PURI_FASHION_INI 5 TIPS UNTUK MEMILIH AKSESOARIS WANITA_KIKI_1100 px X 600 px-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Ini 5 Tips Untuk Memilih Aksesoris Wanita

Aksesoris merupakan salah satu pelengkap penampilan Anda agar terlihat lebih hidup dan tegas. Dengan menggunakan aksesoris, penampilan Anda juga tidak terlihat membosankan dan terkesan lebih segar. Namun jika Anda salah memadu madankan aksesoris dengan busana yang Anda gunakan, bukan mempercantik, justru penampilan Anda akan terlihat lebih tua dan terkesan norak. Terlebih lagi untuk Anda para wanita, aksesoris mungkin jadi bagian yang paling penting dalam menunjang penampilan Anda. Agar Anda tak kesulitan memilih aksesoris yang cocok, Anda bisa memperhatikan beberapa trik memilih aksesoris wanita di bawah ini:

Sesuaikan Dengan Ukuran Badan

Aksesoris berfungsi sebagai pemanis untuk penampilan Anda, namun jika aksesoris yang Anda kenakan terlalu besar atau terlalu kecil justru akan mengganggu penampilan Anda. Jika tubuh Anda agak besar, kenakan aksesoris yang liontinnya agak besar, hindari tali dengan diameter besar karena membuat kesan bahu dan leher Anda terlihat lebih tebal. Dikutip dari mapemall.com, jika Anda pemilik tubuh kecil, gunakan aksesoris dengan ukuran kecil. Aksesoris dengan liontin besar akan membuat penampilan Anda terlihat lebih norak dan nyentrik. Gunakan kalung atau anting dengan mata atau liontin yang mungil sehingga penampilan Anda terkesan lebih manis dan imut. Anda bisa membeli berbagai jenis aksesoris wanita yang cantik di outlet Stroberi, Puri Indah Mal Blok F1122.

Pilih dengan Karakter Anda

Dikutip dari wolipop.detik.com, Anda disarankan memilih aksesoris sesuai dengan karakter kepribadian Anda, sama dengan ketika Anda memilih busana. Jika Anda terbiasa mengenakan aksesoris yang sederhana dan tidak terlalu banyak aksen dan warna, maka pilihlah aksesoris dengan liontin tinggal dengan warna netral. Namun jika karakter Anda lebih fun dan ceria, aksesoris colorful bisa sangat menggambarkan kepribadian Anda. Mengenakan aksesoris sesuai dengan karakter dapat membuat kepercayaan diri Anda lebih menonjol.

Padukan dengan Fashion Item Lain

Agar penampilan Anda telihat senada dan enak dipandang, sesuaikan aksesoris dengan busana yang Anda kenakan. Jika Anda sudah menggunakan busana dengan warna cerah, hindari aksesoris dengan warna yang pop up, justru gunakan aksesoris dengan warna netral. Agar penampilan Anda lebih lengkap, kenakan juga tas dan jam tangan. Usahakan aksesoris yang Anda kenakan, misal, kalung, anting, dan gelang warnanya sama. Hal ini bertujuan agar penampilan Anda tidak terkesan ramai.

Tanya Pendapat Orang

Jika Anda ragu dengan aksesoris yang Anda kenakan, coba tanyakan kerabat Anda, apakah aksesoris yang Anda gunakan cocok dengan Anda. Namun, jika Anda merasa kurang percaya diri atau tidak cocok dengan pilihan kerabat, jangan digunakan. Bagaimanapun, Anda harus percaya diri agar terlihat lebih menarik.

Kenali Tema Acara

Agar penampilan Anda lebih lengkap dan sesuai, pilih aksesoris yang Anda kenakan dan sesuaikan dengan acara yang Anda hadiri. Jika hanya untuk sekedar jalan-jalan santai, pilih aksesoris yang simple dan tidak banyak bentuk. Beda hal jika Anda mengunjungi acara pesta, gunakan aksesoris yang warnanya cerah dan berkilau, misalnya emas atau mutiara. Aksesoris seperti kalung, anting, gelang yang cocok untuk ke pesta bisa Anda beli di toko perhiasan terdekat. Jika Anda tinggal di daerah Puri, Anda bisa mengunjungi toko perhiasan di Puri Indah Mall, salah satunya adalah Garuda Mas Jewelry, Blok F1153A.

Demikianlah lima trik memilih aksesoris wanita yang tepat. Untuk Anda yang tinggal di Puri tentunya bisa mengunjungi Puri Indah Mall untuk berburu aksesoris wanita disana.


Read More

Artikel Lainnya

Bazar Takjil3.jpg

Kuliner

Hadir Setiap Ramadan, Bazar Takjil Kota Wisata Cibubur

22 April 2021, 17:08

Saat bulan Ramadan tiba, beberapa Kawasan selalu mengadakan bazar yang dibuka saat menjelang Adzan Magrib. Salah satunya adalah Bazar Takjil Kota Wisata yang selalu disambut antusias.

Inspirasi Menu Buka Puasa Ini Resep Klapertaart Kurma ala Chef Chitra.jpg

Kuliner

Inspirasi Menu Buka Puasa: Resep Klapertaart Kurma ala Chef Chitra

22 April 2021, 16:09

Ingin menikmati menu buka puasa yang terkesan ‘tidak biasa’? Anda bisa coba resep klapertaart kurma dari Chef Chitra.

Musim Pancaroba, Diskar PB Kota Bandung Siap Melakukan Langkah-Langkah Mitigasi. 2jpg.jpg

Berita Kawasan

Musim Pancaroba, Diskar PB Kota Bandung Siap Melakukan Langkah-Langkah Mitigasi

22 April 2021, 09:09

Sebagian wilayah di Kota Bandung mengalami musim pancaroba. Maka Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bandung selalu siap siaga selama 24 jam untuk mengantisipasi terjadinya bencana di masa pancaroba dan menjelang musim kemarau

Vaksinasi Covid-19 untuk Lansia di Bandung Butuh Penanganan Khusus 3.jpg

Kesehatan

Vaksinasi COVID-19 untuk Lansia di Bandung Butuh Penanganan Khusus

22 April 2021, 08:07

Pelaksanaan vaksinasi lansia di Kota Bandung mengalami sedikit hambatan. Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Wali Kota Bandung pada saat meninjau vaksinasi di Kecamatan Batununggal.


Comments


Please Login to leave a comment.