Ini Cara Membeli Tiket Event di TIX ID

Berita Kawasan

Ini Cara Membeli Tiket Event di TIX ID

Baru-baru ini perusahaan PouchNATION yang sudah berpengalaman dalam mendukung berbagai event di beragam negara mengumumkan kolaborasinya dengan perusahaan platform penjualan tiket bioskop TIX ID. Melalui kerjasama ini maka event organizer serta promotor diberikan layanan dukungan dari sisi penjualan tiket secara online di platform TIX ID sekaligus teknologi dari tim dari PouchNATION.

Ini Cara Membeli Tiket Event di TIX ID

PouchNATION sendiri mampu menghadirkan acara dengan konsep paperless dari sisi tiketnya, termasuk untuk penjualan FnB atau merchandise di dalam venue, dan juga untuk mengumpulkan data. Lantas bagi calon pengunjung, bagaimana cara mendapatkan tiket yang mereka inginkan?

Pihak TIX ID mengaku, mereka telah melakukan beragam persiapan dalam menyediakan layanan terbarunya ini. CEO TIX ID Sean Kim menjelaskan, saat ini sudah ada 10 juta pengguna terdaftar dengan lima juta pengguna aktif yang rutin menggunakan platform-nya untuk membeli tiket bioskop. Dengan kolaborasi bersama PouchNATION, direncanakan mulai Maret 2020 maka penawaran tiket event akan muncul di TIX ID.

[Baca Juga: Gandeng PouchNATION, TIX ID Rambah Pengelolaan Tiket Event]

Sean menyebut, pihaknya telah bekerja selama beberapa bulan terakhir dalam memastikan proses pembelian tiket event untuk para penggunanya terasa mudah dan cepat. Di mana TIX ID mengklaim, layanan ini hanya membutuhkan empat langkah mudah yang bahkan hanya membutuhkan waktu kurang dari satu menit untuk Anda mendapatkan tiket acara yang ingin dihadiri usai membuka aplikasi.

Ini Cara Membeli Tiket Event di TIX ID

“Baru kemarin kami mengeluarkan fitur terbaru untuk promotor menjual tiket acaranya di TIX ID,” jelas Sean dalam Media Gathering PouchNATION x TIX ID di Moonshine Dine & Lounge, Mega Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan (13/2/2020). Berikut langkah-langkahnya:

  • Memilih event yang ingin dihadiri layaknya ketika Anda membeli tiket bioskop
  • Akan diperlihatkan tata letak kursi sederhana di acaranya berdasarkan zona
  • Memilih kursi/zona yang diinginkan
  • Membeli tiket melalui e-wallet, transfer bank, atau kartu kredit
  • Membawa e-ticket yang didapatkan ke event dan menukarnya menjadi tiket fisik atau gelang

[Baca Juga: Tiketnya Sold Out! Jadwal Konser One Ok Rock Ditambah]

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, penjualan tiket untuk event di TIX ID akan dimulai pada bulan Maret nanti. Dengan CEO PouchNATION Ilya Kravstsov yang menambahkan, penjualan ini dilakukan setelah pihaknya dan TIX ID bekerjasama dengan promotor acara sesegera mungkin.


Read More

Artikel Lainnya

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung - Copy.jpg

Bisnis

Peresmian Selma Ciledug, Konsumen Diberikan Edukasi Kesehatan Jantung

30 September 2022, 13:44

Pada momen pembukaan cabang Selma terbaru di daerah Ciledug, ritel mebel di bawah naungan Kawan Lama Group itu menggelar program edukasi kesehatan jantung.

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat - Copy.jpg

Bisnis

Romokalisari Adventure Land Bawa Berkah untuk UMKM Setempat

30 September 2022, 11:42

Ternyata Romokalisari Adventure Land yang belum lama ini diresmikan disebut berhasil meningkatkan pemasukan para pelaku UMKM di sana.

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaa n.jpg

Bisnis

Rayakan Peningkatan Okupansi Berkat tiket.com, RedDoorz Berikan Penghargaan

29 September 2022, 19:46

Usai berkolaborasi selama empat tahun terakhir, tiket.com baru-baru ini mendapatkan penghargaan dari RedDoorz yang memandang perusahaan OTA itu berhasil membantu peningkatan industri pariwisata di Tanah Air.


Comments


Please Login to leave a comment.