Ini Jajaran Tokoh Perempuan Jagoan di Film Birds of Prey

Hobi dan Hiburan

Ini Jajaran Tokoh Perempuan Jagoan di Film Birds of Prey

Sesuai judulnya, film Birds of Prey (and the Fantabulos Emancipation of One Harley Quinn) atau Birds of Prey yang baru-baru ini tayang di bioskop, menceritakan mengenai pertemuan karakter untuk tim Birds of Prey. Walau Harley Quinn yang menjadi sorotan utama tapi para karakter perempuan utama lainnya dalam film ini merupakan bagian aspek penting dari kelompok Birds of Prey. Lantas ada siapa saja?

[Baca Juga: Ulasan Film Birds of Prey: Aksi Menghibur Para Perempuan Jagoan DC]

Untuk mengetahui lebih lengkapnya, berikut ini jajaran tokoh perempuan jagoan dalam fillm Birds of Prey.

Ini Jajaran Tokoh Perempuan Jagoan di Film Birds of Prey Renee Montoya

1) Renee Montoya

Renee Montoya yang diperankan Rosie Perez merupakan detektif yang bekerja di bawa yuridiksi Kepolisian Kota Gotham. Di filmnya, Montoya hampir kehilangan pekerjaannya setelah berusaha mengejar kasus untuk menjerat Black Mask. Sedangkan di komik, Montoya kerap bertemu serta membantu Batman dalam memecahkan kasus-kasus yang terjadi di Kota Gotham. Namun ia mundur dari satuannya usai Montoya merasa jengah dengan kebusukan di Kepolisian Gotham.

Ini Jajaran Tokoh Perempuan Jagoan di Film Birds of Prey Black Cannary

2) Black Cannary

Dinah Laurel Lance alias Back Canary yang diperankan Jurnee Smollet-Bell merupakan penyanyi di klub malam milik Black Mask yang terlibat. Ia merupakan superhero yang memiliki kemampuan bela diri serta kekuatan suara hipersonik. Di film Birds of Prey, Dinah Laurel Lance bisa dikatakan sebagai penerus nama Black Canary. Pasalnya, walau tak dijelaskan secara detail, Montoya mengenal Lance dan mendorong dirinya agar mengikuti jejak ibunya, Dinah Drake Lance alias Black Cannary pertama, sebagai superhero.

Ini Jajaran Tokoh Perempuan Jagoan di Film Birds of Prey Huntress

3) Huntress

Helena Bertinelli alias Huntress yang diperankan Mary Elizabeth Winstead merupakan superhero yang bersenjatakan busur silang. Dalam film serta komiknya, latar belakang Huntress menjadi superhero hampir serupa. Di mana Bertinelli memilih mengenakan nama Huntress karena didorong dendam terhadap kelompok mafia yang membunuh keluarganya.

Ini Jajaran Tokoh Perempuan Jagoan di Film Birds of Prey Harley Queen

4) Harley Quinn

Harleen Quinzel alias Harley Quinn yang diperankan Margot Robbie merupakan tokoh antagonis yang menjadi kekasih Joker. Namun karakternya diubah menjadi anti-hero dalam film Birds of Prey usai dirinya putus dengan Joker. Namun kehidupannya menjadi rumit usai putus mengingat ia sudah tak dilindungi Joker lagi. Karena itulah semua orang di Gotham yang dendam dengan dirinya pun bertekad untuk membunuh Harley Quinn, termasuk Black Mask.

Ini Jajaran Tokoh Perempuan Jagoan di Film Birds of Prey Cassandra Cain

5) Cassandra Cain

Cassandra Cain yang diperankan Ella Jay Basco merupakan remaja perempuan yang memiliki hobi mencopet. Namun usai ia mencopet berlian tangan kanan Black Mask, Victor Zsasz, Cain pun diburu oleh banyak pihak. Dalam filmnya, Cain terlihat lemah karena ia harus dilindungi oleh para perempuan jagoan lainnya agar dirinya tidak ditangkap Black Mask. Namun dalam komik, peran Cain sebenarnya lebih penting dibandingkan pencopet semata dan pengikut dari Harley Quinn. Pasalnya di komik DC, Cain merupakan salah satu orang yang mengemban nama Batgirl.

[Baca Juga: Ulasan Film Hustlers: Ketika Maskulinitas Buat Korban Malu Laporkan Kejahatan]

Dalam komiknya, Birds of Prey adalah tim superhero perempuan yang berasal dari komik DC dengan anggota intinya adalah Oracle dan Black Canary. Sedangkan dalam filmnya, pembentukan Birds of Prey dimulai ketika Harley Quinn, Huntress, Black Canary, Renee Montoya harus melindungi Cassandra Cain usai ia mencuri berlian dari kejaran Roman Sionis alias Black Mask.


Read More

Artikel Lainnya

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.com.jpg

Bisnis

Permudah Belanja Kebutuhan Natal dan Tahun Baru di ruparupa.com

01 December 2022, 10:30

Bagi Anda yang saat ini sudah bersiap untuk berbelanja kebutuhan di rumah untuk sambut momen Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, maka ruparupa.com dapat jadi solusi mudahnya.

Sambut Momen Akhir Tahun, realme Gelar Promo Golden Carnival.jpg

Bisnis

realme Gelar Promo Golden Carnival di Momen Akhir Tahun 2022

30 November 2022, 14:25

Dalam rangka mendekatkan diri dengan realme Fans, realme akan menggelar promo serta event dengan tema Let It Gold dalam rangka menyambut momen akhir tahun 2022.

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery.jpg

Bisnis

Bantu Permodalan Pembudidaya Ikan, Amartha Gandeng eFishery

30 November 2022, 14:24

Dalam rangka mendukung UMKM di ranah budidaya ikan, Amartha bekerjasama dengan perusahaan eFishery untuk membantu memberikan akses peminjaman modal usaha.

Cianjur Berduka, Dari Donasi Hingga Terus Bergerak di Lapangan Dilakukan Relawan Unpa d.jpg

Pendidikan

Cianjur Berduka, Donasi dan Bantuan Terus Berdatangan dari Relawan Unpad

30 November 2022, 11:22

Sejak H+1 gempa cianjur hingga saat ini, para relawan Unpad terus bergerak demi membantu korban bencana alam tersebut.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Kelly 2 years, 9 months lalu
    kelly

    Banyak orang yang telah meraih puluhan juta rupiah hanya dengan bermain game di dupa88,net sekarang saatnya giliran kamu untuk seperti mereka kunjungi situsnya dan bergabunglah sekarang juga

  • Rine 2 years, 9 months lalu
    rine

    Game dengan kemenangan tiada batas, Game dengan penghasilan terbesar, Game dengan sensasi yang luar biasa, Kekayaan menanti anda..... Daftarkan diri anda dan bergabunglah, Hanya di QQharian,club <a href="https://qqharian.org/" rel="nofollow noopener" title="JOIN NOW">Click Disini</a>