SERPONG_FASHION_INI KACAMATA LOKAL FAVORIT SANDIAGA UNO_KIKI_REVISI 01-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Ini Kacamata Lokal Favorit Sandiaga Uno

Calon Wakil Presiden Indonesia yang mendampingi Prabowo pada Pemilihan Presiden 2019 mendatang, Sandiaga Salahuddin Uno, terkenal gemar mengenakan kacamata sejak dulu. Gaya Sandiaga Uno yang selalu menggunakan kacamata menjadi perhatian masyarakat. Pasalnya Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini kerap tampil stylish dengan berbagai gaya yang dinilai kekinian, terlebih lagi kacamata yang digunakannya. Uniknya, Sandiaga Uno diketahui kerap menggunakan kacamata merek lokal bernama Saturdays Eyewear.

Dikutip dari wolipop.detik.com, Sandiaga Uno sudah mengenakan kacamatan merek lokal ini sejak 2016 sebagai bentuk dukungannya terhadap pengusaha dan industri lokal. Selain itu, Saturdays Eyewear juga memiliki misi sosial dengan memberikan tes mata dan kacamata gratis untuk anak-anak kecil. Founder Saturdays Eyewear mengatakan pada Wolipop bahwa awalnya ia merupakan salah satu karyawan dari perusahan milik Sandiaga Uno. Namun, ia berhenti dan fokus membangun Saturdays Eyewear. Ia juga mengaku, enam kacamata Saturdays Eyewear ini sudah dipakai oleh Sandiaga Uno yang harganya berkisar antara Rp1,3 juta hingga - Rp1,8 juta.

#R#

Model Favorit Sandiaga Uno

Filmore Crystal Calico, merupakan salah satu model kacamata milik Saturdays Eyewear. Bingkainya menyerupai Kristal. Dikutip dari laman resmi Saturdays Eyewear, kacamata model ini dijual dengan harga Rp1,2 jutaan. Kemudian ada Palermo Deep Calico. Model ini merupakan kacamata favorit Sandiaga Uno, karena disetiap kesempatan, Sandiaga Uno terlihat menggunakan model ini. Kacamata model Palermo Deep Calico dijual dengan harga Rp1,2 jutaan.

Sandiaga Uno juga pernah terlihat menggunakan kacamata Saturdays Eyewear dengan model Rowan Midnight Oil, kacamata dengan bingkai tipis sehingga wajah Anda akan terlihat lebih muda dan ramping. Untuk model ini, dijual mulai dari harga Rp1,7 jutaan. Satu lagi model kacamata favorit Sandiaga Uno yaitu Fitzroy Depp Silver, bingkainya tipis namun bentuknya agak bulat. Kacamata ini dijual dengan harga Rp1,2 jutaan.

#R#

Tentang Saturdays Eyewear

Saturdays Eyewear didirikan pada tahun 2015. Sebagai brand yang terhitung baru, Saturdays Eyewear bertekad untuk menawarkan kacamata mewah dengan harga yang terjangkau. Saturdays Eyewear mengedepankan desain yang diinginkan oleh para konsumennya. Pengalaman membeli kacamata pun lebih menarik dan unik. Walaupun begitu, Saturdays Eyewear tetap mengambil material bingkai dari Jepang dan Italia, dan proses produksi dilakukan di Hongkong. Hal ini dikarenakan material kacamata yang berkualitas belum bisa didapatkan dari dalam negeri. Sedangkan untuk bagian lensanya, Saturdays Eyewear bekerja sama dengan produsen lokal.

Showroom Saturdays Eyewear

Saturdays Eyewear menjual produknya dengan konsep unik dan menarik, dibandingkan membuka outlet sendiri, Saturdays Eyewear memilih bergabung dengan café, art space, butik dan lain-lainnya. Kini Anda bisa dengan mudah mendapatkan kacamata favorit Sandiaga Uno. Penjualannya sudah tersebar di berbagai kota besar seperti Jakarta, Bandung, Bali, dan Yogyakarta. Untuk Anda yang tinggal di BSD Serpong, Anda bisa mengujungi showroom Saturdays Eyewear terdekat yang berada di Coarse & Fine Cofffee Tangerang, Jalan Jalur Sutera Timur 1-B #15, Alam Sutera, Kunciran, Pinang, Kota Tangerang Selatan.

#R#

Saturdays Eyewear bukan hanya memilih Sandiaga Uno sebagai pendukung brand-nya, beberapa artis dan influencer ternama pun turut menggunakan kacamata kebanggaan negeri ini. Misalnya saja, Pevita Pearce, Keenan Pearce, Lizzie Parra, Fathia Izzati, Tara Budiman, dan Robby Purba terlihat pernah menggunakan kacamata milik anak negeri ini. Bukan hanya kacamata baca, kacamata gaya hitam atau sunglasses dengan beragam model juga tersedia di Saturdays Eyewear. Selain berkunjung ke showroom, Anda juga bisa membeli kacamata favorit Sandiaga Uno di laman resmi Saturdays Eyewear.

[Baca Juga: Bergaya ala Pria Modern dengan Golfer Looks]

[Baca Juga: 4 Tren Fashion Item Musim Panas yang Harus Dimiliki]

[Baca Juga: Salah Memakai Lensa Kontak Bisa Berbahaya Bagi Mata]

Read More

Artikel Lainnya

Dari Candaan Istri Wali Kota Jakbar, Warga Kampung Tanjung Duren Miliki Septic Tank

Berita Kawasan

Begini Asal Muasal Warga Kampung Tanjung Duren Miliki Septic Tank

19 November 2019, 09:00

Istri Wali Kota Jakarta Barat tak menyangka gurauannya yang mengangkat isu kampung di Tanjung Duren Utara yang tidak memiliki septic tank menjadi viral.

Inspirasi Nama Anak Indonesia Seunik Lembah Manah, Cucu Jokowi

Berita Kawasan

Inspirasi Nama Anak Indonesia Seunik Lembah Manah, Cucu Jokowi

19 November 2019, 08:00

Nama anak dari bahasa Indonesia sedang naik daun beberapa tahun belakangan ini. seperti Lembah Manah, berikut beberapa pilihan nama anak yang unik.

Lauv Siap Meriahkan Istora Senayan pada Juni 2020

Berita Kawasan

Lauv Siap Meriahkan Istora Senayan pada Juni 2020

18 November 2019, 20:00

Penyanyi ternama asal Amerika Serikat Lauv akan menggelar konser di Istora Senayan pada tahun depan dalam rangka promosi album perdananya.

Kisah #AksiHidupBaik Sang Inisiator Penghijauan Kelurahan Karang Anyar

Berita Kawasan

Kisah #AksiHidupBaik Sang Inisiator Penghijauan Kelurahan Karang Anyar

18 November 2019, 19:00

Euis Kurniawati adalah salah satu nominasi Ibu Ibukota Awards Bidang Pelestarian Lingkungan. Simak #AksiHidupBaik yang dilakukannya di sini.


Comments


Please Login to leave a comment.