Ini Kolaborasi 3 Brand Fashion High End Sambut Imlek

Kecantikan dan Fashion

Ini Kolaborasi 3 Brand Fashion High End Sambut Imlek

Tahun Baru Imlek 2021 yang jatuh pada tanggal 12 Februari mendatang semakin dekat. Sejak Desember hingga pertengahan Januari ini sudah ada tiga Brand Fashion High End yang menyambut Lunar New Year dengan produk kolaborasi mereka. Diawali dengan kolaborasi Gucci x Doraemon dan Dior x Stussy, menyusul giliran Kate Spad New York dan Disney yang merilis koleksi Clarabelle & Friends.

Ini Kolaborasi 3 Brand Fashion High End Sambut Imlek Spad New York x Disney

1) Kate Spad New York X Disney

Kate Spad New York dan Disney yang merilis koleksi Clarabelle & Friends yang terdiri dari rangkaian busana ready to wear, tas, small leather goods, dan aksesoris lainnya. Terinspirasi dari karakter Clarabelle dan teman-temannya, koleksi ini memiliki siluet klasik Kate Spade New York yang dialterasi ulang untuk menonjolkan karakater-karakter Disney, termasuk Clarabelle, Daisy Duck, dan sang ikon Minnie Mouse.

Koleksi Imlek ini juga menghadirkan medium satchel yang cocok bagi para wanita aktif dan memerlukan tas praktikal yang muat cukup barang. Tas berukuran sedang ini dilengkapi dengan kantong di bagian dalam dan luar tas yang dapat memuat barang-barang kecil, seperti hand sanitizer, kunci, dan kartu-kartu.

[Baca Juga: Imlek Identik Dengan Hujan. Kebetulankah?]

Selain koleksi tas, ada juga pilihan small leather goods yang terdiri dari dompet dan card holder. Sementara di bagian aksesoris, terdapat iPhone case, crossbody iPhone case, dan ring stand dengan bentuk siluet kepala Minnie Mouse. Buat kamu yang tertarik, koleksi ini sudah hadir di seluruh butik Kate Spade New York di Indonesia.

Ini Kolaborasi 3 Brand Fashion High End Sambut Imlek Doraemon x Gucci

2) Gucci X Doraeamon

Gucci mengenalkan koleksi kapsul mereka untuk menyambut Tahun Baru Imlek, yang bertemakan Doraemon. Doraemon adalah karakter fiktif buatan Fujiko F Fujio. Di serial manga dan anime Doraemon, karakter ini berbentuk robot kucing yang dikirim dari abad ke-22 untuk membantu anak bernama Nobita dengan menggunakan kantung ajaib. Koleksi kapsul Doraemon x Gucci terdiri lebih dari 50 item, yang mencakup mantel, jaket, track pants, dan celana pendek dengan pola monogram GG khas rumah mode mewah Italia tersebut.

Tidak lupa motif Doraemon dalam berbagai ekspresi juga disertakan di setiap item. Namun, Gucci tetap mempertahankan unsur desain berupa garis-garis merah/hijau pada item kaus, dress bags, dan dompet dalam koleksi mereka kali ini. Untuk item seperti sneaker Rhython dan Ace, casing iPhone, dan jam tangan selam berdiameter 40mm, Gucci memberikan ilustrasi Doraemon dengan ukuran yang lebih besar.

Ini Kolaborasi 3 Brand Fashion High End Sambut Imlek Dior x Stussy

3) Dior X Stussy

Rumah mode Dior kembali berkolaborasi dengan lini busana Stussy. Kali ini, mereka mengeluarkan koleksi terbaru untuk edisi Tahun Baru China atau perayaan Imlek. Koleksi Dior x Stussy Chinese New Year diluncurkan dengan Tahun Kerbau Logam sebagai tema utama. Beberapa simbol kepala kerbau pun digunakan di sejumlah item koleksi.

