Ini Apps Terbaik di 2019 Versi Ponsel Andoid dan iOS

Berita Kawasan

Ini Apps Terbaik di 2019 Versi Ponsel Andoid dan iOS

Menuju pergantian tahun 2019, banyak pihak yang mulai mengeluarkan daftar terbaik dan perusahaan Apple serta Google juga turut serta dalam tren ini. Di mana mereka sudah merilis aplikasi atau apps apa saja yang dipandang terpopuler serta terbaik untuk sistem operasi keduanya, yaitu Android dan iOS. Untuk lebih mengerucutkannya lagi, kira-kira apps apa ya yang masuk dalam daftar tersebut, PingPoint hanya akan berfokus dengan apps yang dirilis pada ponsel pintar.

[Baca Juga: Wow, Call of Duty Mobile Raih 3 Penghargaan dari Google Play]

Penasaran apa saja apps terbaik versi Android dan iOS? Berikut ini daftar yang dilansir dari berbagai sumber:

Ini Apps Terbaik di 2019 Versi Ponsel Andoid dan iOS

1) Apps Terbaik 2019 Versi Android

Dari awal Desember 2019, Android melalui Google Play sudah mengeluarkan daftar terbaiknya dengan berbagai kategori dengan yang pertama akan dilirik adalah kategori Best App of 2019. Untuk kategori ini, Google memilih Ablo. Bagi Anda yang masih asing dengan aplikasi ini, Ablo pada dasarnya adalah apps untuk chatting dalam menjalin pertemanan baru dengan user dari seluruh dunia.

Ablo dipandang menjadi aplikasi yang tepat bagi Anda yang ingin mengetahui kultur dari negara lain. Menariknya, aplikasi terbaik 2019 versi Google Play ini memiliki fitur penerjemah atau translates sehingga memberikan kesempatan untuk orang-orang yang tidak lancar menggunakan bahasa Inggris tetap bisa berkomunikasi dengan user Ablo di berbagai belahan dunia lainnya.

Kemudian untuk kategori Users Choice Best App 2019 adalag Video Editor – Glitch Video Effects. Aplikasi yang satu ini sangat cocok untuk penggemar media sosial serta bagi pada content creator. Apps ini memudahkan penggunanya untuk mengedit video dengan efek glitch seperti ala VHS atau retro filters. Sedangkan untuk kategori apps terbaik di 2019 dalam ranah mobile games, seperti yang sudah diulas di artikel sebelumnya, kategori ini diberikan kepada Call of Duty Mobile.

Ini Apps Terbaik di 2019 Versi Ponsel Andoid dan iOS

2) Apps Terbaik 2019 Versi iOS

Setelah melirik aplikasi terbaik tahun ini versi Android, saatnya kita mengubah haluan ke sistem operasi Apple, yaitu iOS. “Kami sangat senang mengumumkan kelompok pemenang App Store 2019 yang beragam, menunjukkan bahwa desain dan kreativitas datang dari pengembang besar serta kecil yang berada dari setiap sudut di dunia,” ujar Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple Phil Schiller, sebagaimana dikutip dari time.com (3/12/2019).

Untuk kategori pertama adalah dari iPhone App of the Year 2019 adalah Spectre Camera yang dibuat oleh Lux Optics. Aplikasi ini disebut sebagai apps terbaik di iPhone untuk mengambil foto long exposures berkualitas dengan bantuan kecerdasan buatan atau AI yang ada di dalam Spectre Camera. Bahkan dengan fitur auto scende detection, aplikasi ini disebut dapat memperhalus gambar air yang dijepret hingga menstabilkan frame saat anda memotret menggunakan iPhone.

Kemudian untuk kategori iPhone Game of the Year, Apple memilih mobile game berjudul Sky: Children of the Light karya thatgamecompany. Dipilihnya game ini sebagai yang terbaik di 2019 terbilang tak mengherankan, mengingat pengembangnya adalah orang-orang yang bertanggung jawab dalam membuat Journey, game yang meraih penghargaan terbaik di tahun 2013.

[Baca Juga: Kawasaki Luncurkan Mobile Apps untuk Device Android dan IOS]

Itulah daftar apps terbaik di tahun 2019 untuk ponsel pintar dengan sistem operasi Android dan iOS. Bila Anda termasuk yang belum mencobanya, Anda bisa langsung mengunduhnya di Apple App Store dan Android Play Store untuk melihat fitur-fiturnya yang membuat aplikasi tersebut layak menjadi yang terbaik di 2019.


Read More

Artikel Lainnya

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Natasya88 2 years, 9 months lalu
    Natasya88

    Di spesial menyambut Natal & Tahun baru Buruan Dapatkan TAMBAHAN FREECHIPS 5% LANGSUNG SETIAP KALI DEPOSIT BERKELIPATAN 100K hanya di (BOLA165,CO) sekarang juga guys. . .

  • Rine 2 years, 9 months lalu
    rine

    kado spesial x’mas tambahan langsung 5% IDR 100 claim tanpa syarat hanya untuk anda guysss…. anda jago bermain kartu ? anda hebat memprediksi suatu permainan ? anda suka bermain keberuntungan ? buktikan kejagoanmu kehebatanmu kesukaanmu guys…. semua hanya ada di qqharian,info

  • Anita07 2 years, 9 months lalu
    anita07

    DUPA88 agen judi online terbaik di indonesia, memberikan peluang bisnis yang menjanjikan untuk anda dengan modal 20K kamu bisa menghasilkan keuntungan JUTA'AN RUPIAH, dan raih juga bonus- bonusnya, segera daftarkan diri anda di dupa88,net +855-973465121