PURI_FASHION_INI 5 TIPS UNTUK MEMILIH AKSESOARIS WANITA_KIKI_1100 px X 600 px-01.jpg

Kecantikan dan Fashion

Ini 5 Tips Untuk Memilih Aksesoris Wanita

Aksesoris merupakan salah satu pelengkap penampilan Anda agar terlihat lebih hidup dan tegas. Dengan menggunakan aksesoris, penampilan Anda juga tidak terlihat membosankan dan terkesan lebih segar. Namun jika Anda salah memadu madankan aksesoris dengan busana yang Anda gunakan, bukan mempercantik, justru penampilan Anda akan terlihat lebih tua dan terkesan norak. Terlebih lagi untuk Anda para wanita, aksesoris mungkin jadi bagian yang paling penting dalam menunjang penampilan Anda. Agar Anda tak kesulitan memilih aksesoris yang cocok, Anda bisa memperhatikan beberapa trik memilih aksesoris wanita di bawah ini:

Sesuaikan Dengan Ukuran Badan

Aksesoris berfungsi sebagai pemanis untuk penampilan Anda, namun jika aksesoris yang Anda kenakan terlalu besar atau terlalu kecil justru akan mengganggu penampilan Anda. Jika tubuh Anda agak besar, kenakan aksesoris yang liontinnya agak besar, hindari tali dengan diameter besar karena membuat kesan bahu dan leher Anda terlihat lebih tebal. Dikutip dari mapemall.com, jika Anda pemilik tubuh kecil, gunakan aksesoris dengan ukuran kecil. Aksesoris dengan liontin besar akan membuat penampilan Anda terlihat lebih norak dan nyentrik. Gunakan kalung atau anting dengan mata atau liontin yang mungil sehingga penampilan Anda terkesan lebih manis dan imut. Anda bisa membeli berbagai jenis aksesoris wanita yang cantik di outlet Stroberi, Puri Indah Mal Blok F1122.

Pilih dengan Karakter Anda

Dikutip dari wolipop.detik.com, Anda disarankan memilih aksesoris sesuai dengan karakter kepribadian Anda, sama dengan ketika Anda memilih busana. Jika Anda terbiasa mengenakan aksesoris yang sederhana dan tidak terlalu banyak aksen dan warna, maka pilihlah aksesoris dengan liontin tinggal dengan warna netral. Namun jika karakter Anda lebih fun dan ceria, aksesoris colorful bisa sangat menggambarkan kepribadian Anda. Mengenakan aksesoris sesuai dengan karakter dapat membuat kepercayaan diri Anda lebih menonjol.

Padukan dengan Fashion Item Lain

Agar penampilan Anda telihat senada dan enak dipandang, sesuaikan aksesoris dengan busana yang Anda kenakan. Jika Anda sudah menggunakan busana dengan warna cerah, hindari aksesoris dengan warna yang pop up, justru gunakan aksesoris dengan warna netral. Agar penampilan Anda lebih lengkap, kenakan juga tas dan jam tangan. Usahakan aksesoris yang Anda kenakan, misal, kalung, anting, dan gelang warnanya sama. Hal ini bertujuan agar penampilan Anda tidak terkesan ramai.

Tanya Pendapat Orang

Jika Anda ragu dengan aksesoris yang Anda kenakan, coba tanyakan kerabat Anda, apakah aksesoris yang Anda gunakan cocok dengan Anda. Namun, jika Anda merasa kurang percaya diri atau tidak cocok dengan pilihan kerabat, jangan digunakan. Bagaimanapun, Anda harus percaya diri agar terlihat lebih menarik.

Kenali Tema Acara

Agar penampilan Anda lebih lengkap dan sesuai, pilih aksesoris yang Anda kenakan dan sesuaikan dengan acara yang Anda hadiri. Jika hanya untuk sekedar jalan-jalan santai, pilih aksesoris yang simple dan tidak banyak bentuk. Beda hal jika Anda mengunjungi acara pesta, gunakan aksesoris yang warnanya cerah dan berkilau, misalnya emas atau mutiara. Aksesoris seperti kalung, anting, gelang yang cocok untuk ke pesta bisa Anda beli di toko perhiasan terdekat. Jika Anda tinggal di daerah Puri, Anda bisa mengunjungi toko perhiasan di Puri Indah Mall, salah satunya adalah Garuda Mas Jewelry, Blok F1153A.

Demikianlah lima trik memilih aksesoris wanita yang tepat. Untuk Anda yang tinggal di Puri tentunya bisa mengunjungi Puri Indah Mall untuk berburu aksesoris wanita disana.

Read More

Artikel Lainnya

Puluhan DJ Siap Hibur Anda di Festival Musik Online GOOD VIBRATIONS .jpg

Hobi dan Hiburan

Puluhan DJ Siap Hibur Anda di Festival Musik Online GOOD VIBRATIONS

05 June 2020, 20:00

Festivalgoers di Indonesia bersiaplah untuk menari dan menikmati dentuman musik DJ di rumah melalui festival musik online GOOD VIBRATIONS..

Juni Mulai Normal, Pemda Siapkan Pariwisata di Jogja

Berita Kawasan

250 Pedagang Pasar Tradisional Di Jogja Jalani Rapid Test

05 June 2020, 19:00

Untuk memetakan sebaran COVID-19, pemkot Yogyakarta lakukan kegiatan rapid test untuk para pedagang tradisional.

Pemkot Medan Gelar Uji Coba PPBD 2020 Online Tingkat SMP.jpg

Pendidikan

Pemkot Medan Gelar Uji Coba PPBD 2020 Online Tingkat SMP

05 June 2020, 18:00

Pekan ini, Pemkot Medan mulai membuka PPDB 2020 secara online sekaligus menggelar uji coba untuk memudahkan pendaftaran anak sekolah tingkat SMP di tengah pandemi COVID-19.

Kemendikbud Tanggapi Isu Uang Kuliah Naik Kala Pandemi COVID-19

Pendidikan

Kemendikbud Tanggapi Isu Uang Kuliah Naik Kala Pandemi COVID-19

05 June 2020, 17:30

Isu yang ramai beredar tentang kenaikan uang kuliah atau UKT di masa pandemi Covid-19, mendapat respon dari Kemendikbud


Comments


Please Login to leave a comment.