Ini Harga Resmi realme X3 SuperZoom dan realme Narzo!.jpg

Bisnis

Ini Harga Resmi realme X3 SuperZoom dan realme Narzo!

Pada hari ini, realme Indonesia langsung merilis empat produk terbarunya sekaligus dengan jenis ponsel pintar dan AIoT. Dari sisi smartphone, realme menghadirkan ponsel pintar untuk kelas flagship dengan realme X3 SuperZoom dan kelas mid-range untuk gaming-nya dengan realme Narzo. Kemudian untuk produk AIoT, realme merilis realme Watch dan earphone TWS barunya dengan realme Buds Air Neo. Empat produk ini pun memiliki harga yang beragam. Yuk kita tengok harganya.

Ini Harga Resmi realme X3 SuperZoom dan realme Narzo! realme X3 SuperZoom.jpg

1) realme X3 SuperZoom

Sesuai namanya, ponsel pintar ini merupakan produk terbaru dari lini X Series dan difokuskan dengan kemampuannya dalam memperbesar gambar hingga 60 kali dengan tingkat detail gambar yang cerah serta jelas. Kemampuan zoom yang mumpuni dari realme X3 SuperZoom hadir berkat lensa periskopnya.

[Baca Juga: Yuk Intip Isi Kotak realme X3 SuperZoom]

Selain itu, ponsel pintar ini juga memiliki fitur Starry Mode yang disebut sangat cocok untuk para penggemar mobile photography yang ingin mengabadikan langit malam dan penuh bintang. Fitur ini dihasilkan dari realme X3 SuperZoom yang mampu menangkap 10 foto ultra-long exposure dalam kurun waktu 32 detik dan dikombinasikan dengan AI yang mampu mengurangi noise pada foto serta menghadirkan pencahayaan HDR.

Selain itu ponsel pintar ini juga sudah memiliki beragam hal yang membuat produk ini layak menjadi penerus flagship dari realme. Dari mulai layarnya dengan 120Hz Ultra Smooth Display sampai prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus yang mumpuni. Di Indonesia sendiri, realme X3 SuperZoom dibanderol dengan harga Rp7.999.000 (12GB+256GB) dengan masa pre-order dari mulai 16 Juni sampai 20 Juni 2020 melalui realme.com serta Tokopedia dan mulai tersedia di seluruh toko offline di Indonesia pada 27 Juni 2020.

Ini Harga Resmi realme X3 SuperZoom dan realme Narzo!.jpg

2) realme Narzo

Selain produk flagship, realme Indonesia juga merilis produk ponsel pintar di kelas mid-range dan menargetkan pasar anak muda yang gemar dengan mobile gaming. Pihak realme Indonesia menjelaskan, realme Narzo sebagai seri terbaru mereka dalam produk ponsel pintar yang menginginkan menghadirkan produk dengan kinerja mumpuni untuk game sekaligus menonton film di kelas harga Rp2.000.000-an.

Produk terbaru dari realme Indonesia ini menggunakan prosesor MediaTek Helio G90T yang disebut sangat cocok untuk mobile gaming dan lebih efisien. Selain itu layarnya pun menggunakan 90Hz Ultra Smooth Display yang semakin membuat sesi gaming terasa berbeda dibandingkan ponsel pintar lainnya di segmen harga yang sama.

[Baca Juga: Selain Ponsel Pintar Baru, Besok realme Luncurkan Smart Watch]

Produk ini juga menggunakan teknologi quad camera di bagian belakangnya dengan ultra wide angle 8MP 199 derajat, kamera utara 48 MP, lensa potret B&W, dan lensa makro. Kemudian untuk kamera selfie-nya, ponsel pintar ini menggunakan 16MP Ultra-Clear. Bahkan realme Narzo memiliki teknologi pengisian daya 30W Flash Charge sehingga mampu mengisi daya penuh dalam kurun satu 60 menit. Untuk harganya, realme Narzo dibanderol Rp2.999.000 (4GB+128GB) dengan hate-to-wait sale yang hari ini mulai dijual pada pukul 18.00 WIB di realme.com/I, Shopee, dan Akulaku dengan harga khusus, yaitu Rp2.799.000.

