Ini Harga Tiket The 90s Festival 5th Edition

Berita Kawasan

Ini Harga Tiket The 90’s Festival 5th Edition

Gelaran musik tahunan bertemakan 90-an, The 90’s Festival akan segera hadir memenuhi kerinduan pencinta musik dan musisi era 90-an pada 23-24 November 2019 mendatang di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat (JIEXPO).

Selain dari penambahan hari, tingginya animo yang ingin menonton konser festival musik 90-an terlihat dari habisnya tiket early bird. Hal itu seperti diutarakan Promotor The 90’s Festival Arinda dalam jumpa media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (19/6/2019). “Kemarin Early Bird baru dibuka langsung habis dalam waktu 10 menit,” kata wanita berhijab hitam ini.

[Baca Juga: The 90’s Festival 5th Edition Penuhi Kerinduan Pecinta Musik 90-an]

Terlaksananya gelaran festival musik 90-an ini juga tidak lepas dari kerja sama dengan Traveloka sebagai Presenting Sponsor & Exclusive Online Ticketing Partner. Dengan adanya kerja sama ini, tentunya memudahkan penikmat musik 90-an untuk mendapatkan tiket konser.

Head of Xperience Product Marketing Traveloka Terry Santoso mengatakan, dengan adanya kerja sama ini, Traveloka ingin selalu hadir memberikan kemudahan mulai dari pemesanan tiket konser, persiapan akomodasi, hingga transportasi yang dibutuhkan penonton menuju lokasi acara.

“Semua layanan ini akan dilengkapi dengan beragam penawaran promo menarik. Kemudahan yang kami berikan juga meliputi berbagai pilihan metode pembayaran yang sangat tepat. Sehingga pengalaman pemcarian hingga pemesanan hiburan berkualitas dapat terlaksana,” katanya.

[Baca Juga: 3 Café Instagramable yang Bisa Jadi Tempat Nongkrong di Kemang]

Untuk dapat menonton gelaran The 90’s Festival, para penonton dapat membeli tiket presale mulai tanggal 21 Juni 2019 pukul 15.00 melalui website atau aplikasi Traveloka dan www.the90sfestival.com.

Tiket presale 1 kategori festival dibanderol mulai harga Rp520.000 untuk daily pass atau Rp720.000 untuk two day pass. Sedangkan tiket presale 1 kategori Superfestival, dihargai mulai dari Rp1.300.000 untuk daily pass atau Rp 1.800.000 untuk two day pass.

Kuota yang tersedia sangat dibatasi jumlahnya untuk tetap menjaga kenyamanan pengunjung. “Saya sarankan untuk segera membeli tiketnya, karena kuotanya sangat terbatas dan jangan sampai kehabisan,” tambah Arinda.


Read More

Artikel Lainnya

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur In i.jpg

Bisnis

East Ventures Pimpin Pendanaan Awal untuk Startup Manufaktur Ini

26 January 2023, 15:30

Baru-baru ini perusahaan startup manufaktur Imajin disebut berhasil meraih suntikan pendanaan awal yang dipimpin East Ventures.

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus.jpg

Pendidikan

Ukur Kemampuan Bahasa Indonesia Mahasiswa, Dosen Unpad Hadirkan Tes Khusus

26 January 2023, 13:28

Tim dosen Unpad berhasil membuat inovasi tes khusus yang dapat menunjukan bagaimana kompetensi mahasiswa dalam berbahasa Indonesia.


Comments


Please Login to leave a comment.