Ini Harga Tiket The 90s Festival 5th Edition

Berita Kawasan

Ini Harga Tiket The 90’s Festival 5th Edition

Gelaran musik tahunan bertemakan 90-an, The 90’s Festival akan segera hadir memenuhi kerinduan pencinta musik dan musisi era 90-an pada 23-24 November 2019 mendatang di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat (JIEXPO).

Selain dari penambahan hari, tingginya animo yang ingin menonton konser festival musik 90-an terlihat dari habisnya tiket early bird. Hal itu seperti diutarakan Promotor The 90’s Festival Arinda dalam jumpa media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (19/6/2019). “Kemarin Early Bird baru dibuka langsung habis dalam waktu 10 menit,” kata wanita berhijab hitam ini.

[Baca Juga: The 90’s Festival 5th Edition Penuhi Kerinduan Pecinta Musik 90-an]

Terlaksananya gelaran festival musik 90-an ini juga tidak lepas dari kerja sama dengan Traveloka sebagai Presenting Sponsor & Exclusive Online Ticketing Partner. Dengan adanya kerja sama ini, tentunya memudahkan penikmat musik 90-an untuk mendapatkan tiket konser.

Head of Xperience Product Marketing Traveloka Terry Santoso mengatakan, dengan adanya kerja sama ini, Traveloka ingin selalu hadir memberikan kemudahan mulai dari pemesanan tiket konser, persiapan akomodasi, hingga transportasi yang dibutuhkan penonton menuju lokasi acara.

“Semua layanan ini akan dilengkapi dengan beragam penawaran promo menarik. Kemudahan yang kami berikan juga meliputi berbagai pilihan metode pembayaran yang sangat tepat. Sehingga pengalaman pemcarian hingga pemesanan hiburan berkualitas dapat terlaksana,” katanya.

[Baca Juga: 3 Café Instagramable yang Bisa Jadi Tempat Nongkrong di Kemang]

Untuk dapat menonton gelaran The 90’s Festival, para penonton dapat membeli tiket presale mulai tanggal 21 Juni 2019 pukul 15.00 melalui website atau aplikasi Traveloka dan www.the90sfestival.com.

Tiket presale 1 kategori festival dibanderol mulai harga Rp520.000 untuk daily pass atau Rp720.000 untuk two day pass. Sedangkan tiket presale 1 kategori Superfestival, dihargai mulai dari Rp1.300.000 untuk daily pass atau Rp 1.800.000 untuk two day pass.

Kuota yang tersedia sangat dibatasi jumlahnya untuk tetap menjaga kenyamanan pengunjung. “Saya sarankan untuk segera membeli tiketnya, karena kuotanya sangat terbatas dan jangan sampai kehabisan,” tambah Arinda.

Read More

Artikel Lainnya

Kenali 6 Ciri Bra Anda Harus Diganti

Kecantikan dan Fashion

Kenali 5 Ciri Bra Anda Harus Diganti

20 August 2019, 20:00  |  4 Views

Kapan terakhir kali Anda berbelanja bra baru? Jika jawabannya lebih dari enam bulan lalu, ada kemungkinan bra Anda telah usang dan perlu diganti.

Cinderella  Kompleks Kondisi Mental Perempuan Manja Dan Penuh Khayalan

Kesehatan

Cinderella Kompleks dan Ketergantungan Perempuan pada Laki-laki

20 August 2019, 19:00  |  9 Views

Kondisi sosial yang merepresi perempuan kerap menimbulkan konflik batin dan menjadi masalah bagi hampir seluruh perempuan. Hal ini memengaruhi cara berpikir, bertindak, dan berbicara.

Pasar Buku Murah di Pasar Kenari Jadi Incaran Warga Jakarta

Berita Kawasan

Nyamannya Belanja Buku Murah di Pasar Kenari

20 August 2019, 18:00  |  4 Views

Siapa sangka, di lantai 3 Pasar Kenari terdapat berjejer buku murah yang dijualbelikan bernama Wisata Buku yang telah diresmikan Gubernur DKI pada April 2019 lalu.

RSUD Tangerang Adakan Talk Show Mengenai ASI

Kesehatan

RSUD Tangerang Tekankan Peran Ayah dalam Keberhasilan ASIX

20 August 2019, 17:00  |  3 Views

Peran suami dalam memberikan motivasi dan mendampingi istri dalam menyusui dinilai sangat penting untuk menciptakan atmosfer menyusui yang positif.


Comments


Please Login to leave a comment.