Kolaborasi ini kembali dikepalai oleh Direktur Kreatif Dior untuk koleksi pria, Kim Jones bersama Shawn Stussy. Sebelumnya, mereka berdua telah berkolaborasi untuk pakaian dan alas kaki yang sangat sukses untuk kampanye Dior's Fall 2020, yang menonjolkan grafis khas milik Shawn Stussy.

[Baca Juga: Makna Tradisi-tradisi dalam Perayaan Imlek]

Branding hybrid ini menampilkan nama Dior yang tertulis dalam font graffiti khas Stussy. Penggemar kedua desainer busana ini diharapkan dapat membeli berbagai item pakaian termasuk jaket varsity berwarna merah dengan bordiran bertuliskan Dior di bagian dada. Dan, ada gambar kepala kerbau yang berisi logo Dior di belakangnya dengan grafis yang menjadikan gambar ini identik dengan Stussy.

Koleksi ini juga menawarkan jaket berkerah biru tua, di mana hanya logo Dior merah yang terlihat, serta kap merah cerah, dengan logo orisinal "CD" dijahit halus di bagian depan. Selain itu, ada pula aksesori seperti tas punggung biru tua yang meriah dengan lencana kerbau yang bisa dilepas. Untuk penggemar sepatu sneaker mungkin tertarik untuk memiliki sneaker high top ikonik Dior x Stussy dengan sentuhan siluet kerbau yang ditambahkan.

Tahun Baru China atau Imlek tahun ini akan jatuh pada 12 Februari mendatang. Tahun ini menjadi tahun bagi pemilik shio Kerbau Logam.

Read More

Artikel Lainnya

Berhasil Kendalikan Covid-19, Kabupaten Bogor Ditetapkan Sebagai Zona Orange.jpg

Berita Kawasan

Berhasil Kendalikan COVID-19, Kabupaten Bogor Masuk Zona Oranye

04 March 2021, 19:03

Pemprov Jawa Barat menetapkan Kabupaten Bogor ke dalam 17 Kabupaten/Kota yang masuk ke dalam Zona Resiko Sedang atau oranye.

Aksi Tanggap Bencana, Toyota Serahkan Donasi Rp1,25 Miliar Untuk PMI

Bisnis

Aksi Tanggap Bencana, Toyota Serahkan Donasi Rp1,25 Miliar Untuk PMI

04 March 2021, 18:51

Dana yang diberikan kepada PMI akan dikelola untuk kebutuhan masyarakat yang menjadi korban bencana alam.

RS Lapangan Beroperasi Harapan Kota Bogor yang Kritis

Kesehatan

Bagor Baru Terima 69.570 Dosis Vaksin COVID-19

04 March 2021, 18:02

Kegiatan vaksinasi massal tahap kedua di Kota Bogor yang menyasar pelayanan publik sedang berlangsung. Dari target 86.143 orang, Pemkot baru menerima 69.570 dosis vaksin COVID-19.

Mutasi Virus SARS-CoV-2 yang Lebih Menular Ditemukan di Indonesia

Kesehatan

Singgung Mutasi Baru COVID-19, Ganjar Minta Warga Jateng Tetap Tenang

04 March 2021, 17:31

Meskipun sudah mendapatkan vaksin, warga diminta untuk tetap menaati protokol kesehatan karena itu sangat penting untuk mengantisipasi virus ini.


Comments


Please Login to leave a comment.

  • Anisa 1 month, 2 weeks lalu
    anisa

    Selamat Kepada Member Kami QQHarian bermain Slot Game Online Indonesia Terpopuler. Telah Memenangkan dengan total PULUHAN JUTA RUPIAH Dan DI BAYAR LUNAS langsung dengan proses cepat ( maks. 3 menit ) & Aman. Info lanjut bisa klik link di bawah guys 😘 : > > ( <a href="https://45.141.59.177/" title="QQHARIAN GAME ONLINE TERPERCAYA" rel="nofollow">Situs Resmi QQHarian CLICK DISINI</a> ) > > https://biolinky.co/linkpromo ( Link Alternatif QQHarian ) > > http://www.facebook.com/groups/389225522015696/ ( Join Group Facebook )