DEPOK_BISNIS_INI 2 COWORKING SPACE DI DEPOK UNTUK ANDA YANG BARU MEMULAI BISNIS_KIKI_REVISI 01-01.jpg

Bisnis

Ini 2 Coworking Space di Depok untuk Bisnis Startup

Memulai bisnis di usia muda memang upaya yang sulit untuk dilakukan, apalagi jika modal yang Anda miliki terbatas. Jangankan untuk membayar gaji karyawan, untuk sebatas memiliki tempat kerja yang baik saja sulit karena keuangan yang belum stabil. Namun bukan berarti Anda tak bisa memiliki tempat kerja yang nyaman dan selayaknya kantor pada umumnya. Karena kini banyak bermunculan coworking space, sebuah tempat yang dikhususkan untuk bekerja, tempat berkumpulnya komunitas dan ruang rapat. Anda tak perlu khawatir mengenai biaya karena cenderung lebih murah dari space di gedung-gedung ternama di Jakarta. Untuk Anda yang lokasinya berada di Depok, tak perlu jauh-jauh ke Jakarta, karena Depok juga memiliki coworking space. Letaknya juga strategis, di Jalan Margonda, dekat sekali dengan pusat perbelanjaan Depok, Margo City dan Depok Town Square.

Selain harga sewa yang murah, Anda bisa memperluas networking. Sebagai pengusaha yang baru memulai usaha hal ini tentu Anda sangat butuhkan bukan? Anda bisa sharing satu sama lain dan belajar mengembangkan bisnis. Anda juga bisa melakukan kolaborasi sehingga tercipta inovasi usaha baru. Anda bisa bertemu dengan sesama founder, freelancer, blogger hingga konsultan, sehingga peluang Anda untuk mengembangkan bisnis akan lebih mudah.

Bekerja di coworking space juga mengurangi rasa penat bekerja, karena konsepnya open space, sehingga Anda dengan leluasa berkomunikasi dengan orang banyak. Bahkan beberapa coworking memiliki relaxing/playing room. Karena lokasinya berada di Depok tentu suasananya berbeda dengan Jakarta yang ramai dan padat. Anda juga bisa lebih bersantai namun tetap produktif bekerja, beda dengan di rumah. Untuk itu, berikut dua coworking space yang lokasinya berada di Depok:

Code Margonda

DEPOK_BISNIS_INI 2 COWORKING SPACE DI DEPOK UNTUK ANDA YANG BARU MEMULAI BISNIS_KIKI_REVISI 01-02.jpg

Coworking space yang satu ini lokasinya berada di Depok Town Square, Jl. Margonda Raya No.1, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424. Lokasinya sangat strategis berada di lantai paling atas di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Depok. Fasilitas yang disediakan CodeMargonda berupa ruangan bekerja, ruangan rapat atau event yang muat sekitar 40 orang, infokus, white board, AC, Wifi dengan kecepatan 16 mb, dan lain-lain. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan CodeMargonda sebagai virtual office yang bisa digunakan untuk keperluan bisnis Anda. Dikutip dari slideshare, harga sewa per tahun 2014 untuk ruangan komunitas dihargai Rp 250.000 sedangkan untuk coworking space, per 4 jam dihargai Rp 15.000/member dan Rp 25.000/non-member sedangkan untuk 24 jam dikenakan biaya Rp 30.000/member dan Rp 50.000/non-member. Anda bisa dengan bebas menikmati air mineral dan kopi yang tersedia disana. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi nomor (021) 227 11 457 atau 0856 9323 4787 (WhatsApp).

DiLo Depok

DEPOK_BISNIS_INI 2 COWORKING SPACE DI DEPOK UNTUK ANDA YANG BARU MEMULAI BISNIS_KIKI_REVISI 01-03.jpg

DiLo merupakan singkatan dari Digital Innovation Lounge yang diusung oleh MIKTI, komunitas industri digital kreatif dan TELKOM. DiLo telah dibuka diberbagai kota di Indonesia, mulai dari Banda Aceh hingga Sulawesi Selatan. Digital Innovation Lounge Depok sendiri dibentuk untuk masyarakat Kota Depok dalam mengembangkan bakat dan potensi industri kreatif digital. DiLo menyediakan fasilitas yang bisa Anda nikmati, seperti coworking space, meeting room, ruang kelas yang bisa digunakan untuk workshop dan training, lounge yang bisa Anda gunakan untuk acara gathering atau launching, dan tentunya didukung dengan internet berkecepatan tinggi untuk mendukung bisnis digital Anda. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan DiLo sebagai virtual office. Tentunya, agar kerja Anda tak membosankan, Anda bebas mengambil kopi dan teh yang tersedia di sana. Lokasi DiLo berada di Jl. Margonda Raya No. 23 (Rukan Sebelah BPJS Kesehatan Kota Depok), Kel. Depok, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16431. Untuk infomasi lebih lanjut Anda bisa menghubungi (021) 778 016 55.

Untuk Anda yang ingin memulai bisnis dengan modal yang minim, kini tak sulit lagi bukan? Karena dua coworking yang lokasinya berada di Depok Town Square dan Jalan Margonda ini tentu bisa menjadi pilihan kantor awal Anda. Jika bisnis Anda sudah berkembang tentu Anda bisa pindah ke tempat lain atau bahkan memiliki gedung sendiri.


Read More

Artikel Lainnya

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022.jpg

Berita Kawasan

Setu Babakan Jadi Lokasi Temu Nasional Seni Budaya Muslimin Indonesia 2022

02 December 2022, 18:12

Lesbumi-NU mulai hari ini hingga 3 Desember 2022 menjadikan Kampung Budaya Betawi Setu Babakan sebagai ‘rumah’ rakornas sekaligus Temu Nasional Ses Budaya Muslimin Indonesia 2022.

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop.jpg

Bisnis

Dukung Pemberdayaan Difabel di Bidang Digital, Acer Serahkan Bantuan Laptop

02 December 2022, 16:10

Acer baru-baru ini menggelar kegiatan CSR-nya dengan menargetkan kelompok difabel yang ingin mendalami sekaligus berkarya di bidang coding.

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo.jpg

Kuliner

Sambut Akhir Tahun 2022, KFC Kembali Hadirkan Menu Golden Combo

02 December 2022, 14:07

Dalam merayakan penghujung tahun 2022, KFC meluncurkan menu Golden Combo serta menggelar campaign Golden Moment yang berhadia voucher hingga iPhone Pro 14.

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan.jpg

Bisnis

Infinix Note 12 2023 Akan Diperkenalkan Resmi di Indonesia Pekan Depan

02 December 2022, 12:03

Setelah merilis Infinix Note 12 sekitar enam bulan lalu, Infinix kembali akan memperkenalkan versi terbaru dari ponsel pintarnya ini yang disinyalir lebih siap menjajal penggunaan multitasking.


Comments


Please Login to leave a comment.