Ini Nama Resmi dari Drive-in Konser dan Lokasi Penyelenggaraannya!.jpg

Hobi dan Hiburan

Ini Nama Resmi dari Drive-in Konser dan Lokasi Penyelenggaraannya!

Konser yang mengedepankan protokol kesehatan dengan konsep unik yang membuat Anda bisa menikmati penampilan musisi favorit Anda dari mobil, yaitu Drive-in Konser yang digelar Berlian Entertainment disebut telah memiliki nama resmi baru. Pihak penyelenggara mengganti nama konser ini menjadi New Live! Experience yang disebut sejalan dengan apa yang Berlian Entertainment ingin hadirkan untuk para audiens Tanah Air. Selain memiliki nama baru, pihak penyelenggara juga sudah mengumumkan lokasi di mana konser perdana ini akan digelar nanti.

Seperti yang sudah diwartakan sebelumnya, konser yang bisa dinikmati tanpa Anda keluar dari kenyamanan mobil ini merupakan buah ide dari Berlian Entertainment yang merangkul Mata Elang Production dan Mahaka Radio Integra. Di mana mereka ingin menghadirkan hiburan konser yang sesuai dengan kondisi new normal atau kenormalan baru di tengah pandemi COVID-19.

Ini Nama Resmi dari Drive-in Konser dan Lokasi Penyelenggaraannya! .jpg

“Pada masa new normal ini begitu banyak Ide & kreatif yang akan kami kembangkan ke depannya maka dari itu sebagai ‘umbrella’ atau ‘payung besarnya’ kita namakan ‘New Live! Experience’. Jadi pada hari ini secara resmi ‘Drive-In Konser’ kami ganti nama acaranya menjadi ‘New Live! Experience’,” ucap Creative & Project Director Berlian Entertainment Dino Hamid, sebagaimana dikutip dari rilis yang diterima PingPoint.co.id (10/7/2020).

Menurut pihak penyelenggara, pada konser New Live! Experience yang siap mereka gelar dalam waktu dekat, nantinya aspek protokol kesehatan sangat diprioritaskan dan jaga jarak fisik atau physical distancing akan dipastikan diterapkan. Kedua aspek ini disebut menjadi syarat utama dari penyelenggara konser unik untuk semua orang yang terlibat, jadi tak hanya penonton saja. Dengan konser perdana yang nanti akan siap ditampilkan adalah grup band Kahitna yang juga akan merayakan 34 tahun mereka berkarya di industri musik Indonesia.

[Baca Juga: Kahitna Rayakan 34 Tahun dengan Pertunjukan Drive-In Konser]

“Di mana untuk edisi perdana yang akan kami hadirkan di ‘New Live! Experience’ adalah dengan konsep menonton konser dari mobil (Drive-in) di Parkir Barat JIExpo Kemayoran Jakarta selama dua hari, nantinya setelah event ini sukses terselanggara, kami akan terus melanjutkan rangkaian ‘New Live! Experience’ with Safety & Spectacular event lainnya dengan konsep yang berbeda, sudah pasti with new Live concepts and new experience as well. Tunggu kami dengan gebrakan event NEW LIVE! EXPERIENCE! selanjutnya nanti ya,” tambah Dino.


Read More

Artikel Lainnya

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo.jpg

Hobi dan Hiburan

Konser Full Team Dewa 19 Siap Digelar di Solo

23 September 2022, 15:57

Setelah sukses digelar di Candi Prambanan, konser Dewa 19 yang menghadirkan full team akan kembali manggung bersama dan kali ini digelar di wilayah Solo.

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim.jpg

Bisnis

Perkuat Kehadirannya di Jawa Timur, Amartha Kolaborasi dengan BPR Jatim

23 September 2022, 13:56

Baru-baru ini Amartha dan BPR Jatim resmi berkolaborasi dalam upaya menyalurkan Rp250 miliar untuk membantu pengembangan bisnis perempuan pengusaha mikro di wilayah Jawa Timur serta Jawa Tengah.

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIVAIDS.jpg

Kesehatan

Ini Pandangan Pakar Unpad Terkait Pencegahan HIV/AIDS

23 September 2022, 11:54

Setelah bulan lalu sempat ramai pembahasan kabar ribuan orang di Kota Bandung yang menderita HIV/AIDS, pakar Universitas Padjadjaran memberikan masukan terkait metode pencegahannya, khususnya di wilayah kampus.

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition Uncertainty

Hobi dan Hiburan

Konsistensi Bambang Suprapto dalam Berkarya Melalui Solo Exhibition ‘Uncertainty’

22 September 2022, 18:20

Seniman muda Kota Malang, Bambang Suprapto, menggelar pameran tunggal yang bertajuk ‘Uncertainty’ di Kedai Lantjar Djaya, Kota Malang.


Comments


Please Login to leave a comment.