Ini Perawatan Rambut untuk Wanita Berhijab ala Shireen Sungkar

Kecantikan dan Fashion

Ini Perawatan Rambut untuk Wanita Berhijab ala Shireen Sungkar

Pada umumnya, wanita senang melakukan berbagai perawatan dalam upaya mempercantik diri. Berbagai permasalahan kecantikan pun sering terjadi menimpa wanita. Dari ujung kepala hingga ujung kaki sebisa mungkin sedikit mengalami permasalahan kecantikan. Bagi kebanyakan wanita berhijab, permasalahan rambut kerap dialaminya. Karena tertutup dengan hijab, rambut mulai mudah rontok, lepek hingga berketombe, untuk itu perlu perawatan yang intensif.

Brand Ambassador Biolage Indonesia Shireen Sungkar sebagai wanita berhijab yang juga mengalami masalah rambut, dirinya membagi pengalaman merawat rambutnya setelah berhijab.

Ini Perawatan Rambut untuk Wanita Berhijab ala Shireen Sungkar

Melansir kabar siaran pers yang didapat dari PingPoint.co.id (30/01/2020), Shireen mengatakan, “Sebelum berhijab, permasalahan utama rambut aku itu kering di batang dan ujung rambut, yang mana muncul karena sering di-styling. Tapi setelah berhijab, masalah nggak hanya ada pada rambut, tetapi juga kulit kepala yaitu lepek, ketombe, dan rambut rontok,”

Shireen mengaku perawatan seperti servis Cool Therapy+++ inilah diperlukan, perawatan intensif yang tidak hanya untuk rambut, tetapi juga kulit kepala. Ia pun rajin ke salon dengan frekuensi minimal 2 kali dalam sebulan. “Kulit kepala aku jadi tetap terawat dan segar meskipun setiap hari beraktivitas menggunakan hijab,” jelasnya.

[Baca Juga: Cara Mudah Merawat Rambut untuk Wanita Berhijab]

Biolage Indonesia memiliki servis Cool Therapy+++ yang menjadi pilihan hijabers (wanita berhijab). Karena kondisi kulit kepala yang tertutup lebih dari 8.5 jam setiap harinya, banyak hijabers mengalami masalah rambut dan kulit kepala.

Servis Cool Therapy+++ merupakan solusi perawatan kulit kepala intensif yang mengandung bahan-bahan alami seperti mint, bergamot, dan butiran biji aprikot. Bekerja untuk tiga masalah kulit kepala perempuan Indonesia yaitu bersih dari ketombe, rambut rontok berkurang, dan bebas lepek 48 jam.

Peringati World Hijab Day 2020, Biolage Beri Diskon Cool Therapy

Servis Cool Therapy+++ yang terdiri dari 3 jenis servis: Servis Bebas Ketombe, Servis Bebas Rontok, dan Servis Bebas Lepek menawarkan berbagai manfaat dari rangkaian servis tersebut.

Untuk mendapatkan berbagai manfaatnya, Anda bisa menikmati Servis Cool Therapy+++ yang Anda gunakan di ribuan salon Matrix di seluruh Indonesia. Sudah lebih dari 5,000 salon matrix berada di seluruh Indonesia.

[Baca Juga: Klinik Perawatan Rambut untuk Perempuan Berhijab]

Dalam rangka merayakan World Hijab Day 2020, mulai tanggal 31 Januari 2020 hingga 2 Februari 2020, Biolage Indonesia menghadiahkan wanita Indonesia diskon hingga 50 persen untuk servis Cool Therapy+++ di ribuan salon Matrix seluruh Indonesia.

Selain servis di salon, Biolage Indonesia juga memberikan hadiah berupa promo diskon hingga 40 persen di Toko Resmi Matrix Indonesia di Shopee untuk rangkaian Biolage Scalppure dari tanggal 1 – 10 Februari 2020. Bagi konsumen yang mencoba produk ini disarankan untuk baca cara penggunaan dan peringatan yang ada di setiap kemasan.


Read More

Artikel Lainnya

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah.jpg

Bisnis

Dorong Digitalisasi Daerah, Amartha Hadirkan Desa Digital di Sulawesi Tengah

03 February 2023, 16:35

Demi memastikan tidak adanya ketimpangan digital di daerah pedesaan luar Jawa, Amartha Foundation baru-baru ini meresmikan desa digital di wilayah Sulawesi Tengah.

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.jpg

Bisnis

tiket.com Hadirkan Layanan Pemesanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

03 February 2023, 14:20

Melalui kemitraan dengan PT KCIC, pengguna tiket.com ke depannya bisa memesan tiket untuk layanan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB).

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

Berita Kawasan

Kolaborasi Pertamina NRE - Bike to Work Kampanyekan Green Mobility

02 February 2023, 17:41

Peresmian unit tempat parkir sepeda dilakukan oleh Corporate Secretary Pertamina NRE Dicky Septriadi, Wakil Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Chaidir, dan Ketua Umum B2W Fahmi Saimima.

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023.jpg

Hobi dan Hiburan

Siap Digelar 25 Februari 2023, Ini Semua Line-ups Woke Up Fest 2023

02 February 2023, 15:41

Setelah memberikan teaser siapa saja yang akan tampil, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan siapa saja yang nanti siap menghibur Anda di Woke Up Fest 2023.


Comments


Please Login to leave a comment.