PONDOK-INDAH_PROPERTI_INI-HUNIAN-KELAS-PREMIUM-DI-KEBAYORAN-BARU-JAKARTA_EMIL_1100-X-600-px.jpg

Properti dan Solusi

Ini Hunian Kelas Premium Baru di Kebayoran Baru Jakarta

Area Jakarta Selatan yang memiliki kawasan distrik terpadu yakni SCBD membuat banyak ekspatriat serta para pekerja yang masuk golongan menengah ke atas mencari hunian premium yang berdekatan dengan tempat mereka bekerja di kawasan ini. PT. Adhi Persada Properti pun menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan The Padmayana yang berada di Kebayoran Baru Jakarta.

Sebagaimana dilansir dari adhipersadaproperti.com, The Padmayana disebut sebagai apartemen eksklusif yang berada di Jalan Sinabung dan berjarak sekira lima menit dari area Senayan. Hunian premium di Kebayoran Baru Jakarta Selatan ini diklaim berada di area yang strategis karena berada di dekat berbagai pusat perbelanjaan serta bisnis.

Dengan unit yang terbatas yakni 145 unit, apartemen The Padmayana menggunakan konsep hunian dengan area hijau layaknya taman tropis di dalam kota. Bahkan terdapat sky garden atau taman di setiap lantai apartemen yang memang dibuat sedemikian rupa agar para penghuni di sini merasa nyaman serta dapat menikmati suasana area terbuka hijau di berbagai sisi penjuru hunian premium di Kebayoran Baru Jakarta ini.

Apartemen ini disebut memiliki berbagai fasilitas yang dapat membuat para penghuninya merasa relaks bak seperti berlibur. Jadi usai mereka lelah beraktivitas di luar, saat kembali ke The Padmayana, mereka langsung disambut dengan kesan nuansa bersih serta alami dari pepohonan, jembatan serta kolam dengan air mancur yang ada di sini.

Fasilitas penunjang aktivitas para penghuni di sini juga terbilang lengkap. Dari mulai gym, studio yoga, minimarket, spa, kolam jacuzzi outdoor, area barbekyu, restoran dengan konsep sky dining, taman bermain anak tersedia di sini.

Sebagaimana dilansir dari industri.kontan.co.id, konstruksi dari The Padmayana saat ini telah mencapai 15% semenjak groundbreaking yang dimulai pada buan April 2018. Pihak PT. Adhi Persada Properti membuat target pada Desember 2019 untuk serah terima kepada pembeli. Berdasarkan data hingga akhir September 2018, hunian premium di Kebayoran Baru Jakarta ini telah terjual sebanyak 40%.


Read More

Artikel Lainnya

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta.jpg

Berita Kawasan

Terus Dorong Geliat Pariwisata Ibu Kota, Jakarnaval Digelar di Sirkuit E-Prix Jakarta

12 August 2022, 16:43

Pada 14 Agustus 2022, Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta akan menjadi lokasi acara puncak karnaval bernama Jakarnaval yang digelar untuk geliatkan wisata di Ibu Kota.

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluars a.jpg

Kesehatan

Dinkes Kota Tangerang Edukasi Warganya Terkait Obat Kadaluarsa

12 August 2022, 14:41

Setelah ramainya kabar mengenai balita di wilayahnya yang diberikan obat kadaluarsa, Dinkes Kota Tangerang berikan edukasi publik

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini.jpg

Bisnis

KFC Hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di Gerai Jakarta Barat Ini

12 August 2022, 10:30

Pada pekan ini, berkat kolaborasi PT Fast Food Indonesia dan PT Agra Surya Energi, KFC Indonesia meresmikan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum di salah satu gerainya.

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandun g.jpg

Properti dan Solusi

Jelang HUT RI ke-77, Ini Gedung Saksi Sejarah Perobekan Bendera Belanda di Bandung

11 August 2022, 17:17

Jika Anda berencana wisata sejarah di Kota Bandung jelang HUT RI ke-77 maka gedung yang berada di area Jalan Braga ini menjadi salah satu objek yang bisa Anda kunjungi.


Comments


Please Login to leave a comment.