Ini Fungsi Fitur Terbaru Google yang Dipamerkan di Taman Ria Google 4ID

Bisnis

Ini Fungsi Fitur Terbaru Google di Taman Ria Google 4ID

Google Indonesia telah merilis beberapa fitur terbaru, informasi inovasi ini dibalut dengan interaktif pada semua area Taman Ria. Pengunjung merasakan keseruan sekaligus mengetahui informasi terbaru dari beberapa fitur Google. Lalu apa saja fungsi fitur yang dihadirkan di Taman Ria Google 4ID? Berikut ulasan pameran yang berlangsung di Ciputra Artpreneur, Kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan (21/11/2019).

1) Youtube Music

Fitur ini termasuk baru dalam layanan Google yang berbeda dengan fitur Youtube pada umumnya. Dalam fitur ini, Anda bisa mencari sejumlah lagu yang ingin Anda putar, Youtube Music tidak sekadar audio. Namun Anda bisa melihat music videonya. Pengguna fitur ini gratis selama 3 bulan. Kelebihan lainnya, saat Anda membuka layanan waze, Youtube Music yang Anda putar tidak akan tertutup dan Anda masih bisa mendengarkan lagu kesayangan Anda.

Taman Ria Google 4ID Hadirkan Fitur-fitur Menarik

2) Google Maps

Seperti yang Anda ketahui ini adalah peta dunia secara digital yang dapat Anda telusuri. Fitur dari fitur ini akan menunjukkan jalan yang ingin Anda tuju. Dan yang terbaru adalah fitur stay safer di Google Maps penumpang bisa mendapatkan peringatan jika pengemudinya melenceng dari rute sejauh lebih dari 0,5 Kilometer.

[Baca Juga: Kemacetan Jakarta Picu Google Indonesia Raih Penghargaan Smarties]

3) Asisten Google

Fitur yang dapat membantu penggunanya dengan melakukan percakapan dua arah yang tidak perlu ribet lagi dengan mengetik dan mencari tahu apa pun. Dengan menggunakan Asisten Google, Anda dapat menerjemahkan kata, memutar musik dan video, dan inovasi terbarunya dari fitur ini bisa mencari makanan terdekat.

Taman Ria Google 4ID Hadirkan Fitur-fitur Menarik

4) Google Lens

Fitur ini bisa digunakan untuk mendeteksi objek secara langsung melalui kamera smartphone Anda. Kemampuan Google Lens untuk mendeteksi berbagai objek di sekitar Anda sangat berguna untuk mengetahui informasi apa yang terdapat pada objek yang dideteksi.

5) Google Search

Layanan dari fitur ini bisa mengetahui informasi dari beberapa artis yang ingin Anda ketahui tentangnya. Beberapa pertanyaan yang sering muncul lewat Google Search ini, akan dijawab seleb melalui video. Deretan artis yang didapatkan baru 12 artis ternama, termasuk di antaranya Bisma Karisma dan Sivia Azizah.

6) Grow with Google

Dengan mengakses situs g.co/growindonesia Anda dapat mengetahui apa saja yang dibutuhkan untuk mengembangkan karir Anda.

Taman Ria Google 4ID Hadirkan Fitur-fitur Menarik

7) Pusat Keamanan Google

Fitur control privasi pengguna lebih mudah memberikan perintah suara sederhana untuk mengontrol keamanan privasi saat membuat produk Google.

[Baca Juga: Taman Ria Google 4ID Hadirkan Fitur-fitur Menarik dalam Wahana Bermain]

Itulah beberapa fitur dan fungsinya yang digelar Google dengan tema Taman Ria Google 4ID.


Read More

Artikel Lainnya

Ini Cara Maybank Dukung Pengembangan Ekonomi Syariah di Tanah Ai r.jpg

Bisnis

Ini Cara Maybank Dukung Pengembangan Ekonomi Syariah di Tanah Air

05 October 2022, 16:09

Maybank turut mendukung upaya pemerintah dalam menumbuhkan ekonomi syariah di Indonesia dan ini dilakukan melalui salah satu unit usahanya yang bernama UUS.

Besok! Infinix Indonesia Siap Rilis Produk Flagship Terbarunya.jpg

Hobi dan Hiburan

Besok! Infinix Indonesia Siap Rilis Produk Flagship Terbarunya

05 October 2022, 14:10

Pihak Infinix Indonesia akan merilis produk di segmen premiumnya pada 6 Oktober 2022 dengan konten kreator serta para multitasker yang jadi target pasarnya.

2 Minggu Sekali! Warga Kota Bandung Dapat Layanan KB MKJP Gratis.jpg

Kesehatan

2 Minggu Sekali! Warga Kota Bandung Dapat Layanan KB MKJP Gratis

05 October 2022, 10:41

Bagi Anda warga Kota bandung yang sudah berkeluarga dan mempertimbangkan untuk mengikuti program KB maka bisa memanfaatkan program gratis ini.

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!.jpg

Berita Kawasan

Wayang Jogja Night Carnival 2022 Siap Digelar Akhir Pekan Ini!

04 October 2022, 17:54

Pekan ini warga Kota Gudeg akan dihibur dengan acara Wayang Jogja Night Carnival 2022 sebagai acara puncak HUT Kota Yogyakarta ke-266.


Comments


Please Login to leave a comment.