Ini Dia 5 Pameran Teknologi Terbesar Menjelang Akhir Tahun 2019

Bisnis

Ini Dia 5 Pameran Teknologi Terbesar Menjelang Akhir Tahun 2019

Nah, sebagai generasi milenial pastinya Anda ingin selalu update dan mencari gadget dengan teknologi terkini biar bisa maksimalkan liburan. Selain itu buat Anda yang suka banget coding, bermain dengan software, game mania atau pengabdi big data, tahukah Anda bahwa ada lima pameran teknologi terbesar akan hadir di penghujung tahun ini. Yuk kita cek ada apa aja ya!

1) EGX

Masih berlokasi di London. Kegiatan ini surga banget buat Anda yang game maniac. Pameran game ini berlangsung mulai 17-20 Oktober 2019 di ExCel, London. Pelbagai aktivitas bisa kamu nikmati selama berlangsungnya kegiatan antara lain EGX arena yang merupakan spot eSport terbesar dengan dan tentunya juga ada ekshibitor eSport juga di sini. Bagi Anda yang suka ikutan kompetisi eSport, di sini juga akan dilaksanakan European final untuk Capcom Pro Tour. Sebagai tambahan, Anda juga bisa bertemu dengan kreator EGX dan juga kamu bisa belajar teknologi pembuatan game. Seru banget ya!

2) Indocomtech

Sebentar lagi ajang pameran teknologi informasi dan komunikasi terbesar di Indonesia akan kembali digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 30 Oktober - 3 November 2019. Mengusung tema Never Stop Exploring, pameran ini bakal menghadirkan tren-tren teknologi masa depan dari sejumlah vendor teknologi dari dalam dan luar negeri yang meliputi 10 kategori yaitu accessories, audio camera, gaming, laptop & PC, TV, telco, smartphone, smarthhome, dan wearable device. Asiknya Anda tidak perlu terbang ke London atau luar negeri, cukup ke JCC untuk menikmati beragam pameran teknologi gadget terkini.

Sekitar 250 perusahaan teknologi akan hadir dengan berbagai produk andalannya, termasuk laptop untuk gaming. Berbahagialah Anda yang suka bermain eSports karena kalian akan menyaksikan teknologi canggih dengan fasilitas menarik yang akan membuat pengalaman nge-game kalian menjadi jauh lebih menantang, real dan juga pastinya lebih asik.

Kabar baik untuk pecinta game Counter Strike karena HP Indonesia menjadi yang pertama mengumumkan kembalinya OMEN Challenger Series(OCS) di Asia Pasifik dengan Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) sebagai game yang dikompetisikan. Kali ini, Grand Final turnamen ini akan dilaksanakan di Cendrawasih HAll, JCC, pada tanggal 1-3 November 2019. Turnamen CS:GO yang dibuka untuk 12 negara Asia Pasifik loh.

Tidak hanya mendapatkan update seputar dunia teknologi, Anda juga akan dimanjakan dengan berbagai diskon dan cashback yang pastinya bikin Anda ingin borong semua. Kapan lagi dapat harga murah, teknologi terkini dan juga kece?

3) MobileOne

Event yang satu ini khusus untuk mobile software dan marketingnya. Pengembangan aplikasi untuk handphone terkini bisa kamu nikmati di event yang berlangsung selama dua hari ini (13-14 November 2019) di Les Docks de Paris, Perancis. Kegiatan yang dilakukan tidak hanya pengembangan inovasi di bidang teknologi software saja, melainkan juga mengakomodir kebutuhan lainnya seperti M-commerce, startup, enterprise, monetisasi, desain dan marketing. Menghadirkan pembicara kece dari belahan dunia seperti Alexis gabillet – Account Executive, Head of Director Response Snapchat, Marcus Wermuth – Mobile Lead Buffer dan masih banyak lainnya.

4) Big Data LDN

Event ini merupakan event yang bakal berlangsung dari tanggal 13 – 14 November 2019 di Olympia-London nih. Asiknya acara ini gratis alias bebas biaya registrasi. Bakal ada 130 eksihibitor kece seperti Microsoft dan IBM, 150 pembicara, live demo dan juga sembilan teater. Kegiatan ini cocok banget buat Anda yang ingin terus mengasah pengetahuan di bidang bigdata dan suka menganalisis data, karena kalian akan bertemu dengan para pakar dan perusahaan top dunia yang pastinya membuat Anda mendapat pencerahan.

5) AWS re:Invent

Kegiatan yang dilaksanakan selama empat hari di bulan Desember 2019 ini bakal jadi penutup akhir tahun yang oke punya. Event ini berlangsung mulai tanggal 2-6 Desember 2019 di Las Vegas, Nevada yang menghadirkan tidak hanya sekedar pameran, melainkan juga ada program sesi teknikal, bootcamp, hackaton, workshop, dan hands-onlabs.

Yuk kita nantikan kehadiran pameran teknologi terbesar di Indonesia!

[Baca Juga: Tech in Asia Conference Jadi Wadah Diskusi Startup & Teknologi Terkini]

[Baca Juga: 4 Manfaat Teknologi untuk Membangun Bisnis]


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.