Ini Menu Kolaborasi Fore Coffee Dalam Momen Ramadhan.jpg

Kuliner

Ini Menu Kolaborasi Fore Coffee Dalam Momen Ramadan

Di momen-momen spesial, Fore Coffee kerap menghadirkan menu khusus untuk menyambut sekaligus merayakannya. Sebut saja pada momen Natal dan Tahun Baru 2022 yang lalu dengan menghadirkan menu Almond Cocoa Series sebagai seasonal drink. Menjelang bulan suci Ramadan, Fore Coffee kembali menghadirkan menu spesial terbarunya dan kali ini, perusahaan startup kopi itu menggadeng aktris Tanah Air Amanda Rawles dalam menghadirkan menu bernama The Goodness of Oats.

The Goodness of Oats dihadirkan Fore Coffee demi menawarkan menu yang bernutrisi serta variatif untuk melengkapi momen bulan suci Ramadan bersama keluarga serta kerabat. Menurut Co-Founder sekaligus CEO Fore Coffee Vico Alomar, menu ini merupakan jawaban dari kebutuhan Amanda Rawles sekaligus masyarakat Tanah Air yang menginginkan menu oat milk yang bersifat berbeda dari produk yang sudah ada di pasaran.

Ini Menu Kolaborasi Fore Coffee Dalam Momen Ram adhan.jpg

“Sekaligus dalam rangka menyambut Ramadhan, rangkaian menu The Goodness of Oats akan tersedia mulai hari ini (24/03) hingga tiga bulan ke depan. Dibuat dengan begitu banyak bahan yang baik di dalamnya, The Goodness of Oats memberikan a better choice untuk melengkapi momen puasa bersama,” ujarnya, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (24/3/2022).

Menu ini disebut sangat tepat bagi mereka yang memiliki alergi terhadap susu sapi alias lactose intolerance sehingga aman serta sehat dinikmati oleh semua orang. Bahkan pihak Fore Coffee memastikan, setiap cup dari The Goodness of Oats memiliki takaran yang tepat. Menu spesial ini memiliki tiga varian yang dimulai dari Royal Jujube Oatmilk yang merupakan kombinasi kurma Korea dengan oat milk. Lalu ada Golden Ube Oatmilk yang memadukan ubi dengan oat milk. Terakhir ada Coconut Nectar Latte yang berisi campuran kelapa dengan espresso ala Fore Coffee.

[Baca Juga: Fofe Coffee Semeru, Cabang Baru Fore di Malang]

“Saya sangat bangga terhadap kolaborasi pertama dengan brand kopi favorit saya, dimana Fore membantu saya untuk mewujudkan paduan kopi, oat milk, dan bahan-bahan lainnya yang selama ini belum saya temukan di Indonesia. Saya yakin kehadiran inovasi baru untuk memperkaya varian menu yang telah ada sangat diperlukan. Apalagi The Goodness of Oats menurut saya adalah paket lengkap, karena kita tidak hanya mendapatkan rasa yang enak, tetapi juga bernutrisi,” imbuh Amanda Rawles.

Bagi Anda yang ingin mencoba menu spesial dari Fore Coffee ini bisa langsung memesannya melalui aplikasinya, karena saat ini sedang ada promosi buy 1 get pada momen peluncurannya di tanggal 24 Maret 2022. Untuk harganya, menu The Goodness of Oats dibanderol mulai dari Rp32.000 per cup-nya.


Read More

Fore Coffee - Senopati

Kedai Kopi

08881030181
None

Artikel Lainnya

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini - Copy.jpg

Kuliner

Setelah Vakum Lama, Festival Rujak Uleg Digelar Akhir Pekan Ini

19 May 2022, 19:46

Kerinduan warga Suroboyo dengan Festival Rujak Uleg siap terobati pada tanggal 22 Mei 2022 nanti.

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digela r.jpg

Berita Kawasan

Akhir Pekan Ini Festival Adu Bedung dan Dondang di Mustika Jaya Siap Digelar

19 May 2022, 17:45

Dalam rangka mempertahankan budaya daerahnya, Kecamatan Mustika Jaya akan kembali menggelar Festival Adu Bedug dan Dondang pada akhir pekan ini.

Literasi Digital Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online.jpg

Pendidikan

Literasi Digital: Jaga Data Pribadi Jadi Kunci Cegah Penipuan Online

19 May 2022, 15:24

Dengan ribuan kasus kejahatan siber yang terjadi, mayoritas memanfaatkan data pribadi korban yang dibagikan di dunia maya.

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Lif e - Copy.jpg

Bisnis

Demi Masa Depan Si Kecil, Ini Instrumen Warisan ala Astra Life

19 May 2022, 14:43

Walau Anda termasuk generasi muda atau milenial yang sudah berkeluarga, aspek warisan juga menjadi yang sudah mulai Anda bisa siapkan dari sekarang demi masa depan buah hati.


Comments


Please Login to leave a comment.