Ini Dia, 5 Menu Paling Nendang di Sushinaru

Kuliner

Ini Dia, 4 Menu Paling Nendang di Sushi Naru

Sushi Naru jadi salah satu tempat makan sushi yang memiliki konsep all you can eat atau AYCE yang cukup direkomendasikan. Tempat makan sushi yang satu ini tidak hanya menyajikan hidangan sushi melainkan juga masakan khas Jepang lainnya seperti ramen, rice bowl, teriyaki hingga aneka menu fusion lainnya. Berdasarkan hasil wawancara dengan Sushi Naru di Ruko Paramont Center Blok A, no 10, Serpong. beberapa waktu lalu, kali ini PingPoint.co.id ingin memberikan rekomendasi menu yang paling wajib untuk Anda coba.

[Baca Juga: Sushi Naru, Berikan Definisi Makan Puas Enak dan Murah]

Ini Dia, 5 Menu Paling Nendang di Sushinaru Chicken Ramen

1) Chicken Ramen

Rekomendasi menu pertama yang harus Anda cicipi di Sushi Naru adalah chicken ramen. Chicken ramen Sushinaru bisa dibilang cukup spesial karena dari segi rasa ramen yang satu ini cukup mengagetkan. Tekstur ramennya sedikit lebih lembut dibandikan dengan ramen biasanya, selain itu porsi satu mangkuk ramen di sini pun terbilang besar. Namun yang membuat chicken ramen di sini spesial adalah kuahnya. Cita rasa kuah ramen di sini dibuat semirip mungkin dengan ramen aslinya, namun dengan bahan-bahan yang halal tentunya.

Ini Dia, 5 Menu Paling Nendang di Sushinaru Volcano Chicken Baked Rice

2) Volcano Chicken Baked Rice

Pada hidangan rice dishes, volcano chicken baked rice masuk kedalam daftar menu wajib pesan ketika datang ke Sushinaru. Bagi penggemar keju, menu yang satu ini akan sangat cocok dengan selera Anda. Volcano chicken baked rice memiliki layering keju yang sangat tebal dan banyak. Hidangan ini terdiri dari butter rice dan chicken katsu yang dibalut dengan aneka jenis keju seperti mozzarella hingga parmesan cheese. Volcano chicken baked rice, Sebuah hidangan dengan kombinasi keju yang sangat pas untuk mengisi perut ketika lapar.

Ini Dia, 5 Menu Paling Nendang di Sushinaru Spicy Salmon Cheese

3) Spicy Salmon Cheese

Masuk kedalam hidangan sushi, spicy salmon cheese jadi salah satu menu andalan Sushinaru yang patut untuk Anda cicipi. Spicy salmon cheese di sini terdiri dari crunchy tamago, timun yang dibalut dengan topping spicy salmon dan mozzarella cheese bakar. Cita rasa salmon yang berpadu dengan saus sambal, mayonnaise dan keju bakarnya tak hanya memberikan aroma yang sedap melainkan juga sangat memanjakan lidah.

Ini Dia, 5 Menu Paling Nendang di Sushinaru Spider Roll

4) Spider Roll

Sebuah menu kolaborasi yang sangat tepat antara soft shell crab, tobiko dan topping crunchy ala Sushinaru. Sekilas hidangan sushi ini sedikit berbeda dengan sushi pada umumnya karena spider roll menggunakan gumpalan cruchy dan mayonnaise sebagai topping sushi. Ketika pertama mencicipi hidangan sushi ini, Anda akan merasakan sensasi lembut soft shell crab sekaligus sensasi kriuk secara bersamaan.

[Baca Juga: Fogo Jakarta, AYCE Murah Buat Anda Pecinta Daging Brazil]

Menu-menu diatas bisa Anda dapatkan dalam paket reguler maupun paket all you can eat (AYCE). Kira-kira menu apa yang paling ingin Anda coba, Pointers?

Read More

Artikel Lainnya

JOOX Siap Manjakan Penggemar K-Pop dari Juni Hingga Agustus.jpg

Hobi dan Hiburan

JOOX Siap Manjakan Penggemar K-Pop dari Juni Hingga Agustus

03 June 2020, 21:00

Dengan program terbarunya, JOOX ingin memanjakan para penggemar K-Pop di Tanah Air sekaligus berikan kesempatan berinteraksi dengan idola.

Di Antara Hewan Peliharaan, Kucing Disinyalir Paling Berpotensi Terkena COVID-19.jpg

Kesehatan

Kucing Disinyalir Hewan Peliharaan Paling Berpotensi Terkena COVID-19

03 June 2020, 20:00

Berdasarkan penelitian ahli, di antara semua hewan peliharaan yang dapat terinfeksi COVID-19, kucing berpotensi paling besar terkena.

sejarah KA semarang_1.jpg

Berita Kawasan

Menelusuri Jejak Stasiun Kereta Api Pertama di Semarang

03 June 2020, 19:47

Stasiun Semarang Gudang merupakan stasiun yang dibangun kala penjajahan Belanda. Namun, stasiun tersebut bukanlah stasiun kereta api pertama di Semarang.

Tes Swab di Pasar Perumnas Klender Kedua Temukan 15 Kasus Positif

Kesehatan

Tes Swab di Pasar Perumnas Klender Kedua Temukan 15 Kasus Positif

03 June 2020, 19:30

Pengetesan kedua ini dilakukan karena ditemukan kasus positif sebelumnya, kini ditemukan 15 orang yang positif COVID-19.


Comments


Please Login to leave a comment.