Ini Perawatan Rambut untuk Wanita Berhijab ala Shireen Sungkar

Kecantikan dan Fashion

Ini Perawatan Rambut untuk Wanita Berhijab ala Shireen Sungkar

Pada umumnya, wanita senang melakukan berbagai perawatan dalam upaya mempercantik diri. Berbagai permasalahan kecantikan pun sering terjadi menimpa wanita. Dari ujung kepala hingga ujung kaki sebisa mungkin sedikit mengalami permasalahan kecantikan. Bagi kebanyakan wanita berhijab, permasalahan rambut kerap dialaminya. Karena tertutup dengan hijab, rambut mulai mudah rontok, lepek hingga berketombe, untuk itu perlu perawatan yang intensif.

Brand Ambassador Biolage Indonesia Shireen Sungkar sebagai wanita berhijab yang juga mengalami masalah rambut, dirinya membagi pengalaman merawat rambutnya setelah berhijab.

Ini Perawatan Rambut untuk Wanita Berhijab ala Shireen Sungkar

Melansir kabar siaran pers yang didapat dari PingPoint.co.id (30/01/2020), Shireen mengatakan, “Sebelum berhijab, permasalahan utama rambut aku itu kering di batang dan ujung rambut, yang mana muncul karena sering di-styling. Tapi setelah berhijab, masalah nggak hanya ada pada rambut, tetapi juga kulit kepala yaitu lepek, ketombe, dan rambut rontok,”

Shireen mengaku perawatan seperti servis Cool Therapy+++ inilah diperlukan, perawatan intensif yang tidak hanya untuk rambut, tetapi juga kulit kepala. Ia pun rajin ke salon dengan frekuensi minimal 2 kali dalam sebulan. “Kulit kepala aku jadi tetap terawat dan segar meskipun setiap hari beraktivitas menggunakan hijab,” jelasnya.

[Baca Juga: Cara Mudah Merawat Rambut untuk Wanita Berhijab]

Biolage Indonesia memiliki servis Cool Therapy+++ yang menjadi pilihan hijabers (wanita berhijab). Karena kondisi kulit kepala yang tertutup lebih dari 8.5 jam setiap harinya, banyak hijabers mengalami masalah rambut dan kulit kepala.

Servis Cool Therapy+++ merupakan solusi perawatan kulit kepala intensif yang mengandung bahan-bahan alami seperti mint, bergamot, dan butiran biji aprikot. Bekerja untuk tiga masalah kulit kepala perempuan Indonesia yaitu bersih dari ketombe, rambut rontok berkurang, dan bebas lepek 48 jam.

Peringati World Hijab Day 2020, Biolage Beri Diskon Cool Therapy

Servis Cool Therapy+++ yang terdiri dari 3 jenis servis: Servis Bebas Ketombe, Servis Bebas Rontok, dan Servis Bebas Lepek menawarkan berbagai manfaat dari rangkaian servis tersebut.

Untuk mendapatkan berbagai manfaatnya, Anda bisa menikmati Servis Cool Therapy+++ yang Anda gunakan di ribuan salon Matrix di seluruh Indonesia. Sudah lebih dari 5,000 salon matrix berada di seluruh Indonesia.

[Baca Juga: Klinik Perawatan Rambut untuk Perempuan Berhijab]

Dalam rangka merayakan World Hijab Day 2020, mulai tanggal 31 Januari 2020 hingga 2 Februari 2020, Biolage Indonesia menghadiahkan wanita Indonesia diskon hingga 50 persen untuk servis Cool Therapy+++ di ribuan salon Matrix seluruh Indonesia.

Selain servis di salon, Biolage Indonesia juga memberikan hadiah berupa promo diskon hingga 40 persen di Toko Resmi Matrix Indonesia di Shopee untuk rangkaian Biolage Scalppure dari tanggal 1 – 10 Februari 2020. Bagi konsumen yang mencoba produk ini disarankan untuk baca cara penggunaan dan peringatan yang ada di setiap kemasan.

Read More

Artikel Lainnya

Tengok Kasus Negara Lain, 5 Tempat Ini Risiko Tinggi Penularan COVID-19

Kesehatan

PSBB Transisi, Apakah Aktivitas Bernyanyi Perlu Diperhatikan?

05 June 2020, 15:00

Menengok kasus di negara lain, beberapa anggota tim paduan suara menderita COVID-19 setelah melakukan latihan dan tampil dalam sebuah acara. Droplet mengandung Virus Corona baru yang dihasilkan diyakini jadi penyebabnya.

kipas angin_1.jpg

Kesehatan

Dianggap Tak Baik, Tidur Gunakan Kipas Juga Ada Manfaatnya Lho

05 June 2020, 14:00

Kipas angin di dalam kamar ternyata memiliki manfaat untuk kesehatan selain membuat tagihan listrik menjadi lebih rendah.

Tips Mengurangi Sampah Makanan di Rumah Kala Pandemi COVID-19.jpg

Properti dan Solusi

Tips Mengurangi Sampah Makanan di Rumah Kala Pandemi COVID-19

05 June 2020, 13:00

Selama pandemi COVID-19, sampah makanan yang dihasilkan di skala rumah tangga meningkat. Ada beberapa cara untuk menguranginya.

Sega Rilis Konsol Game Super Mini Lengkap Dengan Kaca Pembesar

Hobi dan Hiburan

SEGA Rilis Konsol Game Super Mini Lengkap Dengan Kaca Pembesar

05 June 2020, 12:00

Pembeli juga akan mendapatkan bonus aksesori Big Window Micro, yakni sebuah kaca pembesar seperti dalam Game Gear di masa lampau jika membeli 4 varian warna sekaligus


Comments


Please Login to leave a comment.