Ini Gerai Sour Sally Perdana yang Dimiliki Oleh Ribuan Penan am Saham.jpg

Bisnis

Ini Gerai Sour Sally Perdana yang Dimiliki Ribuan Penanam Saham

Pada September hingga November 2021, Sour Sally Group menggandeng platform layanan urun dana Bizhare untuk menawarkan sahamnya kepada publik untuk pertama kalinya. Di mana saat itu pihak Sour Sally menawarkan dua gerainya kepada publik yang berlokasi di Central Park Mall dan cabang barunya di Living World Alam Sutera seharga Rp50.000 per lembar sahamnnya. Pada Desember 2021, penjualan saham tersebut terbilang sukses dengan peresmian dibuka gerai Sour Sally Living World Alam Sutera yang kepemilikannya benar-benar bersifat publik.

Gerai terbaru dari Sour Sally ini disebut menjadi gerainya yang ke-53 di Indonesia dan menjadi gerai perdana yang dimiliki oleh 2.000 orang yang tercatat sebagai pemegang saham. Di mana gerai Sour Sally ini berlokasi di lantai dasar Living World Alam Sutera, Kota Tangerang dan sudah mulai melayani konsumen sejak 17 Desember 2021. Menurut pihak Sour Sally Group, hadirnya gerai yang didanai oleh para pemegang saham ini tak terlepas dari kepercayaan publik terhadap brand frozen yogurt yang sudah eksis sejak 13 tahun lalu.

Ini Gerai Sour Sally Perdana yang Dimiliki Oleh Ribuan Penanam Saham.jpg

“Pembukaan gerai Sour Sally di Living World, Alam Sutera ini adalah puncak dari penawaran saham dan penggalangan dana yang berjalan dengan sangat sukses pada September s/d November 2021. Lebih dari 2.000 anggota masyarakat menanamkan modal yang secara total berjumlah lebih dari Rp 4,8 miliar, pada cabang Sour Sally ini dan yang terletak di pusat perbelanjaan Central Park, Jakarta Barat,” ujar Founder sekaligus CEO Sour Sally Group Donny Pramono Le, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (7/1/2022).

[Baca Juga: Mulai Rp50.00 per Lembar, Sour Sally Tawarkan Sahamnya ke Publik]

Pembukaan gerai Sour Sally di Living World Alam Sutera ini disebut dalam rangka untuk menggandeng para konsumen setia serta penggemar dessert sehat atau penikmat frozen yogurt yang berada di wilayah Alam Sutera. Dengan Sour Sally siap menghadirkan beragm produk andalannya seperti frozen yogurt White Skim dan Black Sakura yang memang menjadi salah satu inovasi andalan brand ini.

“Berkaca pada kesuksesan penawaran saham bagi cabang Living World, Alam Sutera dan Central Park ini, kami akan meluncurkan beberapa proyek dan penawaran baru, mulai pada Januari 2022,” tambah Head of Marketing Sour Sally Group Adhi Putra Tawakal.


Read More

Sour Sally di Living World

Restoran Frozen Yoghurt

None
None

Artikel Lainnya

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi.jpg

Bisnis

Jelang Imlek 2022, Ini Curhatan Pengrajin Barongsai di Tengah Pandemi

18 January 2022, 16:06

Walau menjelang perayaan Imlek 2022, pengrajin barongsai di Kota Tangerang mengaku kesulitan menjual produknya akibat pandemi COVID-19.

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu .jpg

Pendidikan

Gaungkan Budaya Literasi, SMPN 6 Yogyakarta Dirikan Tugu

18 January 2022, 15:01

SMPN 6 Yogyakarta menghadirkan tugu khusus dengan tujuan menggaungkan budaya literasi di sekolahnya.

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun.jpg

Pendidikan

Pemprov DKI Jakarta Siap Gelar Tantangan Baca Jakarta 4 Kali Setahun

18 January 2022, 14:02

Dengan tujuan semakin mendorong geliat minat baca di Ibu Kota, program tantangan Baca Jakarta di tahun 2022 ini siap digelar lebih banyak dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad.jpg

Pendidikan

Bahas Kampus Merdeka, Mendikbudristek Temui Mahasiswa Unpad

18 January 2022, 13:03

Mendikbudristek Nadiem pada pekan ini berkunjung ke Unpad untuk membahas mengenai penerapan program MBKM di universitas negeri tersebut.


Comments


Please Login to leave a comment.