-seed yang dipimpon oleh East Ventures serta Init-6.

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.


Comments


Please Login to leave a comment.