Ini Harga Tiket The 90s Festival 5th Edition

Berita Kawasan

Ini Harga Tiket The 90’s Festival 5th Edition

Gelaran musik tahunan bertemakan 90-an, The 90’s Festival akan segera hadir memenuhi kerinduan pencinta musik dan musisi era 90-an pada 23-24 November 2019 mendatang di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta Pusat (JIEXPO).

Selain dari penambahan hari, tingginya animo yang ingin menonton konser festival musik 90-an terlihat dari habisnya tiket early bird. Hal itu seperti diutarakan Promotor The 90’s Festival Arinda dalam jumpa media di kawasan Kemang, Jakarta Selatan (19/6/2019). “Kemarin Early Bird baru dibuka langsung habis dalam waktu 10 menit,” kata wanita berhijab hitam ini.

[Baca Juga: The 90’s Festival 5th Edition Penuhi Kerinduan Pecinta Musik 90-an]

Terlaksananya gelaran festival musik 90-an ini juga tidak lepas dari kerja sama dengan Traveloka sebagai Presenting Sponsor & Exclusive Online Ticketing Partner. Dengan adanya kerja sama ini, tentunya memudahkan penikmat musik 90-an untuk mendapatkan tiket konser.

Head of Xperience Product Marketing Traveloka Terry Santoso mengatakan, dengan adanya kerja sama ini, Traveloka ingin selalu hadir memberikan kemudahan mulai dari pemesanan tiket konser, persiapan akomodasi, hingga transportasi yang dibutuhkan penonton menuju lokasi acara.

“Semua layanan ini akan dilengkapi dengan beragam penawaran promo menarik. Kemudahan yang kami berikan juga meliputi berbagai pilihan metode pembayaran yang sangat tepat. Sehingga pengalaman pemcarian hingga pemesanan hiburan berkualitas dapat terlaksana,” katanya.

[Baca Juga: 3 Café Instagramable yang Bisa Jadi Tempat Nongkrong di Kemang]

Untuk dapat menonton gelaran The 90’s Festival, para penonton dapat membeli tiket presale mulai tanggal 21 Juni 2019 pukul 15.00 melalui website atau aplikasi Traveloka dan www.the90sfestival.com.

Tiket presale 1 kategori festival dibanderol mulai harga Rp520.000 untuk daily pass atau Rp720.000 untuk two day pass. Sedangkan tiket presale 1 kategori Superfestival, dihargai mulai dari Rp1.300.000 untuk daily pass atau Rp 1.800.000 untuk two day pass.

Kuota yang tersedia sangat dibatasi jumlahnya untuk tetap menjaga kenyamanan pengunjung. “Saya sarankan untuk segera membeli tiketnya, karena kuotanya sangat terbatas dan jangan sampai kehabisan,” tambah Arinda.

Read More

Artikel Lainnya

Toyota Hadirkan Aplikasi mToyota Guna Tingkatkan Layanan Digital

Bisnis

Toyota Hadirkan Aplikasi mToyota Guna Tingkatkan Layanan Digital

09 December 2019, 18:00

Toyota berikan pelayanan digital kepada konsumen setia lewat Mobile Apps mToyoya

Film Kucumbu Tubuh Indahku Borong Piala Citra FFI 2019

Berita Kawasan

Film Kucumbu Tubuh Indahku Borong Piala Citra FFI 2019

09 December 2019, 17:00

Dari 12 nominasi yang didapat, film Kucumbu Tubuh Indahku karya Garin Nugroho sukses meraih delapan penghargaan di ajang FFI 2019.

Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Musisi Endah N Rhesa Luncurkan Sebuah Biografi

Berita Kawasan

Rayakan 10 Tahun Pernikahan, Musisi Endah N Rhesa Luncurkan Biografi

09 December 2019, 16:00

buku ini akan mengangkat bagaimana peran sosok-sosok inspiratif yang ada di kehidupan Endah dan Rhesa selama berkarir di dunia musik.

LOKALisme By Ninja Xpress, Gandeng UKM untuk Tingkatkan Value Produk Lokal

Bisnis

LOKALisme By Ninja Xpress, Gandeng UKM untuk Tingkatkan Value ProdukLokal

09 December 2019, 15:00

Semangat yang digaungkan oleh LOKALisme ini disambut positif oleh brand dan kreator lokal berkualitas global yang berkolaborasi melalui Pop Up Market.


Comments


Please Login to leave a comment.