Ini Cara Apresiasi Pelanggan ala F&B ID di Momen Harpelnas 202 2.jpg

Bisnis

Ini Cara Apresiasi Pelanggan ala F&B ID di Momen Harpelnas 2022

Perusahaan kuliner di bawah naungan Kawan Lama Group, F&B ID juga turut menggelar perayaan Hari Pelanggan Nasional atau Harpelnas 2022 sejalan dengan bisnis ritel grup tersebut. Di mana agenda utama dari momen Harpelnas 2022 bagi F&B ID adalah dengan tim manajemen yang langsung turun ke lapangan dan menyapa konsumen dan dalam agenda puncaknya adalah pembagian lebih dari 5.000 pax produk brand Chatime, Cupbob, Gindaco, dan Chatime Atealier.

F&B ID merayakan Harpelnas 2022 sejak tanggal 18 Agustus hingga 2 September 2022 dan diawali dengan para karyawan di kantor pusat perusahaan kuliner tersebut untuk terjun langsung ke berbagai brand kulinernya untuk melakukan One Day Service atau ODS. Dalam ODS ini, para karyawan akan terjun langsung melayani pelanggan di sejumlah gerai Chatime yang tersebar di berbagai kota.

Ini Cara Apresiasi Pelanggan ala F&B ID di Momen Harpelnas 2022.jpg

Sedangkan untuk kepemimpinan manajemen, seperti Business Director F&B ID Devin Widya Krisnadir, Operation Director F&B ID Daisy Hermanan dan General Manager Marketing F&B ID Lany Cucu, mereka menggelar Leader In Greeting Action di gerai terbaru dari Chatime, Cupbob, dan Gindaco yang berada di Central Park Mall, Jakarta Barat pada 1-10 September 2022. Menurut Devin, Harpelnas merupakan momen istimewa bagi pihaknya dan menjadi waktu yang tepat untuk bertemu langsung serta menerima langsung kritik serta saran dari berbagai brand kuliner F&B ID dari para pelanggannya.

Dalam momen Harplenas 2022, pihak F&B ID juga menggelar acara yang terbilang unik. Di mana biasanya pelanggan hanya menunggu pesanan mereka di depan counter, kali ini F&B ID memberikan kesempatan pelanggan yang terpilih untuk langsung merasakan bagaimana menyajikan menu makanan serta minuman yang biasa mereka pesan di gerai. Salah satu pelanggan Chatime berkesempatan menjadi tea-rista dan mengungkapkan ini menjadi momen pertamanya sehingga ia sangat antusias mencoba membuat minuman favoritnya di Chatime.

[Baca Juga: Olah Pengetahuan Timnya Terkait Brewed Tea, Chatime Gelar Tea-rista Contest 2022]

Pada acara puncak Harpelnas 2022 di 4 September 2022, 10 pelanggan pertama F&B ID yang berada di lebih dari 500 gerai yang tersebar di berbagai lokasi di Tanah Air mendapatkan bingkisan gratis minuman dari Chatime dan Chatime Atealier, Tamagoyaki dari Gindaco, dan Hotdakk Sausage Noodle dari Cupbob. Totalnya ada 5.000 pax makanan serta minuman yang dibagikan dalam momen itu.

“Berkat dukungan pelanggan, kami dapat terus berinovasi sehingga mampu menjadi salah satu market leader di bidang food and beverage di Indonesia. Harapannya, kami dapat terus menemani keseharian seluruh pelanggan dimana pun berada dan membagikan kebahagiaan lewat produk-produk berkualitas,”pungkas Devin sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (12/9/2022).


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.