PONDOK-INDAH_PROPERTI_INI-HUNIAN-KELAS-PREMIUM-DI-KEBAYORAN-BARU-JAKARTA_EMIL_1100-X-600-px.jpg

Properti dan Solusi

Ini Hunian Kelas Premium Baru di Kebayoran Baru Jakarta

Area Jakarta Selatan yang memiliki kawasan distrik terpadu yakni SCBD membuat banyak ekspatriat serta para pekerja yang masuk golongan menengah ke atas mencari hunian premium yang berdekatan dengan tempat mereka bekerja di kawasan ini. PT. Adhi Persada Properti pun menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan The Padmayana yang berada di Kebayoran Baru Jakarta.

Sebagaimana dilansir dari adhipersadaproperti.com, The Padmayana disebut sebagai apartemen eksklusif yang berada di Jalan Sinabung dan berjarak sekira lima menit dari area Senayan. Hunian premium di Kebayoran Baru Jakarta Selatan ini diklaim berada di area yang strategis karena berada di dekat berbagai pusat perbelanjaan serta bisnis.

Dengan unit yang terbatas yakni 145 unit, apartemen The Padmayana menggunakan konsep hunian dengan area hijau layaknya taman tropis di dalam kota. Bahkan terdapat sky garden atau taman di setiap lantai apartemen yang memang dibuat sedemikian rupa agar para penghuni di sini merasa nyaman serta dapat menikmati suasana area terbuka hijau di berbagai sisi penjuru hunian premium di Kebayoran Baru Jakarta ini.

Apartemen ini disebut memiliki berbagai fasilitas yang dapat membuat para penghuninya merasa relaks bak seperti berlibur. Jadi usai mereka lelah beraktivitas di luar, saat kembali ke The Padmayana, mereka langsung disambut dengan kesan nuansa bersih serta alami dari pepohonan, jembatan serta kolam dengan air mancur yang ada di sini.

Fasilitas penunjang aktivitas para penghuni di sini juga terbilang lengkap. Dari mulai gym, studio yoga, minimarket, spa, kolam jacuzzi outdoor, area barbekyu, restoran dengan konsep sky dining, taman bermain anak tersedia di sini.

Sebagaimana dilansir dari industri.kontan.co.id, konstruksi dari The Padmayana saat ini telah mencapai 15% semenjak groundbreaking yang dimulai pada buan April 2018. Pihak PT. Adhi Persada Properti membuat target pada Desember 2019 untuk serah terima kepada pembeli. Berdasarkan data hingga akhir September 2018, hunian premium di Kebayoran Baru Jakarta ini telah terjual sebanyak 40%.


Read More

Artikel Lainnya

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Ell y.jpg

Kuliner

Hadirkan Menu Desserts di Cabang Gandaria City, Fore Coffee Gandeng Oma Elly

07 December 2022, 16:31

Fore Coffee baru-baru ini mengumumkan menu pendamping baru yang tepat untuk jadi teman minum kopi dan menu ini merupakan hasil kreasi kolaborasi dengan Oma Elly.

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kot a.jpg

Bisnis

Bantu Sesama, Kawan Lama Group Gelar Aksi Donor Darah di 27 Kota

07 December 2022, 14:29

Pada akhir pekan lalu, Kawan lama Group kembali menggelar aksi donor darah secara serentak di puluhan gerai ACE serta Informa yang tersebar di 27 kota.

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital.jpg

Bisnis

Amartha Gandeng Puluhan Ribu UMKM di Sumatera Barat untuk Go Digital

07 December 2022, 12:26

Perusahaan Amartha mengumumkan berhasil menggandeng hingga lebih dari 50.000 UMKM di Sumatera Barat untuk proses adopsi digitalisasi via Amartha+.

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rist a.jpg

Bisnis

Wow, Perwakilan Indonesia Raih Juara Kedua di Kompetisi Chatime Global Tea-Rista

06 December 2022, 16:16

Hadapi perwakilan Chatime dari enam negara lainnya, tea-rista Chatime Indonesia berhasil menyabet juara kedua di kompetisi brewed tea tingkat dunia di Taiwan.


Comments


Please Login to leave a comment.