Ini Cara Alami Mengecilkan Pipi Tembem

Kecantikan dan Fashion

Ini Cara Alami Mengecilkan Pipi Tembem

Pipi tembem seringkali membuat orang yang melihatnya akan gemas sendiri. Namun, tidak setiap orang yang memiliki pipi tembem menyukainya. Pipi tembem bisa mengganggu kepercayaan diri mereka karena sering dianggap lucu oleh orang lain. Pipi tembem kemungkinan terjadi karena banyak terdapat lemak pada tubuh Anda. Salah satu cara efektif dengan mengubah pola hidup Anda dapat membantu seseorang menurunkan berat badan dan pipi tembem Anda akan terlihat lebih tirus. Seperti dilansir dari medicalnewstoday.com (14/11/2019).

[R]

Berikut ulasan cara mengecilkan pipi tembem agar terlihat tirus.

Ini Cara Alami Mengecilkan Pipi Tembem

1) Olahraga Kardio

Pipi tembem merupakan hasil dari kelebihan lemak di tubuh. Penurunan berat lemak pada tubuh akan membantu mencegah pipi tembem. Olahraga kardio menjadi solusi paling efektif untuk mencegah pipi tembem.

Beberapa penelitian telah menunjukkan olahraga kardio dapat membantu menurunkan lemak dengan cepat. Cobalah olahraga kardio secara rutin untuk setiap minggu sekitar 20-40 menit dalam sehari. Anda bisa olahraga seperti berlari, berjalan, bersepeda maupun berenang.

2) Kurangi Alkohol

Asupan alkohol yang berlebihan dapat menyebabkan dehidrasi dan bisa menyebabkan retensi air di wajah yang membuat pipi Anda semakin tembem. Mengonsumsi banyak Alkohol juga berdampak menambah berat badan. Karena di dalam alkohol mengandung kalori yang tidak baik. Kalori tersebut yang terdapat pada tubuh dapat meningkatkan berat badan.

3) Banyak Minum Air Putih

Minum segelas air sebelum makan dapat membantu seseorang merasa lebih kenyang. Hal ini tentu dapat membantu mengurangi jumlah total kalori yang dikonsumsi seseorang. Karena alasan ini, minum air sebelum makan dapat menyebabkan penurunan berat badan secara bertahap.

[Baca Juga: Meniruskan Pipi dengan Treatment Setrika Wajah]

Beberapa penelitian telah menyelidiki cara untuk mengurangi lemak wajah secara langsung. Cara terbaik untuk mencegah dan mengurangi lemak di wajah adalah dengan mempertahankan berat badan. Biasanya, orang bisa menurunkan atau mempertahankan berat badannya dengan mengubah pola makan, berolahraga secara teratur, dan tidur yang cukup.

[Baca Juga: Ini 4 Produk Multifungsi yang Bisa Digunakan di Mata, BIbir, dan Pipi]


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.