Ini Harga Resmi realme X3 SuperZoom dan realme Narzo!.jpg

3) realme Watch dan realme Buds Air Neo

Selain dua ponsel pintar, realme Indonesia juga secara resmi pada hari ini mengumumkan harga resmi dua produk AIoT terbarunya. Dengan produk pertamanya yang sempat diumumkan adalah realme Watch. Jam tangan pintar ini disebut realme bekerja layaknya asisten kesehatan pribadi bagi penggunanya. Sehingga produk ini bukan hanya sebagai penunjang gaya hidup anak muda penggemar teknologi semata.

Ini Harga Resmi realme X3 SuperZoom dan realme Narzo!.jpg

Realme Watch memiliki kemampuan untuk mendeteksi detak jantung Anda dengan sensor khusus serta mengecek tingkat oksigen di dalam darah Anda. Smart watch ini memiliki layar dengan Corning Gorilla Glas serta warna strap atau talinya yang bisa disesuaikan dengan gaya Anda. Harganya? realme Indonesia membanderol realme Watch dengan harga Rp999.000 dan khusus untuk hate-to-wait sale pada 16 Juni 2020 di realme.com, Shopee, dan akulaku pada pukul 18.00 WIB, jam tangan pintar ini dijual dengan harga Rp799.000.

Produk AIoT terbaru yang hari ini juga diumumkan realme Indonesia adalah realme Buds Air Neo. Sesuai namanya, realme Buds Air Neo merupakan penerus dari realme Buds Air yang dirilis pada awal tahun ini. Produk TWS ini menggunakan 13 MM Dynamic bass boost driver dan chipset audio R! yang menghasilkan earphone nirkabel oke dengan bass tinggi serta latensi rendah. Bahkan ketika sudah disinkronisasi, setiap kotak realme Buds Air Neo dibuka maka produk ini akan langsung terhubung dan siap digunakan. Realme Buds Air New dibanderol dengan harga Rp699.000. Sedangkan untuk hate-to-wait sale, produk ini dijual dengan harga Rp499.000 di realme.com, Shopee, dan Akulaku.


Read More

Artikel Lainnya

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam.jpg

Kecantikan dan Fashion

Unik! Brand Ini Hadirkan Produk Sepatu dari Ceker Ayam

03 October 2022, 17:32

Alih-alih menggunakan kulit sapi, kambing, atau reptil, salah satu brand di Kota Bandung menggunakan ceker ayam sebagai bahan baku produk sepatunya.

Melalui Buku Ini, Masyarakat Diajak Sajikan dan Lestarikan Kuliner Asli Betawi.jpg

Kuliner

Lestarikan Kuliner Asli Betawi Melalui Buku

03 October 2022, 14:30

Belum lama ini Yayasan Nusa Gastronomi Indonesia, istri Gubernur DKI Jakarta dan istri mantan Sekda DKI Jakarta berkolaborasi guna menghasilkan buku yang mengulas resep tradisional khas Betawi.

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air.jpg

Bisnis

3 Startup Naungan East Ventures Ini Dukung Ekosistem Kopi Tanah Air

03 October 2022, 11:28

East Ventures setidaknya telah mendanai tiga perusahaan startup yang mendukung perkembangan ekosistem kopi di Tanah Air.

Semarakan 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week.jpg

Bisnis

Semarak 2022 PMPL SEA Championship, realme Gelar Esports Week

30 September 2022, 15:45

Untuk merayakan pertandingam 2022 PMPL SEA Championship, realme memutuskan menghadirkan promo lucky draw bertajuk realme Esports Week.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Suki 2 years, 3 months lalu
    suki

    sini yuuukk pada merapat... asik main game dapat hadiah bonus, dan bisa jadi jutawan juga... hanya di bola165 rasakan sensasinya guuuys.....