Ini Lokasi Kulineran Baru di Kota Tangerang.jpg

Kuliner

Ini Lokasi Kulineran Baru di Kota Tangerang

Kota Tangerang memiliki beragam lokasi yang cocok untuk Anda menikmati sajian makanan serta minuman di malam hari alias kulineran. Di mana salah satu yang paling populer adalah yang berlokasi di Pasar Lama Tangerang. Namun bagaimana bila Anda ingin menikmati wisata kuliner di lokasi yang modern dengan suasana indoor serta nyaman? Bila ini yang Anda inginkan maka jawabannya adalah Umami Eats yang memang menjadi pusat kuliner terbaru di Kota Tangerang.

Lokasi kulineran teranyar di Kota Tangerang ini berlokasi di Tivoli Garden, Tangcity Superblock, dan memiliki gabungan dua konsep yang menarik. Pertama adalah dari sisi konsep utamanya, yaitu Light Festival alias pencahayaan yang membuat Umami Eats tepat menjadi lokasi wisata kuliner malam dari masyarakat Kota Tangerang. Konsep kedua adalah yang diterapkan di momen awal pembukaan, yakni suasana ala Negeri Sakura yang membuat pusat jajanan semi-outdoor ini berbeda dengan lokasi kulineran lainnya di kota ini.

Ini Lokasi Kulineran Baru di Kota Tan gerang.jpg

Light memiliki arti terang. Kata terang terinspirasi dari lokasi Umami Eats yaitu Tangerang. Karena kami ingin menghidupkan wisata kuliner malam di kota ini. Apalagi Kota Tangerang merupakan kota yang memiliki potensi wisata dan sebagai gateway-nya Indonesia,” tutur VP Director Tangcity Superblock Norman Eka Saputra, sebagaimana dikutip dari Tangerangkota.go.id (22/3/2022).

[Baca Juga: Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum Hadir di Tangcity Superblock]

Walau baru dibuka pada pekan ini, pilihan makanan di Umami East terbilang lengkap dan bisa memenuhi selera Anda. Di mana setidaknya sudah ada 10 tenant yang membuka gerainya di sini yang siap menyajikan menu favorit mereka bagi konsumen. Dari mulai ramen, pizza, sajian kopi, hingga makanan peranakan ala QQ Kopitiam hadir di sini. Bahkan menurut Norman, tenant di Umami Eats akan terus bertambah ke depannya dengan ada beberapa brand yang siap membuka gerainya di sini. “Dan ke depan akan ada beberapa brand besar yang gabung di sini, seperti Bakmi GM, Korean BBQ dan resto yang berkonsep jazz semi-indoor,” sambungnya.

Dari sisi fasilitas pihak Tangcity Superblock memastikan pengunjung Umami Eats dapat nyaman kulineran di sini. Dari mulai koneksi wifi, tempat parkir kendaraan, toilet, taman bermain untuk anak-anak, dan tak lupa penampilan live music untuk semakin menghibur santap malam Anda di sini.


Read More

Tangcity Superblock

Lokasi Kulineran Baru di Kota Tangerang

02155768899
None

Artikel Lainnya

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini - Copy.jpg

Kuliner

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini

19 May 2022, 19:46

Kerinduan warga Suroboyo dengan Festival Rujak Uleg siap terobati pada tanggal 22 Mei 2022 nanti.

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digela r.jpg

Berita Kawasan

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digelar

19 May 2022, 17:45

Dalam rangka mempertahankan budaya daerahnya, Kecamatan Mustika Jaya akan kembali menggelar Festival Adu Bedug dan Dondang pada akhir pekan ini.

Literasi Digital Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online.jpg

Pendidikan

Literasi Digital: Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online

19 May 2022, 15:24

Dengan ribuan kasus kejahatan siber yang terjadi, mayoritas memanfaatkan data pribadi korban yang dibagikan di dunia maya.

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Lif e - Copy.jpg

Bisnis

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Life

19 May 2022, 14:43

Walau Anda termasuk generasi muda atau milenial yang sudah berkeluarga, aspek warisan juga menjadi yang sudah mulai Anda bisa siapkan dari sekarang demi masa depan buah hati.


Comments


Please Login to leave a comment.