PONDOK-INDAH_PROPERTI_INI-HUNIAN-KELAS-PREMIUM-DI-KEBAYORAN-BARU-JAKARTA_EMIL_1100-X-600-px.jpg

Properti dan Solusi

Ini Hunian Kelas Premium Baru di Kebayoran Baru Jakarta

Area Jakarta Selatan yang memiliki kawasan distrik terpadu yakni SCBD membuat banyak ekspatriat serta para pekerja yang masuk golongan menengah ke atas mencari hunian premium yang berdekatan dengan tempat mereka bekerja di kawasan ini. PT. Adhi Persada Properti pun menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan The Padmayana yang berada di Kebayoran Baru Jakarta.

Sebagaimana dilansir dari adhipersadaproperti.com, The Padmayana disebut sebagai apartemen eksklusif yang berada di Jalan Sinabung dan berjarak sekira lima menit dari area Senayan. Hunian premium di Kebayoran Baru Jakarta Selatan ini diklaim berada di area yang strategis karena berada di dekat berbagai pusat perbelanjaan serta bisnis.

Dengan unit yang terbatas yakni 145 unit, apartemen The Padmayana menggunakan konsep hunian dengan area hijau layaknya taman tropis di dalam kota. Bahkan terdapat sky garden atau taman di setiap lantai apartemen yang memang dibuat sedemikian rupa agar para penghuni di sini merasa nyaman serta dapat menikmati suasana area terbuka hijau di berbagai sisi penjuru hunian premium di Kebayoran Baru Jakarta ini.

Apartemen ini disebut memiliki berbagai fasilitas yang dapat membuat para penghuninya merasa relaks bak seperti berlibur. Jadi usai mereka lelah beraktivitas di luar, saat kembali ke The Padmayana, mereka langsung disambut dengan kesan nuansa bersih serta alami dari pepohonan, jembatan serta kolam dengan air mancur yang ada di sini.

Fasilitas penunjang aktivitas para penghuni di sini juga terbilang lengkap. Dari mulai gym, studio yoga, minimarket, spa, kolam jacuzzi outdoor, area barbekyu, restoran dengan konsep sky dining, taman bermain anak tersedia di sini.

Sebagaimana dilansir dari industri.kontan.co.id, konstruksi dari The Padmayana saat ini telah mencapai 15% semenjak groundbreaking yang dimulai pada buan April 2018. Pihak PT. Adhi Persada Properti membuat target pada Desember 2019 untuk serah terima kepada pembeli. Berdasarkan data hingga akhir September 2018, hunian premium di Kebayoran Baru Jakarta ini telah terjual sebanyak 40%.

Read More

Artikel Lainnya

Geliat Bisnis Properti Masa Era New Normal di Kota Semarang

Properti dan Solusi

Geliat Bisnis Properti Era New Normal di Kota Semarang

10 April 2021, 18:47

“Hikmah dari kebijakan di rumah saja membuat para penghuni rumah mulai menyadari bahwa rumah yang mereka tinggali perlu pembenahan di beberapa bagian,” ujar Hafid Santoso pemilik H+S Architect, usaha konsultan arsitek di kota Semarang

Tirta Nirwana 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Tirta Nirwana Songgoriti: Pertemuan Kerajaan Medang, Singosari, dan Tionghoa

10 April 2021, 18:07

Berwisata ke Tirta Nirwana kita bisa sedikit mencuil pelajaran pertemuan sejarah kerajaan di Indonesia dan Tionghoa. Lebih dari itu, bermain air di sini sangatlah menyenangkan.

Teletubies 1.jpg

Hobi dan Hiburan

Menghabiskan Waktu di Bukit Teletubies Bersama Gunung Arjuno

10 April 2021, 17:08

Berwisata di tempat menyejukkan yang tak perlu bayar tiket atau parkir ada di Kota Batu, yakni Bukit Teletubies.

Pebisnis Louhan 1.jpg

Bisnis

Cerita Pebisnis Ikan Louhan, Berawal dari Hobi Hingga Untung Jutaan Rupiah

10 April 2021, 16:09

Memiliki keunikan tersendiri, ikan louhan diminati banyak orang. Ada yang menjadi hiasan di rumah, sampai menjadikannya peluang usaha.


Comments


Please Login to leave a comment.