Ini Minuman Kesehatan dalam Botol Kemasan yang disukai Remaja

Kuliner

Ini Minuman Kesehatan dalam Botol Kemasan yang Disukai Remaja

Minuman kesehatan dalam botol kemasan ternyata memiliki banyak peminatnya. Efisien dan segudang khasiatnya, membuat usaha itu pun laris manis di pasaran. Konsumennya pun dari berbagai kalangan. Minuman kesehatan dalam botol kemasan diolah dengan rasa yang disukai siapa pun, tak heran anak-anak remaja pun menyukai minuman itu.

Salah satu minuman kesehatan dalam botol kemasan yang terkandung di dalamnya susu kurma madu minyak zaitun yang disingkat dengan Sukron diolah dari bahan-bahan alami yang memiliki banyak khasiat bagi tubuh. Tidak perlu repot membuatnya di rumah, kini minuman sukron bisa dengan mudah dibeli melalui pembelian online.

Ini Minuman Kesehatan dalam Botol Kemasan yang disukai Remaja

Di Kota Tangerang minuman kesehatan sukron diproduksi dari pasangan suami istri bernama Muhammad Hilal Nugraha dan Fatimatul Baroroh warga Ciledug ini menjadi minuman kekinian yang digemari kalangan remaja. Minuman bisa dipesan melalui media sosial Instagram di akun usaha miliknya @Kopimoeh.

[Baca Juga: Inilah 4 Minuman Keju Hits di Jakarta]

Melansir laman tangerangkota.go.id (01/10/2019). Minuman segar dan sehat, minuman sukron memiliki beragam khasiat. Produk usaha milik Hilal, yang menjual minuman sukron ini dalam kemasan botolan dapat meningkatkan daya tahan tubuh, menyehatkan tulang sendi, sistem perencanaan tubuh, melancarkan dan menambah ASI, menjaga kesehatan jantung, menstabilkan tekanan darah.

Ini Minuman Kesehatan dalam Botol Kemasan yang disukai Remaja

Banyak sekali khasiat dari meminum sukron ini dan tentu aman dikonsumsi ibu hamil. “Baik dikonsumsi oleh ibu hamil, membantu proses detoksifikasi tubuh, menghilangkan kolesterol jahat dalam tubuh, antioksidan dan membantu mengatasi anemia," jelasnya.

[Baca Juga: 5 Gerai Bubble Tea yang Antreannya Paling Ramai di Boba Festival]

Hilal menjual minuman kesehatan sukron ini dengan aneka rasa yang umumnya disukai konsumen, seperti sweet kopi susu, telang, sukron original, kopi hingga soya. Usaha rumahan yang berada di Komplek Paninggilan Permai Blok E 7, Parung Serab, Ciledug meraup omzet jutaan setiap bulannya dengan jumlah produksi mencapai 300 botol. "Kami produksi minuman ini tanpa pengawet buatan, perasa buatan, tanpa gula pasir dan pemanis buatan. Maka, setiap konsumen akan merasakan rasa kurma yang sangat asli," jelasnya.


Read More

Artikel Lainnya

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromat erapi.jpg

Bisnis

Wow, Bank Sampah di Kota Tangerang Ini Hasilkan Produk Lilin Aromaterapi

30 January 2023, 15:01

Bank sampah ternyata tak hanya bisa mendapatkan cuan dari pemilahan sampah semata, karena bank sampah satu ini menunjukan bahwa mereka juga mampu membuat produk yang bernilai ekonomi.

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi.jpg

Berita Kawasan

Perayaan Imlek 2023 di Taman Banteng, Pj Gubernur DKI Jakarta Dampingi Jokowi

30 January 2023, 12:58

Pada akhir pekan kemarin, Presiden Jokowi terlihat hadir bersama Pj Gubernur DKI Jakarta dalam momen perayaan Imlek Nasional yang digelar di Taman Banteng

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Vaksinasi, Pemkot Surabaya Siap Sweepin g.jpg

Kesehatan

Pastikan Anak Terlindung dari Campak via Imunisasi, Pemkot Surabaya Siap Sweeping

27 January 2023, 13:57

Banyaknya kasus campak di wilayah perbatasan Surabaya-Madura, mendorong Pemkot Surabaya untuk bergerak secara agresif demi memastikan anak-anak Kota Pahlawan sudah mendapatkan imunisasi campak.

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak.jpg

Kesehatan

Selama 2022 Ada Puluhan Suspek Campak, Dinkes Kota Yogyakarta Dorong Imunisasi Anak

27 January 2023, 10:55

Dinkes Kota Yogyakarta meminta agar orangtua melindungi buah hatinya dari ancaman penyakit campak dengan segera datang ke puskesmas untuk mendapatkan imunisasi.


Comments


Please Login to leave a comment.